bab 8--membuntuti

230 28 0
                                    

.•*•.•*•.•*•.•*•.•*•.•*•.
Vote ya (〃゚3゚〃)
.•*•.•*•.•*•.•*•.•*•.•*•.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. ❁ ≖≖✿❁ ≖≖✿❁ ≖≖✿❁ ≖≖ ❁

Dia awali, matahari yg bersinar dan membangun kan semua orang dari tidur nya.

Tit..tit..tit..tit..

"Hoammm..... Jam berapa sekarang? Agh jam 05.00 aku harus pergi sekarang"

Yap dia adalah indo yg ada di rumah baru nya, dia pun ke kamar mandi, saat sudah selesai dia pun menggunakan seragam OSIS nya dan keluar membuat sarapan, ia memutuskan membuat telur saja karena jika ia lapar bisa makan Apple nya . Indo pun selesai sarapan dan bawa secangkir kopi untuk sopir nya.

Skip saat sudah sampai di sekolah
☆♬○♩●♪✧♩  

Indo hanya berjalan santai dilorong sekolah karena masih sepi.Saat sudah didepan ruang UN, ia mengetok pintu nya,

UN :"ya.. Silahkan masuk! "

Indo pun membuka pintu nya dan melepaskan hedset nya dari telinga. Dan..

Indo :"jadi apa tugas nya pak? "

UN :"ah iya!, aku memberi mu tugas untuk mengintai seseorang, jadi gunakan seragam assasin mu, dan jangan gunakan hedset! Nanti kau gagal fokus! "

Indo :"jadi siapa yg akan ku intai pak? "

UN :"kau akan mengintai israel ,
Karena akhir akhir ini ia jarang sekolah jadi ini saat nya kau beraksi,
jadi tak ada penolakan! "

Indo :"ugh! Kenapa sih!.. Hah~ baiklah pak ('∩`。)"

Indo pergi dari ruangan itu ia terlihat lesu dan pergi ke ruang OSIS untuk mengganti pakaian nya

Indo keluar dan ia berpapasan dengan thailand,

Thai :"kau mau kemana ndo? "

Indo :"biasa tugas 🥱"

Thai :"apa seru? "

Tanya Thai tanpa watados, dan...
PLAKKK.

Indo :"seru seru pala lu! "

Thai :"hehe... Kan bercanda bang, maaf atuh"

Indo :"hufh.. Dasar adek lucknut, sini"

Indo memberikan tangan nya ke Thai, Thai pun memegangnya dan indo menariknya, indo langsung pergi untuk mengerjakan tugas nya. Dan indo tak lupa menggunakan masker agar tak dikenali, ia pun berjalan selama dilorong itu dan ia bersender ke salah satu dinding.

Indo :'dia kapan datang ya? Jam 06.55 gak salah, ini jam berapa? Jam 06.45??, jadi bentar lagi ya? '

Saat menunngu beberapa menit, akhir nya tuh bocah datang yaitu israel. Israel tak menyadari kalo ia dibuntuti terus.

Saat israel masuk kelas, indo menyamar jadi salah satu murid disana. Dan melihat gerak gerik nya israel, israel yg bodoh sampai sampai tak tahu dibuntuti terus hanya bersikap normal. Saat istirahat ia juga sama, dan indo mengatakan sopir nya untuk tak menjemputnya dan menjaga rumah nya karena ia ada tugas.

ঞじòぴé Tujuan Ku Hanya Satu ઈଓᦗ࿐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang