Epilog

144 6 0
                                    

Halo semua.. apa masih ada yg baca book ini? Maaf ya kalo end nya ga sesuai sama ekspetasi kalian semua. Itu juga aku lagi di masa² tertekan. Maaf banget yaa..

Dan juga aku kesini karena tiba² kangen sama cerita yg satu ini.. semoga kalian tetap suka deh..

Happy reading and thank you all...
I love you..

(REVISI ULANG)

7 tahun kemudian...

"Ayah..Bundaa.." panggil seorang anak berusia 12 tahun yang berjalan memasuki ruang keluarga mencari keberadaan orang tuanya.

"Bunda di belakang Jung-ie" Suara lembut menyapa dari taman belakang rumah mereka. Langsung saja ia langkah kan kakinya.

"Bunda, apa yang bisa Jung-ie bantu?" Alicia menoleh dan tersenyum.

"Anak bunda sudah pulang ternyata. Tidak usah Jung-ie.. kamu masuk saja ganti pakaian mu" namun Na Jung menolak.

"Aku akan bantu Bunda. Tunggu sebentar, aku ganti seragam ku dulu Bun" Na Jung berlari menuju kamarnya yang di lantai 2 rumah sederhana mereka.

Jeon Na jung anak laki laki berusia 12 tahun putra dari pasangan Jeon Jungkook dan Jeon Alicia Khosyifa, Na Jung merupakan blasteran Korea Indonesia. Karena sang ibunda adalah gadis Indonesia yang kebetulan adalah fans sang ayah yang berlibur ke Korea dan menikah dengan idol terkenal.

Bangtan Sonyeondan atau BTS nama grup boyband itu. Ayahnya adalah salah satu member boygrup tersebut. Dan sedikit informasi saja, Jeon Na Jung bersekolah di sekolah islami. Na Jung juga sudah mulai menghafal beberapa juz Al-Qur'an di sekolahnya. Na Jung termasuk anak yang berbakat seperti ayahnya Jeon Jungkook. Karena semua bakat yang ada pada Jungkook, melekat pada diri Na Jung.

Sedangkan Alicia hanya menurunkan bentuk mata nya saja. Sedangkan bentuk hidung, bibir, bahkan bentuk tubuh sang putra hampir menyamai ayahnya. Karena proses pertumbuhan garis keturunan Korea membuat anak anak dari negara sana lebih tinggi di banding di Indonesia. Bahkan Na Jung sudah se perut Jungkook jadi saat putranya memeluk dirinya, perutnya lah yang di peluk sang putra. Dan juga wajahnya yang menolak tua itu, tetap seperti saat ia usia 25 tahun, Sedangkan usianya telah menginjak 37 tahun.

Sebegitu awet mudanya tuan Jeon itu. Begitupun dengan Alicia, ia juga masih terlihat cantik walaupun sudah memiliki 1 orang anak yang mulai beranjak remaja berkat semua barang kecantikan yang Jungkook beli untuk mereka berdua.

Dan setiap idul Fitri dan idul adha, Alhamdulillah keluarga Jeon itu masih menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halaman Alicia di Indonesia. Dan di bulan puasa, mereka akan ngabuburit ke kampung halaman Jungkook dan menginap di sana selama 3 hari.

Yahh kira kira begitulah cerita mereka. Dan kini kita akan melihat bagaimana kehidupan Alicia, Jungkook, dan Na Jung buah hati mereka.

#taman belakang mansion

"Jung-ie.. bisa tolong Bunda?"

Na Jung mengangguk. "Tolong apa Bun?"

"Tolong bantu Bunda angkat pot pot bunga itu ke sana ya"

"Siap bos" dengan gerakan bagai memberi hormat pada atasannya, Na Jung mengangkat satu persatu pot bunga itu.

"Terimakasih Jung-ie"

"Sama sama Bunda"

Oh iya, apa kalian ingin tau apa Na Jung bisa berbahasa Indonesia? Tentu saja bisa. Karena sedari kecil dirinya sudah diajari ibunya berbicara dengan bahasa Indonesia. Sedangkan Jungkook lah yang akan mengajarinya bahasa Korea.

AMIN KU DAN AMIN MU✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang