Chapter 20

767 113 0
                                    

LISA POV 

Hi Blink, kini usia ku tidak lagi muda namun tidak tua juga. Kini 26 Tahun, kemarin menjadi hari yang istimewa karena aku masih bisa berkumpul dengan keluarga, sahabat dan dilengkapi dengan kehadiran kekasihku. 

Kini Jennie tengah pulang lebih dulu ke Korea setelah dia merengek ingin kembali ke korea bersama. Huftt namun aku harus mengalah bahwa media masih belum bisa kami beritahu bahwa kami adalah sepasang kekasih. 

Ya walaupun aku terlihat seperti santai dan cuek, tapi sebenarnya aku sangat kesala dengan keadaan. Aku tidak mau gegabah dalam bertindak, aku bisa saja membuat bungkam media namun tetap aku tidak boleh gegabah demi keselamatan semuanya. 

apakah kalian tahu ? Jennie kemarin marah padaku karena Diana. Sudah berkali-kali aku bicarakan bahwa Diana hanya sahabat tidak lebih, jika dia menyukaiku aku bisa apa karena itu hak dia hehe, Yang penting aku selalu mencintai Jennie. Jennie salah paham dengan apa yang di post oleh Diana. Aku Paham dia hanya sedang lelah dan iri saja karena kami tidak bisa bermesraan dihadapan kalian. 

Kini aku tengah menunggu pesawat yang akan mengantarku ke korea. Aku harus kembali berpisah dengan mommy, but no worries mommy akan ada di coachella. Aku sedang bertukar pesan dengan kekasihku, bahwa dia mengharapkan aku pulang ke rumahnya tetapi sepertinya tidak bisa. aku harus langsung ke event celine. 

                                                                              .

                                                                              .

                                                                              .

Author POV

Setibanya Lisa di event celine, dia dihampiri oleh bogum dan managernya. 

"Hi Lisa Happy Birthday, wish you all the best in your career" ungkap bogum 

"Hi Oppa Thank You, semoga doa baik berbalik padamu" jawab Lisa

"Oh ya lisa apakah kamu sudah di brief oleh managermu, bahwa nanti kita akana da sesi pemotretan bertiga sebagai Global Ambassador Celine" 

"ya oppa aku sudah mengetahuinya" 

"aku harap kamu tidak masalah li bertemu dengannya" 

lisa mengerutkan alisnya "no oppa, keep professional, tidak sulit untukku hehe but thank you sudah mengingatkan" 

bogum hanya tersenyum dan meninggalkan Lisa begitu saja 

tidak lama dari itu Taehyung pun datang, maka semua staff celine memberikan isyarat untuk mereka bertiga bisa berfoto bersama 

setelah sesi foto bersama dilakukan kini 3 GA Celine berada di backstage 

"Hi Lisa, happy Birthday" ungkat taehyung, tanpa lisa duga dia akan disapa dan diberikan ucapan olehnya

"Thank You V" lisa membalas dengan sedikit dingin padanya 

"oh ya Li, aku hanya ingin berteman denganmu tolong jangan salah paham mengenai media yang membicarakan aku dengan jennie" ungkapnya dengan sopan 

"what are you talking about? am ok so chill V" jawab tenang lisa

"hmm aku hanya tidak mau menjadi awkward momen denganmu saja karena terkadang kita berdua harus satu frame dalam pekerjaan fashion" 

"ya I see... hanya saja tetap rasa cemburu itu tidak bisa aku kontrol V.. Namun aku tau resiko itu asalkan kamu tidak menggunakan perasaan saja dengan Jennie ku" lisa menjawab secara halus namun penuh penekanan

Born Pink world tourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang