Izin pergi

1K 48 7
                                    

Happy reading ❤️


(REVISI ULANG)

Besok rencananya aku akan menonton konser BTS dengan teman ku di JIS (Jakarta Internasional Stadion). Kami sudah beli tiketnya tapi aku belum meminta izin pada kedua orang tuaku.

Jadi rencananya aku akan meminta izin besok. Semoga saja mama dan papa mau mengizinkan ku pergi dengan teman ku.

Oiya apa aku sudah memperkenalkan diri dan juga teman ku?

Sepertinya belum kan?

Baiklah akan aku perkenalkan pada kalian.

Assalamualaikum...

Nama ku Alicia Khosyifa.
Umurku 23 tahun.
Aku anak tunggal dan Alhamdulillah orang tua ku masih lengkap hingga saat ini.

Dan teman ku ini bernama Sarah Utari.
Umurnya 23 tahun sama dengan ku.
Dia anak sulung dari 2 bersaudara.

Skip

◖⚆ᴥ⚆◗📱

Pukul 05.00 pagi*

"Allahuakbar Allahuakbar"

Aku pun terbangun dari tidur karena alarm handphone ku berbunyi. Segera aku bangun, dan pergi ke kamar mandi untuk mandi dan berwudhu agar aku bisa mengerjakan kewajiban ku sebagai seorang muslim.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...."


"Ya Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang, pemilik alam semesta, pencipta langit dan bumi, pemberi kesehatan dan keselamatan bagi para hamba mu. Terimakasih karena telah menghidupkan (bangun) hamba kembali dalam keadaan sehat walAfiat tanpa kurang satu apapun. Ya Allah semoga mama dan papa berada di dalam perlindungan mu dan berilah kesehatan bagi mereka ya Allah. Mudahkanlah segala urusan mereka, jauhkan mereka dari marabahaya dimana pun mereka berada ya Allah. Kabulkan lah doa hamba ya Allah aamiin..." Doa ku saat selesai sholat subuh.

Setelahnya aku bersiap siap dan turun ke meja makan untuk sarapan.


#meja makan

"Assalamualaikum...
Pagi ma, pa"

"Wa'alaikumsalam...
Pagi sayang" jawab keduanya.

"Oiya ma, ada yang mau aku bicarain habis makan"

"Yaudah, kita sarapan dulu baru bicara. Ga baik makan sambil bicara" jawab mama.

"Oke"

Dan hanya suara dentingan sendok dan garpu yang terdengar sampai akhirnya sarapan pun selesai.

"katanya tadi mau bicarain sesuatu?" tanya mama.

"Eumm... tapi mama sama papa jangan marah dulu ya" ucapku hati hati.

AMIN KU DAN AMIN MU✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang