Genre :
AU, Romance,Fluff.
Cast :
Park Chaeyoung, Park Chanyeol.
Rated:
NC17.
Length :
1 Shoot.Disclaimer :
Semua cast disini adalah milik Tuhan YME, saya hanya meminjamkan, serta inti dari alur cerita ini kemungkinan memiliki kesamaan akan tetapi mempunyai perbedaan dalam pengemasannya.A/N:
MOHON DENGAN KEBIJAKSANAAN TOLONG DIPERHATIKAN RATED, ALUR ,CAST VISUAL DAN SEGALA YANG BERKAITAN DENGAN FIKSI INI. JIKA TIDAK SESUAI DGN SELERA KALIAN DILEWATKAN SAJALiburan musim panas menjelang, maka pantai menjadi destinasi wisata paling ramai bagi orang-orang yang mengalami penat dengan kesibukan sehari-hari, dan diantaranya ada dua figur terduduk menunggu di terminal keberangatan internasional bandara Incheon. Mereka tampak bosan, karena sejak tadi hanya bermain gawai, lalu keduanya menghela nafas seketika melihat satu sama lain. Sang wira menatap tersenyum, setelah itu mulai berbicara.
"Selamat siang menjelang sore, Nona, sepertinya ingin pergi berlibur ya?" tanya sosok pemuda berperawakan jangkung.
"Ini musim panas saatnya aku bersenang-senang dan bersantai ke pantai melupakan sejenak penatnya kesibukan yang mencengkramku." Sang dara berambut rose gold mengoceh.
"Ke pantai memang destinasi wisata yang paling laris pada musim ini," jelas sosok laki-laki berlesung pipi.
"Of course aku benar-benar tidak sabar ke pantai yang ada di pulau Bali," kata perempuan berkaki jenjang.
"Kau mau ke Bali, berarti sama denganku," ucap figur maskulin bertato di lengannya.
"Good mungkin kita bisa bertemu lagi by the why namaku Park Chaeyoung atau kau bisa juga memanggilku Rose." Perempuan itu mengulurkan tangan untuk bersalaman.
"Park Chanyeol senang berkenalan denganmu, Rose." Chanyeol membalas uluran tangan Rose.
Sejak itu mereka mengobrol hingga terdengar panggilan penerbangan menuju Denpasar, Bali, Indonesia. Benar saja seperti berjodoh, dua orang tersebut duduk bersampingan, maka selama enam jam penerbangan mereka melanjutkan percakapan dari terminal keberangkatan. Tidak pernah bosan ada saja hal yang dibicarakan menjadi tidak terasa, jika telah mendarat di pulau dewata. Di bandara mereka berpisah untuk bertemu kembali, sebab tempat penginapan yang dipesan sama oleh mereka.
"Selamat malam aku ingin check-in atas nama Park Chanyeol." Chanyeol yang sampai lebih dahulu sedang berbicara dengan resepsionis.
Rose yang baru saja turun dari mobil, dan dibantu oleh supir serta bellboy mengangkat koper di letakan di troli, lalu di dorong menuju resepsionis.
"Selamat malam, Nona, check-in dengan atas nama siapa?" tanya resepsionis kepada Rose yang tidak fokus mencoba melongok, karena pandangan terhalang oleh dua orang tamu hotel lain.
"Permisi maaf, Nona, saya bertanya check-in dengan atas nama siapa?" Resepsionis mengulang perkataannya dan kali ini Rose baru menyadari tindakannya.
"Oh ya ampun maaf dengan atas nama Park Chaeyoung," ucap Rose yang kemudian mendapatkan kunci vila dan diantar oleh bellboy yang membawa kopernya.
Aku tidak salah lihat itu Chanyeol dan jika benar merupakan kebetulan yang amat sangat luar biasa, batin Rose yang begitu sampai kamar mengingat figur laki-laki berperawakan menjulang mengenakan celana pendek, kaos putih dengan kemeja biru yang dibiarkan tidak dikancing.
KAMU SEDANG MEMBACA
PCY LOVE PCY
Hayran KurguCollection storyline of 2PCY. Disclaimer : Semua cast disini adalah milik Tuhan YME, saya hanya meminjamkannya, serta inti dari alur cerita ini kemungkinan memiliki kesamaan akan tetapi mempunyai perbedaan dalam pengemasannya. A/N. MOHON DENGAN KEBI...