Vote ok?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷゚+*:;;:*indo pov *:;;:*+゚
Hmm... Aku terbangun dan ternenung untuk mengumpulkan nyawa ku yg di kasur saat sudah slesai aku pun ke kamar mandi untuk mandi masa bogem.Saat sudah selesai aku menggunakan seragam ku dikarenakan minggu nya diskip oleh author, dan sekarang hari senin dimana akan ada pemanggilan hewan sihir, karena aku OSIS aku harus bangun awal. Aku pun menggunakan seragam khusus OSIS.
(Ya kalian pasti tau mana yg untuk cewe mana yg untuk cowok🗿)
🗣️ :emang OSIS nya ada yg cewek?**✿❀ back to story❀✿**
Saat sudah mengenakan seragam ku, aku segera keluar dan memasak untuk ku dan adik lucknut ku. Aku tidak ada waktu untuk menunggu mereka jadi aku pun sarapan duluan dan langsung pergi, sesudah si ruang osis aku hanya melihat disana ada germany dan Amerika ya selalu mereka ketua dan wakil jadi harus masuk pagi banget. Aku disana bukan nya disapa atau disambut aku malah disuruh untuk melakukan tugas, ya tugas itu adalah membuat perisai di sekitar sekolah untuk jika salah satu hewan sihir murid mengamuk, perisai itu otomatis mengunci pergerakan hewan itu. Aku sebenarnya bisa sendirian namun mereka akan ikut membantu ku dikarenakan pikir mereka mana ada orang yg mampu melakukan tugas itu sendirian.Sesudah melakukan tugas tersebut kami balik ke ruang OSIS kecuali germany karena harus memberi tahu ini ke para organisasi jika tugas mereka sudah selesai. Jadi hanya aku dan Amerika saja yg pergi, aku lumayan risih ama dia karena dia hanya mengoda ku terus menerus aku hanya senyum kesal ke dia dan tidak kerasa ternyata kami sudah didepan ruang OSIS aku pun membuka pintu itu dan melihat sudah ada yg lainnya.
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ skip~~ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
Saat semuanya sudah masuk kesekolah mikrofon pun berbunyi menampilkan suara nya pak UN.
KAMU SEDANG MEMBACA
ঞじòぴé Tujuan Ku Hanya Satu ઈଓᦗ࿐
De Todo‧yaitu membunuh ISRAEL ⁺˚*・༓☾ WARNING!!☽༓・*˚⁺‧͙ -typo -12+? -gak jelas -gak nyambung -kalo gak suka gakpapa sih -jangan lupa vote! -perkelahian/peperangan -bl? -tidak bermaksud menyinggung negara ataupun kalian! -hampir semua gambar ambil dari P...