"Diselesaikan dalam waktu 33 detik! Peringkat kedelapan!" Seru pembawa acara."Kirishima-kun!" Kaget Midoriya, melihat salah satu temannya di layar.
"Deku-ku, dia juga temanmu?" tanya Melissa, melihat ekspresi terkejut Midoriya
"Ha'i, dia teman sekelasku."
"Baiklah, penantang berikutnya adalah ... " suara pembawa acara kembali terdengar.
Anak-anak kelas 1-A terkejut saat melihat siapa yang masuk ke area pertandingan.
"Ka-- kacchan?!"
"Baiklah, Villian menyerang! Ready ... Go!" seru pembawa acara.
Dengan cepat Bakugou menghancurkan robot-robot di sana.
"Kore wa sugoi! Di selesaikan dalam waktu 15 detik! Peringkat satu!"
Seruan penonton dan tepuk tangan terdengar, saat ingin pergi dari tempat itu Bakugou mendengar ucapan Kirishima yang melihat Midoriya.
Pemuda surai ash blonde itu pun melompat ke tempat penonton, "kenapa kau bisa ada di sini?!" tanya Bakugou marah.
"Ya-yamero Kacchan, banyak orang melihat--"
"Memangnya kenapa?!" sergah Bakugou.
"Hentikan, Bakugou!" Iida sebagai ketua kelas tetap menjalankan tugasnya.
"Aku tak punya urusan denganmu!"
"Kenapa anak itu marah-marah?" tanya Melissa.
"Dia memang seperti itu ..." ujar Jirou.
"Dua laki-laki yang di takdirkan bertengkar!" tambah Uraraka.
"Mereka hiburanku di kelas." Ketiga gadis itu menoleh mendengar celetukan (M/n).
"Kau datang kemari setelah mendengar keributan?" heran Jirou.
"Padahal (M/n)-kun bilang ingin duduk saja di bangku."
"Jangan begitu, tidak baik menonton teman yang bertengkar." omel Melissa menarik pipi (M/n).
"Apa kamu dan Bakugou juga menerima undangan I-Expo?" Yaomomo mendekat kearah pembatas.
"Tidak, yang menerima undangan hanyalah pemenang festival olahraga UA, Bakugou. Aku cuma ngikut." ungkap Kirishima dari arena.
"Apa kalian nggak ingin coba?"
"Dicoba pun percuma! Karena sudah jelas peringkatku yang terbaik!"
"Ya, benar sekali, ya." Midoriya memilih mengiyakan ucapan Bakugou.
"Tapi, kalau belum dicoba, nggak akan tau 'kan?" Ujar Uraraka.
Midoriya tidak sengaja mengiyakan kata-kata Uraraka juga, membuatnya mau tak mau ikut mencoba permainan. Pemuda surai hijau itu menghancurkan seluruh robot dalam waktu 16 detik, Midoriya berhasil menduduki peringkat ke dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black cat (Bnha X M!Reader)
FanficKata siapa cuman kocheng oren yang barbar? kucing hitam juga bisa kok. . . . Boku no hero academia x Male reader -Raawr_rr