bab 6--israel berulah

299 32 7
                                    

↷✦; w e l c o m e

Jadi disini saya ingin mempercepat book ini gak tau kenapa sih? Mungkin karena sebentar lagi akan ada ulangan umum atau ulangan akhir semester ku.
Vote vote ok?
✧・゚: *✧・゚:*
.
.
.
.
.
.
.
.
✧༺♥༻✧

Setelah sekian lama matahari pergi akhir nya ia muncul kembali.

Seorang pernontifikasi terbangun dari tidur nya dan langsung pergi ke kamar mandi. Saat sudah selesai ia menggunakan seragam khusus OSIS nya, dan keluar dari kamar untuk membuat sarapan, sudah selesai ia makan sarapan itu dan pergi dari kampus nya begitu saja. Saat ia di depan kampus ia merasakan perasaan yg tidak enak, ia yg peka itu memutuskan teleport saja langsung ke ruang OSIS. Ia pun sampai dan perlakuan tersebut berhasil membuat germany jantungan, dikarenakan indo yg muncul tiba² . Saat mereka bertatap pintu diruang terbuka melihat kan rusia, neth, Amerika, china, dan Singapore. Hening... Tiba lah neth membuka topik.

Neth :"em.. Apa yg kalian berdua lakukan? "

Germany :"anak ini! tiba tiba muncul didepan ku!"

Indo :"ya.. Maaf lah orang aku pake teleport"

Germany :"tapi gak didepan aku kalek! "

Indo :"aku tidak sengaja tau, aku tiba² merasakan hal yg tidak enak, aku tau nanti apa yg akan terjadi" 'apakah 'dia' akan memfitnah ku? '

Amerika :"perasaan apa? "

Indo :"tidak apa apa"

Indo pun langsung ke meja nya dan mengerjakan berkas berkas, semua yg melihat itu hanya merasakan aneh saja.

_--skip istirahat, karena gak punya ide--_

Indo pov--

Saat bel berbunyi nato pun mengijinkan kami semua istirahat. Saat aku keluar dari kelas aku lagi lagi merasakan perasaan tidak enak lagi, ayolah aku mendapatkan itu saat keluar kampus sekarang muncul lagi, itu membuat ku melamun tapi lamunan ku buyar saat ada yg menepuk bahu ku aku pun langsung menoleh kebelakang dan ternyata itu Singapore.

Sing :"bang ayo ke kantin, semua OSIS pasti sudah menunggu kita"

Indo :"a ayo "

Tanpa basa basi kami ke kantin dengan manual. Aku yg ingin berjalan menggunakan sayap pun merentangkan sayap ku.
(Jadi gini loh, jadi indo itu melayang dan menekuk kaki nya ke belakang terus mengepakkan sayap nya, ngerti gak sih?)

Saat sudah sampai aku pun turun karena mencolok. Dan menghilangkan sayap ku agar aman dan selalu bersih. Aku pun memesan makanan dan ke bangku khusus untuk OSIS yg ternyata hanya ada germany.

Aku pun bingung karena biasa jam segini semua sudah berkumpul, aku yg kepo pun langsung bilang ke germany.

Indo :"mana yg lain ger? "

Sambil duduk tempatku

Sambil duduk tempatku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ঞじòぴé Tujuan Ku Hanya Satu ઈଓᦗ࿐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang