"Gue bakal resign Yo, gaji pertama gue udah di kasih. Gue bakal nyari kerjaan di tempat lain aja"
Malam ini tepatnya pukul jam dua belas, Rose berdiri di balkon kamarnya dan menghubungi Theo
"Lo gak usah kerja lagi, fokus sama kehamilan lo. Soal duit nanti gue kirimin ke orang tua lo"
Rose menggeleng "Gue tetep bakal kerja Yo, gue ngerasa punya utang kalo lo ngirim duit ke orang tua gue"
"Gue bakal jadi suami lo kalo lo lupa"
"Idih kayak bakal di restuin aja" cibir Rose
"Ya pastilah. Tapi di omelin dulu pasti. Aduh kebayang gak sih gue di omelin sama orang tua lo gara gara ngehamilin lo?"
"Yo, besok Pak Jidan pulang kan?"
"Harusnya besok udah nyampe rumah. Lo beres beres aja dulu, gue bakal jemput lo"
"Yo, gue pulang ke Bandung aja. Lo mau kan nganterin gue ke Bandung?"
"Lo minta gue anter ke Kutub Utara juga gue anterin kalo berani mah"
"Apa sih bercanda mulu"
"Lo udah beres beres?" Rose berdehem sebagai jawaban atas pertanyaan Theo
"Maaf ya Se, jujur perasaan gue masih buat Mira. Tapi gue bakal usahain buat cinta sama lo"
"Gue gak maksa lo buat nikahin gue Yo. Daripada lo nikahin gue yang lagi hamilin anak orang mending lo kejar aja tuh si Mira"
"si Mira di Jepang Se, dan gue bakal ngerasa bersalah banget kalo anak lo gak punya bapak"
"Mending kita pindah aja ke Jepang? Gue juga kangen si Mira"
"Bisa aja sih, lo mau emang?"
"Selagi sama lo kenapa enggak?"
"Yaudah gue pesen tiket penerbangan dulu. Buat tempat tinggal lo santai aja Se, gue punya rumah kok di sana. Kamarnya ada lima. Satu buat lo, satu buat gue, satu lagi buat anak lo"
"Gue berhutang budi banget sama lo Yo"
"Anggap aja sebagai gantinya lo pernah nyelamatin nyawa gue"
"Apa sih itu udah lama banget"
"Pas SMA lebih tepatnya. Gue masih belom cukup balas jasa lo ke gue Se. Lo rela ketabrak dan koma buat gue. Jujur, lo cewek terbaik yang pernah gue temuin. Tapi kok gue gak bisa fall in love sama lo ya?"
"Ya karena kita berdua sepakat cuma jadi temen"
"Lo tidur gih, entar di marahin sama mereka lagi"
"Mereka nginep di rumah Lia. Kayaknya buat nenangin pikiran deh. Ya itu bagus jadinya gue gak perlu repot repot pamitan sama mereka besok"
"Lo tidur sono, gue nyampe sana jam 7 pagi, Om Jidan tadi ngabarin gue dan bilang dia nyampe Indo jam setengah tujuhan. Jadi sekalian gue jemput Om Jidan"
"Sip, gue tunggu lo besok"
"Iya, malem babi"
"Sialan lo, malem anjing"
~♥~
"Papa pulang"
"PAPA!" Jidan langsung merentangkan tangannya dan memeluk Dion yang baru selesai berpakaian
"Eh Bapak udah pulang" Jidan melempar senyum ke arah Rose lalu mengangguk
"Pak, ada yang mau saya omongin. Penting" Rose melirik Theo yang sedang memberinya semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
BABYSITTER [✔]
FanficRose suka anak kecil, jadi dia mutusin buat kerja jadi babysitter. eh siapa sangka ternyata dia bukan ngurus anak kecilnya doang, tapi sama kakak kakaknya juga... [ROSEANNE PARK LOKAL AU EDITION] ROSEANNE PARK YOON JEONGHAN JOSHUA HONG JEON WONWOO