bab 1--(dendam

522 53 2
                                    

Jangan lupa untuk vote ok?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini kita dikejutkan oleh suara isakan bayi yg baru terlahir, dia adalah anak ke lima dari pangeran majapahit yg belum menjadi raja, dan ratu Zamrud khatulistiwa.

Selesai menenangkan sang bayi, Zamrud pun mengendong anak nya itu yg sekarang kita ketahui ada Indonesia. Majapahit yg sudah ada di samping sang istri juga ikut duduk disebelahnya.

Mereka sempat terkejut dengan wajah anak nya itu, yg seperti bidadari. Padahal anak itu adalah laki laki tapi kenapa tampangnya sangat imut dan cantik?, itulah yg ada di pikiran mereka.

Kakak nya yg mendengar berita bahwa adik nya sudah lahir langsung berlari ke kamar sang ibu untuk melihat adik mereka itu

Sesampainya di sana mereka melihat ada bayi digendongan sang ibunda mereka berjalan kesana dan bertapa senang dan kejutnya mereka karena kali ini mendapatkan adik perempuan.

Pki :"ibu apa dia perempuan? "

Pertanyaan pki berhasil membuat ibunya cekikikan yg mendengar nya.

Majapahit :"tidak dia laki laki pki"

Jawaban sang ayah berhasil membuat mereka disana (-zambrud dan Majapahit) kaget

Indosila :"jadi... Dia laki laki? "

Zambrud hanya menggangguk dan tersenyum, kakak kakak nya pun kaget🗿.

TNI :"kenapa dia cantik? "

Zambrud dan Majapahit pun saling menoleh dan mencoba

Zambrud :"ibu juga ngak tau :v"

Skip ♧⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞⌝⌟⌜⌞♧
Detik menjadi menit, menit menjadi jam, jam menjadi hari, hari menjadi bulan, dan bulan menjadi tahun. Kita diperlihatkan oleh indo yg sudah 4 tahun tepat di hari ulang tahunnya adik nya Timor sudah terlahir. Kasih sayang yg diberi ke indo diambil oleh Timor begitu saja, disaat itulah indo mulai membenci nya. Sekarang Timor sudah 3 tahun dan indo yg sudah 6tahun.yg dimana hari ini adalah hari spesial bagi indo berganti menjadi hari kebencian yg dimana keluarga nya dibunuh depan matanya. Dia dia melihat bahwa yg membunuh keluarga nya adalah....














Israel kingdom

Dia pun merasa kebencian di dalam dirinya... Balas dendam...
Itu lah yg ia dengar. Ia langsung menarik Timor untuk pergi dari sana, dan tersesat di hutan akhirnya ditemukan oleh seorang organization

tumbuh disana, mendapatkan kakak dan adik, kembali menyayangi adik nya karena ia lah keluarga nya yg tersisa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bab 1 end
¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤
Halo, kamu jangan lupa vote ya biar author nya semangat bye(o^∀^o)

359 kata

ঞじòぴé Tujuan Ku Hanya Satu ઈଓᦗ࿐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang