Vote don forget that
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. *・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿Tit tit tit tit *bugh*
Indo :"uhh... Jam berapa sekarang? "
Terdengar erangan seseorang yaitu negara tercinta kita. Saat ia sudah mengumpulkan nyawa nya ia mulai melirik jam yg sekarang sudah pukul 06.00
Ia pun beranjak dari kasur nya dan pergi ke kamar mandi kamar nya. Saat sudah selesai mandi ia pun menggunakan pakaian bebas, karena hari itu libur.Sesudah menggunakan pakaian nya ia ke dapur dan memasak sarapan, ia memutuskan untuk memasak nasi goreng . Malphil
Yg menciun masakan tersebut langsung terbangun dan menuju ke dapur, ia melihat kakak nya yg masak langsung menuju ke meja untuk menunggu masakan tersebut jadi.Malah :"kakak bikin apa tuch"
Indo :"nasi goreng, ini nasi goreng nya masih lama untuk jadi, jadi kalian mandi dulu gih"
Mereka (kec indo)yg mendengar itu pun langsung menuju ke kamar dan mandi. Sesudah nasi goreng jadi indo menaruh nya di meja dan duduk di kursi nya sambil nunggu adik adik nya itu selesai. Saat malphil datang mereka pun langsung makan dengan canda tawa.
Saat sedang makan tiba tiba HP indo berbunyi. Indo pun langsung membuka HP nya dan terlihatlah notifikasi dari UN.
UN
Indo kau punya
Tugas dariku
Pergi ke ruang OSIS
SekarangIndo
Baik Pak༶•┈┈⛧┈♛
Indo yg seharusnya libur malah diberi tugas, 'emang susah jadi OSIS ya' gumam nya indo. Malphil yg dengar itu merasa kasian dengan kakak pungo-.
Ya pokok nya gitu lah ya.Sesudah makan indo langsung otw ke OSIS. Tengah perjalanan di sana ia tak sengaja menyenggol seseorang yg langsung marah kepada nya.
??? :"heh! Kamu lihat apa yg kau lakukan kulit mulus sekarang lecet tau! "
Indo :"yaelah cuma kesenggol juga, jangan lebay lu israel "
Indo yg masih ingat keturunan israel kingdom pun langsung Mengkabedon nya. Israel yg di gitukan langsung bluss, ya gimana ngak bluss orang yg didepan nya cantik+cool.
Indo langsung berbisik di telinga nya israel dan mengatakan
Indo :"apa tujuan mu kesini israel? "
Israel :"pff ternyata kau tau ya?
Tujuan ku adalah menghancurkan reputasi mu dan meminta kerja sama dengan ku untuk menguasai dunia "Indo yg mendengar itu mengertakan gigi nya, Israel yg bisa mendengar itu langsung menyerigai. Indo pun melepaskan kabedon itu dan langsung pergi begitu saja
Btw ini Israel :
Indo sudah sampai di ruangan nya dan masuk terlihatlah disitu ada germany, Amerika, Singapore, dan thailand.
Germany pun menghampiri nya dan memberikan kertas kertas yg lumayan sedikit?Indo pun sudah selesai dengan kertas kertas itu dan langsung melihat jam tangan nya yg pukul 10.00 indo pun langsung kekampus nya dan melihat rusia yg ada disana indo pun menghampiri nya dan berbicara dengan nya.
Indo :"Hi rusky, berapa lama kau berdiri disitu? "
Rusia :"baru juga sampai, baiklah ayo ke mobil ku"
☆.。.:*indo pov .。.:*☆
Aku dan rusia pun ke bawah dan melihat mobil rusia yg lumayan mewah . Kami pun ke mobil nya dan menuju ke taman hiburan.
Skip saat sampai.・゜゜・
Aku dan rusia pun keluar dari sana dan mulai jalan jalan, aku yg melihat toko gulali langsung ke sana dan memesannya. Saat aku melihat proses gulali tersebut tiba tiba ada yg merangkul ku , saat aku melihat kesamping ternyata itu adalah japan,dan beberapa dibelakang nya yaitu rusia, neth, portugal, dan spain. Aku yg merasakan aura mengerikan langsung melihat ke belakang dan ternyata itu adalah aura kecumburuan. Saat gulali nya selesai japan membayar nya dan memberikan ku gulali tersebutRusia pun menceritakan bagaimana dia bisa bertemu dengan hama hama itu. Aku sempat terkekeh mendengar itu, dan saat aku membuka mata ku lagi aku melihat ternyata mereka sudah blus, mengapa mereka blus? Padahal aku hanya terkekeh.
Saat sudah liburan akhir nya kami memutuskan untuk pulang karena sudah sangat malam. Aku hanya mengiyakan dan pulang.
Indo :"hah..hari yg melelahkan"
Rusia pun terkekeh dan bilang
Rusia :"yang penting kita bersenang - senang bukan? "
Indo :"iya juga ya, Terima kasih rus^^"
Rusia :"iya iya ^^"
Sehabis sampai di kampus aku menggantikan baju ku dengan baju tidur, lalu menghempaskan tubuh ku ke kasur, dan terlelap tidur.
⋆ ˚。⋆୨୧˚indo pov end ˚୨୧⋆。˚ ⋆༻𓊈𒆜bab 4 end𒆜𓊉༺
Vote jangan lupa
Ya? Dan mungkin besok
"Pemanggilan hewan sihir"
Kek nya yaudah deh sini dulu
Ya(∂ω∂)683 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
ঞじòぴé Tujuan Ku Hanya Satu ઈଓᦗ࿐
Random‧yaitu membunuh ISRAEL ⁺˚*・༓☾ WARNING!!☽༓・*˚⁺‧͙ -typo -12+? -gak jelas -gak nyambung -kalo gak suka gakpapa sih -jangan lupa vote! -perkelahian/peperangan -bl? -tidak bermaksud menyinggung negara ataupun kalian! -hampir semua gambar ambil dari P...