bab 3--kedekat indo dan saudara

423 42 6
                                    

Vote jangan lupa(◍•ᴗ•◍)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

S

kip pas selesai pengecekan (males)

UN :"baiklah ini yg kelas tinggi:
Ss :russia, Amerika, Indonesia, Singapore, brasil, argentina, romania, thailand, Jepang, nk, sk, china, Netherland, (dan masih banyak lagi) "

UN :"ini yg untuk kelas elite nya :
Flipina, malaysia, belgium, belarus, brunei, vietnam, myanmar, laos,kamboja, Timor, luxembourg, Ukraine, (sisanya manusia dan negara yg saya lupakan)

*kita skip bagian senior dan junior aja, soalnya itu manusia dan beberapa ras lainnya*

Sekarang Indonesia sedang di kelas nya, menunggu guru nya masuk. Kelas nya sangat ribut kebanyakan yg dari mereka ingin berteman satu sama lain, Indonesia yg awalnya tenang tenang aja, harus menghilang kan lamunan nya itu dikarenakan para country berkumpul ke meja nya untuk sekedar ingin berteman (kec :saudara tiri indo ya)

Indo pun mau tak mau perkenalkan dirinya bisa kita lihat semua country sedang sibuk melihat wajah nya itu yg cantik+cool :v . Indo yg sadar ditatap pun langsung kebingungan dengan mereka

Indo :'ehh.. Mereka napa dah? Muka gw jelek kah? '

Saat mereka menggerumuni  indo guru sudah datang semua pun langsung ke bangku nya masing masing, dan yg ngajar itu adalah nato . Mereka pun mulai belajar nya.

Nato :"baiklah sebelum kita belajar alangkah baiknya kita memperkenalkan diri kita di depan kelas"

Sesudah memperkenalkan diri mereka pun belajar bersama.

Kring kring 🔔

Bel pun berbunyi

Nato :"baiklah, belajarnya sudah selesai kalian boleh istirahat sekarang"

Nato pun keluar, sehabis dia keluar semua country juga keluar.

Indo sekarang sedang memesan makanan, saat sudah selesai ia mulai mencari bangku kosong, saat ia mencari ada yg memanggil nama nya, indo pun mencari orang yg memanggilnya dan itu ternyata teman sekelas indo. Ia pun ke meja itu dan makan bersama.

Tanpa mereka sadari ternyata ada sekelompok orang yg memerhatikan mereka dengan aura aura gak mengenakan Yap mereka adalah anak asteng ,

Mereka (kec :singa dan thailand)yg cukup iri karena kakak mereka langsung dekat
dengan orang lain.

All asteng (kec :singa dan thailand) :'siapa mereka💢'

Thailand yg peka pun langsung bilang bahwa mereka adalah teman sekelas nya indo.

Anak asteng (kec sing dan Thai)
Langsung cemberut karena kakak nya lebih dekat dengan teman teman nya daripada keluarga.

Skip pulang sekolah↻ ◁ II ▷ ↺

Sebelum anak asteng (kec :indo) pulang ke kampus mereka masing-masing ingin membuat rencana agar kakak nya dekat dengan mereka singa yg biasanya tidak peduli kini tertarik dengan itu yaa... Bagaimana lagi kakak nya juga jrang berkomunikasi dengan mereka bahkan Timor yg adik kandung pun juga jarang berbicara dengan nya.

ঞじòぴé Tujuan Ku Hanya Satu ઈଓᦗ࿐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang