Tinggalkan jejak disini ★
Selamat membaca(。・ω・。)
®≈»♣
14.15pm
09 September 2021Meiza terkapar terlentang di kasur bermotif dino kesayangan. Ia meraih ponselnya, melihatnya sebentar lalu menaruhnya kembali. Meiza sedang bosan, ia tak ada kegiatan selepas pulang kuliah sejak setengah 12 tadi.
Meraih ponsel kembali, Meiza mencari contact Grayson. Sepertinya ia harus mengajak Grayson jalan-jalan untuk mengurangi kebosanan.
Meiza
Hello bro
Assalamualaikum
Jalan-jalan yuk
Bosen
Butuh refreshing dari kerasnya hidup di dunia ini;(Kak Abu
MlsMeiza
Kok gitu si bro
Ayolaa
Ayolaa Kak Abu
Gue bosen banget ini
Kita keliling Jaksel yuk
Lewat tol tapi pake motor
Penasaran༼ つ ◕‿◕ ༽つKak Abu
Stres lo
Lo aja sendiriMeiza
Is jahatnya
Gue aduin Nenek Cla ni ༎ຶ‿༎ຶKak Abu
Gue gasuka cewe pengaduMeiza
Iya deh gak jadi ngadu, biar disukain Kak Abu><Kak Abu
Sorry gak minat sama monyetMeiza
OALAH ASU
Read"Kak Abu bangsat! Cantik gini dikatain monyet!" Meiza berteriak kencang meluapkan kekesalannya.
Grayson tertawa saat teriakan Meiza terdengar jelas hingga kamarnya. Ia lalu melanjutkan kegiatannya membaca buku sambil sesekali mengisap sebatang rokok di tangannya.
Sementara itu Meiza menggigit boneka dino-nya dengan geram. "Sebel banget anj*ng! Kenapa Kak Abu nyebelin banget dah."
"Apa gw ke rumahnya aja ya, Kak Abu ada di rumah gak ya," monolog Meiza lalu bergegas bangun dari tidurnya dan berjalan menuju balkon.
"Jendela kamarnya kebuka, berati fiks ada di rumah!" Meiza memekik girang. Setelah sedikit berias Meiza bergegas keluar dari kamarnya.
"Eh, mau kemana, Mei?" tanya Valva saat melihat anak gadisnya terlihat rapi.
"Mei mau ke rumah Kak Abu, Buna. Ada apa?" Meiza bertanya balik.
"Oh, enggak. Buna cuma nanya aja."
Meiza mengangguk lalu menyalami Valva sebelum pergi ngacir ke rumah Grayson.
Meiza mengetuk beberapa kali pintu rumah Grayson, tak perlu menunggu waktu lama pintu pun dibuka.
"Eh, Meiza. Nyari Nenek Clara apa Grayson nih?" tanya Mbok Susi dengan senyum menggoda.
Meiza tersenyum malu-malu. "Meiza nyari Kak Abu, Mbok."
"Grayson ada di kamar. Dari pagi belum keluar," ujar Mbok Susi memberi informasi.
"Ooo, kalo Nenek ada, Mbok?"
"Ada, itu lagi ngobrol sama Pak Max," jawab Mbok Susi lalu mempersilahkan Meiza masuk.
Meiza berjalan ke ruang tamu, terlihat nenek Clara dan sang anak yang duduk santai sesekali tertawa akan pembahasan mereka.
"Assalamualaikum, Nek, Om," sapa Meiza menyalami keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRAYSON♣
Teen FictionJANGAN PLAGIAT KALO GA MAU KU PACARIN BAPAK MU YA KON!!ci KARYA BERASAL DARI OTAK YANG SUCI NAN MURNI!! Jangan nunggu end kalo mau baca, karena aku bisa tiba-tiba unpublish kalo sepi, hehe. Mengandung kata-kata kasar yang sangat tidak boleh ditiru...