"Aku akan mengantar mu."
Lucas merendahkan dirinya, "naik."
(M/n) menghela nafas, sebelum mengerakan kakinya untuk menendang pria itu.
"Hanya tanganku yang terluka kali ini, jadi kau tak perlu menggendongku!" Ingin rasanya memukul kakak angkatnya, namun kedua tangan (M/n) masih dalam proses penyembuhan.
Tentu saja bocah kucing itu tidak ingin membuang tenaganya.
"Jangan banyak protes! Biar ku kawal kau hari ini." Lucas berdiri, merapikan pakaiannya.
"Ini hanya jalan-jalan kelas biasa!"
"Tapi kau selalu terlibat dalam masalah." Sahut Lucas, menyentil dahi (M/n).
"Bukannya kau bilang aku sudah melakukan yang terbaik?" Protes (M/n).
"Kau memang selalu melakukan yang terbaik (M/n), semua orang tau itu. Tapi setidaknya pikirkan keselamatan dirimu dulu."
"Menyebalkan!"
"Aku anggap itu pujian~"
"Teman-teman!" Anak-anak kelas 1-A memandang (M/n) dengan tatapan penasaran.
Tubuh kecilnya jelas tertutup Lucas yang menggendongnya jika dilihat dari depan.
"Pria itu yang kemarin membawa (M/n) pergi." bisik Uraraka, anak gadis lainnya mendekat untuk mendengarkan berita lebih lanjut.
"Dia tampan." ucap Mina.
"Dan juga tinggi, kero."
"Apakah jangan-jangan..." Hagakure memegangi pipinya.
"Oh, jadi ini teman sekelas (M/n)." Lucas tersenyum kearah kelas 1-A, mengalihkan perhatian para gadis.
Pemuda sklera abu-abu itu kembali bersuara, "kenalkan aku-"
"Jangan katakan yang macam-macam!" Ancam (M/n) menutup mulut Lucas, sudah bisa menebak hal tidak berguna apa yang akan pria itu katakan.
"Aku hanya memperkenalkan diri." Lucas menarik tangan (M/n) pelan.
"Perkenalanmu selalu menyebalkan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Black cat (Bnha X M!Reader)
FanfictionKata siapa cuman kocheng oren yang barbar? kucing hitam juga bisa kok. . . . Boku no hero academia x Male reader -Raawr_rr