Chapter 7

1.2K 83 1
                                    

Jennie POV

Pagiku sangat cerah hari ini, namun lisa tidak ada disampingku.. aku baru saja menerima telpon dari alison bahwa aku harus mulai bersiap siap untuk flight to Paris.

Ya meskipun aku kurang bersemangat karna kali ini aku tidak ditemani oleh kekasihku. Namun setidaknya aku sudah meluruskan dan bersepakat dengannya.

Aku melihat ke area dapur dan melihat lisa sedang menyeduh choco uyu nya

"Hon kamu tidak membangunkan ku?"

Lisa menghampiriku "Good morning baby, kamu sangat nyenyak sehingga aku tidak tega untuk membangunkanmu" lisa mengecup sekilas bibirku.

"Oh ya aku harus segera siap siap karna Alison sebentar lagi akan jemput, kamu ikut mengantarku ke bandara kan?"

Lisa terdiam lalu "hmm sepertinya tidak bisa baby, aku harus bertemu dengan taeyang oppa"
Aku sedikit sedih namun yasudahlah aku harus dewasa menyikapinya "baiklah hmm"

"Ayolah honey jangan marah hmm, aku akan mengantarmu sampai masuk mobil dan bagaimana jika kita mandi bersama?" Aku mengangkat alis dan menyentil bibirnya "no lisa itu akan menjadi mandi yang panjang" dia hanya tertawa.

Autor POV
Jennie sudah siap berangkat menuju bandara, namun lisa terus saja memeluk kekasihnya.

"Jangan nakal baby, ingat kabari aku terus. Kamu akan satu frame dengan Park Seo joon kan?" Tanya lisa, "iya hon aku akan bersama dengannya saat di event itu kemungkinan akan ada after party juga baby" kemudia lisa sedikit melepaskan pelukannya "please no alcohol ok? Jangan jauh jauh dari alison awas saja kalau kamu melewati batas maka akan aku susul kamu ke Paris"
Jennie hanya tertawa lalu dia mengecup bibir tebal manoban itu. "Tenang saja honey kamu harus percaya padaku oke, dan ya kamu jangan menghancurkan dapur rumah ini. Kamu tidak usah tebar pesona dengan adik adik baby monster 😏"

"Siap my Nini.. Yasudah hati-hati dijalan mianhe aku tidak bisa mengantarmu queen"

Chup 💋

Lisa mencium seluruh wajah jennie. Tak lama dari itu Alison menghampiri jennie. "Oenni jaga Jennie dan jangan lupa titipanku" alison hanya mengacungkan jempol pada Lisa "ayok jen kita harus segera pergi"

"Bye honey jaga dirimu baik baik, see you in Jakarta"
Jennie melepaskan pelukannya

Selama perjalanan lisa terus memberikan pesan bawelnya pada Jennie peringatan ina inu lah. Namun jennie terus saja membalasnya tidak dengan serius..

"Oenni lisa menitipkan apa?" Alison terkekeh "dia hanya berpesan agar kamu tidak memamerkan aset milik lisa pada semua orang di Paris"
Jennie terkekeh "astaga manoban itu" alison menggelengkan kepala "kamu beruntung Jennie mendapatkan lisa, dia sangat sempurna sebagai pasangan jika aku perhatikan. Dia juga selalu menunjukan bahwa dia itu full of energy dimanapun dan kapanpun, jagalah pasanganmu Jen jangan sampe membuat dia kecewa dan meninggalkanmu"

Jennie mendengarkan nasihat managernya "iya oenni aku beruntung mendapatkan Lisa, dan tentu aku tidak akan membiarkan siapapun memisahkan kita berdua. Gomawo alison oenni"

Suasana di bandara kian ramai dengan para wartawan, namun kali ini Jennie tidak menggunakan kacamata karna dia begitu bahagia. Dia telah mendapatkan energi dari Lisa dan juga dia ingin menyapa para wartawan dan juga Blink di Bandara.

Dengan melewati 13 jam penerbangan, Jennie sudah tiba di Hotel dan sedang beristirahat. Dia tidak lupa mengabari lisa untuk mengatakan bahwa dia sudah sampai Hotel dan sedang istirahat.

Di Korea sudah tengah malam,

Drrt
Drrt
Drrt

Hp jennie bunyi ada Video call dari Lisa.
Mereka mengobrol Rindu karena LDR mode on sampai keduanya terlelap tidur.

Jisoo POV

Aku ingin mengajak Lisa sekedar jalan-jalan di sungai Han. Namun anak ayam itu tidak mengangkat telponku, kemana kah dia ??!!

"Halo Lisa, kamu sedang dimana ? Kenapa kamu lama sekali mengangkat telpon dariku"

Sedangkan disebrang sana
"Yhaaaa oenni, aku baru saja tidur karna aku semalaman videocall dengan wanita sexy"

Aku kaget dengan pernyataan Lisa "yhaaa paboya aku adukan pada Jennie jika kamu selingkuh!!! Katakan dengan siapa kamu melakukan video call itu?!!!"

Lisa hanya terkekeh "yhaa oenni siapa lagi wanita tersexy di dunia ini jika bukan Jennie Ruby Jane"

Aku ingin rasanya memukul kepalanya, bisa bisanya dia mempermainkan ku.

"Lisayaa temani aku ke sungai han, aku sedang overthinking dengan lagu soloku" imbuhku

"Hmm oenni aku ngantuk dan kenapa kamu overthinking, aku yakin kamu akan sukses dengan solomu itu chicu"

Aku memang ada rasa takut mengenai lagu soloku,
"Ayolah lisa temani aku hmm"

"Baiklah aku akan menjemputmu oenni"

Yes akhirnya dia mau "gomawo dan jangan kupa bawa chicken mwaaah"

Lisa POV

Aku sedang menuju kediaman Jisoo karena dia ingin aku temani jalan-jalan. Wajarsih dia merasakan takut mengenai solonya. Dulu pun aku merasakan hal yang sama, apalagi aku bukanlah asli korea bahkan cibiran kebencian sudah menghantamku lebih dulu sebelum debut solo. But it's oke aku memiliki kekasih, keluarga, dan memberku serta blink yanh mendukungku.

Sesampai aku di sungai han dengan jisoo oenni, dia sedikit berbeda. Dia hanya diam dan memakan chicken.

"Oenni kamu tidak perlu khawatir.. aku yakin oenni akan sukses dengan lagumu, lagumu akan diterima oleh dunia"
Jisoo hanya mengangguk

"Btw oenni, aku dan Jennie sudah sepakat untuk melakukan media play jika itu yang terbaik untuk saat ini. Namun aku tidak mau jennie dan dia bersentuhan apapun. Tetap aku tidak rela oenni"

Jisoo sepertinya mulai tertarik dengan topik yang aku angkat "jinja lisa? Kamu setuju? Tapi aku yakin tidak akan ada kontak fisik, dulu juga saat 2019 tidak ada kontak fisik kan? Hanya satu mobil saja."

"Ya oenni benar, namun tetap saja aku merasa khawatir karena aku tidak akan disana dan ini dilakukan di Paris, mungkin aku akan membenci kota itu jika media play dimulai"

"Hey lisa kamu tidak boleh memiliki pemikiran seperti itu, bagaimanapun ini demi kebahagiaan kalian. Aku yakin ini semua akan indah pada waktunya. Kapan media play itu dilakukan?" Tanya jisoo

"Aku tidak tau oenni, sekarang kita fokus pada world tour saja, aku harap tidak jadi terlaksana media play itu"

Jisoo hanya mengangguk dan dia mengajakku untuk kembali ke studio dance..

Hari ini aku belum melihat media, aku tidak sabar melihat kekasihku menggunakan pakaian yang membuat dia semakin cantik. Andaikan aku ada disampingnya pasti akan menyenangkan dan menggemparkan dunia..

"Lalisa manoban dan Jennie Kim terlihat sangat serasi pada hari ini di PFW 2023, mereka merupakan sepasang kekasih yang sangat serasi dan romantis" aku terkekeh dengan gumamku sendiri 🥰🥰🥰

Tiba-tiba jisoo mencubit perutku "aaawww jisoo sakit" aku kaget dan kesakitan

"Kamu tidak nyaut nyaut dari tadi aku panggil"
Aku terkekeh

"Hehhee mian, aku sedang membayangkan jennie"

"Byuntae" jawabnya

Aku abaikan dan aku dan jisoo menghabiskan waktu untuk dancing bersama yaaa itung-itung recall untuk persiapan Coachella.

====================================
Tbc

Mohon maaf guys, masih amatir nih

Born Pink world tourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang