►4

2.8K 293 24
                                    

(Wika's POV)

Ini sungguh bikin gue bete bukan main.

Gue risih banget sumpah. Padahal ruang tamu milik kak Ana luas, tapi kenapa harus berdesakan kayak gini.

Bagaimana gue gak risih dan merasa sempit?

Alan -cowok yang lima belas menit yang lalu memperkenalkan dirinya ke gue, duduk tepat di sebelah gue -ah! Bukan di sebelah, melainkan, DIA DUDUK BERDEMPETAN DENGAN GUE!

"Err... bang Jong -eh, maksudku, bang Alan, bisa gak geser sedikiiitt aja."

Sebenarnya gue pengin dorong aja tubuh bang Alan itu agar gue punya ruang lebih untuk duduk dengan leluasa. Tapi gue harus inget, bahwa dia lebih tua dari gue terlebih lagi, gue baru aja mengenalnya. Kan gak sopan banget kalau nanti gue dorong sampe terjengkang -gak gitu juga mungkin, mana mungkin gue dorong bang Alan sampe terjengkang, orang tubuhnya gede gitu. Yang ada mungkin gue yang terpental.

"Hm? Apa?"

Gue tahu, bang Alan Cuma pura-pura gak denger. Bukannya menjauh, bang Alan malah semakin merepat ke tubuh gue dengan wajahnya yang juga ikutan maju -otomatis gue langsung memundurkan wajah gue.

"Err... gue kesempitan bang. Bisa geser ke sana sedikit? Kan sofa nya masih luas."

"Kalau gue gak mau?"

"Wika yang minggir dan duduk ke kursi yang ada di sana." Gue menunjuk kursi kayu yang diujung sana -yang jaraknya jauh dari sofa yang sedang gue duduki.

"Yah... jangan dong. Abang kan pengin terus deket sama Wika."

Oke gue merinding waktu bang Alan ngomong gitu.

Memang, tadi saat dia meminta PIN BB, ID Line atau nomor hape gue, gue kagak ngasih. Dan juga kak Ana langsung menyuruh gue untuk kagak ngasih tau ke dia. Gue kira dia sudah menyerah karena setelah kak Ana menyuruhnya pergi, bang Alan langsung menurutinya dan pergi menuju dapur rumah kak Ana. Selama ini, gue belum tahu, bang Alan itu siapanya kak Ana sampe-sampe di rumahnya kak Ana seperti rumahnya sendiri. Tapi saat kak Ana pergi sebentar ke warung deket kompleks untuk beli sesuatu, bang Alan kembali. Dan dia terus-terusan mengganggu gue. Hingga gue merasa risih dan sejenak lupain laptop kak Ana yang ada di depan gue karena gue sibuk nyingkirin tangan bang Alan yang nyolek-nyolek gue.

"Ayolah. Gak nomor hape, PIN BB aja deh. Gue minta donk. Jangan pelit-pelit gitu."

Dengan memutar bola mata bosan, gue menghela napas, "Bang Alan gay ya?"

"Siapa yang bilang?!"

"Nah itu, udah tahu aku cowok, kok digodain."

Sejenak, bang Alan seperti berpikir, lalu dia tersenyum -tidak, menyeringai sadis kearah gue. "Sebenernya gue suka cewek dan cowok. Yah... selama ada yang menarik buat gue, entah itu cowok atau cewek, kenapa enggak?"

"Bang Alan Bi?"

"Bi? Hahaha.... mungkin."

Kembali gue memutar bola mata bosan. Cowok ini makin lama makin absurd dan bikin gue risih. Kak Ana mana sih? Kok gak balik-balik?!


"Jadi... lo mau kan ngasih PIN BB lo?"

Astaga! Ternyata dia belom mau nyerah juga!.

"Bang, kalau aku gak mau, ya enggak."

Sekarang dia malah mencoba nyentuh pipi gue dan dengan cepat gue singkirin tangannya bang Alan.

"Masa cowok sekeren gue di tolak sih?"

"Gak semua orang bakal takluk hanya dengan fisik saja."

"Oh ya? Hmm.... lo udah ada taksiran ya?"

Girlfriend Or Boyfriend? (Love You More book II)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang