Konser

416 31 5
                                    

Happy reading ❤️

(REVISI ULANG)

Tampak dua orang gadis tengah berjalan menuju Stadion untuk you know lah sebagai k-popers ngapain?

Yap, nonton konser dong pastinya.

Setelah masuk mereka pun mencari tempat duduk untuk mereka nonton nanti. Setelah nya, Licia dan Sarah membagi bagikan camilan kepada army lain nya dan sebagai balasnya mereka juga diberi cemilan dan photo card dari salah satu army. Tentu saja di balas ucapan terimakasih dari mereka berdua.

.
.

"Allahu Akbar Allahu Akbar"

Tak terasa sudah masuk sholat zhuhur. Keduanya pun pergi ke mushola terdekat untuk berwudhu dan sholat pastinya.

Kursi mereka bagaimana?

Tenang, mereka sudah meminta kepada staf yang di dekat panggung untuk menjaga kursi mereka. Betapa baik nya staf itu mau menjaga kursi kami.

Setelah sedikit berjalan jauh dari stadion, akhirnya mereka menemukan mushola terdekat dan dengan segera kami mengambil wudhu dan sholat zhuhur berjamaah dengan jama'ah lainnya.

.
.

Skip

Cek sound pun dimulai pukul 2 siang dan tentu mereka berdua bisa melihat para member yang tengah mengecek sound musik, micro phone, bahkan sedikit koreografi yang mereka latih sedikit tapi ada pula member yang tengah bergurau dengan berlarian ke sana kemari dengan member yang lain. Dan itu semua tidak lepas dari pandangan kami dan juga layar kamera yang kami bawa untuk merekam atau pun memotret mereka.

Setelah cek sound, konser pun dimulai dan para army Indonesia mulai memadati stadion dan berteriak saat lagu pertama di mulai. Tidak lupa semua army bomb juga di hidupkan agar bisa tersambung dengan bluetooth musik yang sudah di atur oleh staf.

Penampilan pertama mereka dimulai dengan lagu No More Dream yang membuat para army mulai meneriaki nama member Bangtan sampai salah satu dari member BTS mulai menyanyi.

KIM NAMJOON!

KIM SEOKJIN!

MIN YOONGI!

JUNG HOSEOK!

PARK JIMIN!

KIM TAEHYUNG!

JEON JUNGKOOK!

BTS...!!!

Begitulah teriakan para army saat hampir semua lagi dinyanyikan.

Licia Pov

Sarah yang duduk disebelah ku pun ikut teriak dan sesekali menitikkan air mata karena terharu akhirnya bisa datang ke konser BTS yang sudah lama di idamkan nya.

Dan aku juga sama dengan Sarah. Menangis, tapi tangisan ini tangisan bahagia kami atas berhasilnya kami datang dan menonton langsung konser BTS yang jelas di depan mata kami dan bukan dari layar handphone lagi.

"Huwaaaa.... akhirnya kita bisa nonton konser secara langsung"

"Iya nih, Alhamdulillah akhirnya kita kesampaian juga nonton mereka"

AMIN KU DAN AMIN MU✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang