Vote untuk menambah semangat author 👌
Matahari telah muncul untuk membangunkan orang yg telah tertidur(mungkin ada yg begadang kali)
Dan bangunlah seorang pernontifikasi(sorry kalo salah)
Yg bersurai merah putih. Dia merenggangkan otot otot nya dan sesekali menguap.Karena ia tau hari ini hari pertamanya sekolah ia pun langsung mandi dan menggunakan seragam khusus untuk sekolahnya.
Sesudah selesai ia keluar dari kamarnya dana berjalan ke arah meja makan. Terlihatlah disana negar-atau countryhumans yg sudah menunggu di meja tersebut, yg belum datang hanya ia lah dan ayah nya. Disana terlihatlah banyak makanan makanan yg sudah menunggu nya.
Setelah menunggu ayah nya itu, akhir nya telah datang dengan penampilan yang rapi. Mereka memulai acara makan mereka, disana ada yg bercanda ria, dan ada yg kalem kalem doang kek Indonesia dan Singapore. Yg jarang tertawa hanyalah Indonesia, ayah nya yg melihat anak nya itu hanya menghela nafas nya, karena emang anak ke tiga nya itu jarang berkomunikasi dengan saudara nya itu.
Sesudah acara makan mereka mulai mengambil koper mereka karena mereka meng kampus disana, atau kita sebut the magic countryhumans school. Dimana sekolah bagi countryhumans, tapi juga bukan para country saja yg bisa bersekolah di situ tapi para manusia dan para ras juga bisa.
Mereka ke sana menggunakan mobil, pergi bersama. Suasana mobil itu sangat berisik, seperti ada yg bertengkar ataupun tertawa. Asean yg melihat itu hanya tersenyum, sampai akhir nya pandangan nya tertuju oleh sebuah country yg menatap buku nya saja sambil bermuka datar
Yap benar dia adalah Indonesia.▄︻デindo pov══━一
Mengapa aku merasa ada yg melihatku ya? Ah sudahlah mungkin hanya perasaankuSkip sesudah sampai di tmcs (the magic country school)
▄︻デindo pov end══━一Mereka sekarang ke sudah sampai di dalam sekolah mereka. Dan juga diberi lembar lembar ruangan beserta bersama siapa saja yg sekamar dengan mereka. Sekolah itu sangat besar, indah, dan bersih beserta alat-alat nya yg canggih.
Kita sekarang fokus ke sang tokoh utama. Sekarang indo sudah di depan pintu asrama nya dan membuka nya, jadi disini indo sekamar dengan malphil
Info:(jadi satu asrama ditinggal 3 orang)
Saat sudah mendapatkan kamar masing-masing indo merebahkan dirinya. (Jadi 1 kamar itu bentuk dan motif nya beda ya) sunyi itu lah yg inggin ia dapatkan, dan sangat tenang. Ia yg sadar bahwa kamar ini ada balkon nya pun pergi kesana terlihat lah pandangan yg indah.
(Ya kek gitu lah ya)
(Kamar indo)
(Kamar malay)
(Kamar flipina)
(Dapur kampus nya)
(Ruang tamu nya)
(Kok rasa gw kek rumah ya? )
Ting ting ting~~
Semuanya berharap untuk ke lapangan sekolah sekarang
Ting ting ting~~Terdengar lah bel, yg berhasil membuat indo sadar atas kenyamanan nya itu ia tidak mau pun pergi ke sana menggunakan teleportasi.
Sesampainya ia disana sangat lah sepi dan hanya ada dia, oraganisasi, dan beberapa country yg barusan datang. Ia pun mencari tempat duduk nya
Info:(disini masing-masing kursi udh ada nama nya ya)Ketika udh ketemu diapun duduk sambil menunggu yg lainnya.
18 menit pun akhir nya sudah datang, mulai lah pemberitahuan yg disampaikan oleh kepsek tersebut yg kita ketahui adalah pak UN.UN :"semuanya apakah sudah berkumpul? "
Semua murid :"SUDAH PAK!!"
UN :"baiklah senang bapak mendengarnya. Jadi disini kita akan belajar tentang sihir sihir yg kalian miliki, disini kelas dibagi menjadi seberapa besar kekuatan kalian. Akan kita buktikan kekuatan kalian sekarang juga. Kelas nya akan dibaca oleh pak EU, kemarilah pak EU"
EU :"baiklah kelasnya akan kita bagikan yg rendah sampai yg besar kita mulai dari :
Junior :kelas lemah
Senior :kelas sedang
Elite :kelas kuat, tapi tak terlalu kuat
Dan yg terakhir adalah kelas
S yg akan ditempati oleh country yg kuat kuat. Jadi segitu saja, dan yg terakhir kelas dibagi juga menjadi kelompok A sampai D agar tidak banyak dalam kelas tersebut. "UN :"baiklah Terima kasih atas penjelasan nya EU. Jadi kita akan memulai latihan nya sekarang ya dan disini para guru akan memanggil kalian untuk diuji, mengerti?. "
All murid :"ya pak!"
Bab 2 endˏˋ°•*⁀➷
Maaf kalo pendek, dan juga kalo perkenallan organisasi nya di bab selanjutnya maybe?
Vote jangan lupa!!! (。>﹏<。)
KAMU SEDANG MEMBACA
ঞじòぴé Tujuan Ku Hanya Satu ઈଓᦗ࿐
Random‧yaitu membunuh ISRAEL ⁺˚*・༓☾ WARNING!!☽༓・*˚⁺‧͙ -typo -12+? -gak jelas -gak nyambung -kalo gak suka gakpapa sih -jangan lupa vote! -perkelahian/peperangan -bl? -tidak bermaksud menyinggung negara ataupun kalian! -hampir semua gambar ambil dari P...