- - ┈┈∘┈˃̶༒˂̶┈∘┈┈ - -
Vote ok (๑˃̵ ᴗ ˂̵)و
══✿══╡°˖✧✿✧˖°╞══✿══
.
.
.
.
.
.
.
. ─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───Indo masih makan dikantin nya, saat sibuk melihat tingkah malphilviet, HP nya berdering, dan yg ternyata germany menelpon, indo mengangkat nya.
Germany :"hmm.. Hello? "
Indo :"ya ger? "
Germany :"ah apa nanti sore kau ada waktu? "
Indo :"mm.. Ya ada"
Germany :"ah.. Bagus aku dan OSIS lain nya ingin ke cafe, apa kau ikut? "
Indo :"hmm... Aku gak ada kerjaan di rumah sih, jadi... Aku ikut! "
Germany:"bagus... Kita ketemuan di cafe ***** ya! "
Indo :"baiklah"
Germany :"ok.. Sampai jumpa sob"
Indo :"ya sampai jumpa"
Tut...
Indo pun berdiri dan berjalan ke ruang osis, saat sudah sampai indo memengang gagang pintu dan membuka nya, saat pintu terbuka ia memegorki seseorang yg seperti mengobrak-abrik meja OSIS, yg ternyata ialah belgium, dan belarus.
Indo :"hmm~~apa yg kalian lakukan hah? "
Bela :"akh! Kita ketahuan! "
Belgi :"ah.. Kak indo, k-kita c-cuma mencari... "
Indo :"mencari apa? "
Bela :" hufh.. Kita mencari barang yg disita kakak rusia"
Indo :"hah?, kalo barang itu belum dikembalikan yg berarti hukuman kalian belum selesai! "
Belgi :"kak barang itu sangat penting kita tidak boleh kehilangan barang itu"
Indo :"barang penting?, hufh.. Baiklah, tapi kemas dulu ruangan ini! 💢"
Belgi :"B-baiklah"
Saat sudah selesai
꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚Indo:"baiklah ikuti aku. "
Bela dan belgi mengikuti indo ke ruang sitaan barang barang murid.
Bela :"eehhh.. Ternyata ada ruang khusus nya ya(´•̥﹏•̥')"
Indo :"tentu saja, baiklah cari barang kalian! "
Tanpa disuruh dua kali bela dan belgi mencarinya, dan indo pergi dari ruangan itu. Indo pergi ke perpus OSIS, saat hampir sampai keluarga asteng ada disana sambil mengobrol. Indo hanya melewatinya,tapi saat hampir melewati mereka tiba tiba singa dan thailand menghampiri nya, berkata ingin ikut, indo hanya mengganguk dan ke perpus bersama adik adik nya.tapi sebelum itu malay malah memanggil.
Malay :"hey! Kak singa dan kak thailand mau kemana? "
Sing :"bukan urusanmu! "
KAMU SEDANG MEMBACA
ঞじòぴé Tujuan Ku Hanya Satu ઈଓᦗ࿐
Random‧yaitu membunuh ISRAEL ⁺˚*・༓☾ WARNING!!☽༓・*˚⁺‧͙ -typo -12+? -gak jelas -gak nyambung -kalo gak suka gakpapa sih -jangan lupa vote! -perkelahian/peperangan -bl? -tidak bermaksud menyinggung negara ataupun kalian! -hampir semua gambar ambil dari P...