➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.↶
Eitss vote dulu
Ok? 🫠
█▒▒▒▒▒▒▒█ ◈ █▒▒▒▒▒▒▒█
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
❖ ── ✦ ──『✙』── ✦ ── ❖
Cerita dimulai saat matahari mulai terbit dari barat dan menyinari seluruh bumi.Tok tok tok
Maid :"yang mulia yang mulia ayo bangun, anda harus mandi dan turun ke bawah untuk sarapan yg mulia"
Maid itu pun pergi, negeri termuah muah kita sekarang sudah bangun dari kasur nya dan berjalan linglung je kamar mandi, saat sudah selesai ia pun menggunakan baju kaos nya dan turun kebawah.ia pun kemeja makan, dan makan dengan tenang disana, setelah selesai ia memakan buah favoritnya yg bernama stringnusan nya setelah itu ia pergi ke taman kerajaannya dan mulai mencatat- sebenarnya yg menentu kan itu takdir sih. Ia hanya menikmati angin sepoi sepoi dan keindahan alam disana, sebelum tiba tiba HP nya berbunyi dan melihat yg ternyata menelpon nya adalah papa nya yaitu tuan asean.
Asean :"indo kenapa kau tidak sekolah nak? "
Indo :"aku sibuk ayah"
Asean :"hufh... Baiklah jaga dirimu disana"
Indo :"iya pah"
Tut
dan ia melihat HP nya yg ternyata banyak notifikasi dari teman, dan saudara nya.Ia sebenarnya bingung ingin ngapain disana sampai sampai ia dengan komodo miliknya ia pun . Nanya ke salah satu maid, dan maid itu menjawab bahwa komodo ada di tempat khusus nya, indo pun pergi ke sana (jangan nanya tempat nya dimana) dan melihat komodo yg lagi makan daging,indo pun menghampiri komodo nya dan duduk disebelah komodo tersebut.
Saat indo melihat ruangan itu ia melihat harimau Jawa, indo mendekat dan mengelus ngelus buku harimau itu,sang hewan hanya menikmati nya.
Indo sudah selesai menghampiri hewan hewan nya sekarang ia akan mengurus garda, indo pun mengeluarkan garda dan memberikan daging ke hewan sihir nya itu, indo sesekali mengelus burung tersebut.
Dan sekarang indo lagi di kamarnya ia mager, sama seperti outhor yg juga males mikirin ide 🗿👌.
Indo hanya men scroll tiktok dan melihat channel Israel, disana ia melihat video yg dimana Israel berfoto dengan teman teman nya , bahakan keluarganya, ia sedikit iri atau marah ke Israel karena berfoto dengan keluarga nya saat indo melihat foto tersebut ia baru sadar kalo singa tidak ada, ia tau kalo singa tidak suka dengan Israel.
Tak kerasa sore mulai menjelang terlihat jelas matahari nya ada di timur. Indo pun mandi dan menggunakan baju kaos lagi, ia turun kebawah dan sisambut para pelayan dan penjaga.
(Disini beda nya pelayan ama maid apa ya btw?)
Indo hanya membalasnya dengan senyuman. Sesampainya di ruang makan ternyata makanan nya belum selesai. Ia menunggu sampai akhir nya makanan nya sudah jadi ia makan dengan tenang, sampai akhir nya pikiran nya terlintas dengan Timor, selama ini Timor adik kandung indo nya sendiri dilupakan, (bahkan outhor baru ingat🗿), indo tiba tiba menyeringai dalam dalam. Ia akan membuat pilihan ke adik nya tersebut yaitu
KAMU SEDANG MEMBACA
ঞじòぴé Tujuan Ku Hanya Satu ઈଓᦗ࿐
Nezařaditelné‧yaitu membunuh ISRAEL ⁺˚*・༓☾ WARNING!!☽༓・*˚⁺‧͙ -typo -12+? -gak jelas -gak nyambung -kalo gak suka gakpapa sih -jangan lupa vote! -perkelahian/peperangan -bl? -tidak bermaksud menyinggung negara ataupun kalian! -hampir semua gambar ambil dari P...