Assalamualaikum

90 9 3
                                    

happy reading

(REVISI ULANG)

Tok tok tok

"Assalamualaikum..." Panggil seseorang di depan sebuah apartemen mewah.

Terdengar suara langkah kaki terburu orang dalam apartemen tersebut.
"Wa'alaikumsalam.."

Ceklek

Pintu terbuka, terpampang jelas lah seorang Jeon Jungkook yang mengenakan baju kaos abu abu dengan celana training nya yang serasi.

"Halo Oppa"

Jungkook juga menjawab nya dengan senang hati.
"Halo juga Lic, silahkan masuk" Jungkook mempersilahkan Alicia masuk kedalam dan duduk di sofa dengan mengganti nama panggilan nya pada Alicia.

Di sofa sudah ada kedua orang tua Jeon muda yang tengah mengobrol berdua. Alicia sebenarnya masih gugup bertemu dengan orang tua Jungkook padahal mereka sudah berkenalan kemaren.

"Eoh nak Alicia datang ternyata. Silahkan duduk nak" ny. Jeon menepuk sofa di sampingnya.

Alicia berjalan sedikit membungkuk sopan dan duduk di sebelah ny. Jeon.

Jungkook melangkahkan kakinya ke dapur untuk membuat kan teh untuk Alicia juga orang tuanya dan tak lupa camilan ringan sebagai teman minum santai mereka.

"Nak Alicia ada apa kesini ya?" Tanya ny. Jeon.

"Iya, tumben nak datang" timpal tuan Jeon.

"Jadi..." Belum selesai ia berbicara, suara dering telepon terdengar dan itu dari handphone milik nya.

Alicia permisi untuk mengangkat telepon sebentar.
"Hm..imo, samchon, saya permisi angkat telepon sebentar ya.."

Mereka mengiyakan takut jika itu penting.
Ia sedikit berjalan menjauh dari sofa.

"Halo, assalamualaikum"

"Iya halo, wa'alaikumsalam" ?

"Kamu dimana sekarang lic?" ?

"Aku lagi di apartemen temen ku. Kenapa emangnya?"

"Oalah, aku denger kamu lagi di Korea ya" ?

Ia hanya menyengir walau tak terlihat.
"Hehe, iya nih lagi liburan sekeluarga. Maaf lupa ngabarin"

Terdengar deheman dari penelepon.
"Iya ga apa apa kok. Ohiya aku juga lagi di Korea nih. Mau ketemu ga?" ?

Pernyataan dari seberang sana membuat Alicia menganga lalu mengatupkan mulutnya.
"Di Korea? Kok bisa? Kamu ngapain di sini?"

"Satu satu dong kalau mau nanya, gimana sih ahahaha" ?
"Jadi aku di sini tuh lagi ada tugas kampus dari dosen buat bikin video dokumentasi yang isinya tuh tentang hal hal yang berbau Korean gitu. Jadi aku kesini deh, biar kerasa langsung gimana sih kehidupan orang orang Korea itu? Gimana sih adat istiadat mereka? Jadi gitu" ?

"Dan mau ga ketemuan? Mumpung lagi libur ini" ?

"Mau, yaudah kita ketemuan di cafe xxx aja sekalian reunian gitu"

"Okey, dijemput ga?" ?

"Ga usah, nanti ngerepotin lagi trus ga mau jemput lagi deh, hehe"

"Hahahaha, yaudah deh. Eh aku tutup dulu ya assalamualaikum" ?

"Iya wa'alaikumsalam"

Tut

Telepon di matikan dan kembali duduk dan Jungkook juga sudah kembali dari dapur.

"Silahkan diminum"

AMIN KU DAN AMIN MU✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang