happy reading
(REVISI ULANG)
Flashback on
Sedikit informasi, jadi Licia dan Sarah itu duduk di barisan no 3 dari panggung, jadi ga susah buat mereka liat BTS secara dekat dan mempermudah Sarah agar spanduk nya di notis. Dan benar saja, spanduknya dibaca oleh J hope walau tidak dengan mic nya dan bisa kami lihat kalau ia membisikkan ke JK tentang spanduk yang Sarah buat . Dan JK juga melihat ke arah yang J hope bisikkan .
Dan bisa aku lihat kalau JK tersenyum ke arah kami.
Dan aku hanya mengalihkan pandangan ku ke kamera lagi, takut kalau salah orang.Flashback end
Masih inget kan sama yang ini?👆
#hotel, BTSTampak pria kelahiran Busan atau akrab di panggil Golden Maknae itu tengah tersenyum sendiri, membuat member lain heran melihat tingkah nya ini sampai ada yang mengira kalau ia sakit.
"Hey kook, kau kenapa senyum senyum sendiri?" Tanya Namjoon.
"Iya benar, kau sakit ya sampai senyum begitu?" Jimin ikut menimpali.
"Isshh hyung, aku sehat ya!" Balas Jungkook tak terima di bilang sakit.
"Lalu, kau senyum senyum begitu kenapa memangnya?" Heran Taehyung.
"....mmm" hanya deheman panjang yang terdengar dan garukan kepala dari Jungkook.
"Paling dia sedang jatuh cinta" celetuk Suga dengan mata yang terpejam di sofa.
"Woah, benar begitu kook?" Tanya Jin dengan amat penasaran.
"Mmm... Bisa di bilang begitu hyung" Jungkook pun menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Apa karena army semalam kook?" J hope menaik naikkan alisnya bermaksud menggoda Jungkook.
"I-iya hyung deul. Tapi hyung deul jangan marah, aku hanya mengagumi nya saja tidak lebih" jawab Jungkook tergagap karena terciduk.
"Kau benar, hanya mengagumi saja? Ingat kook dia army" balas Namjoon menasehati.
"Iya hyung, dan dia army muslim. Jadi__" jawab Jungkook terpotong oleh Jin.
"Mwo? Muslim? Kau yang benar saja kook" tanya jin memastikan.
"Iya, kookie memang sedang terbayang army muslim yang aku dan dia lihat saat konser semalam. Kami membaca spanduk yang ia bawa dengan teman nya. Isinya sangat lucu hyung, hihi" jawab J hope dengan tersenyum geli di akhir.
"J hope hyung benar, dan karena itu aku senyum senyum sendiri saat mengingat isi spanduk nya" jawab Jungkook membenarkan perkataan J hope tadi.
"Memang nya...apa tulisannya? sampai sampai kau senyum senyum sendiri kook" tanya Jimin penasaran.
"Iya kook apa? Aku juga penasaran apa tulisannya" timpal Taehyung.
"Jadi...isi spanduk nya...."
"....."
(Suga kemana? Udah tidur dari tadi say:v)
DIINGATKAN KEMBALI BAHWA PART INI TELAH DI REVISI ULANG SECARA TOTAL BAIK JUDUL, DESKRIPSI MAUPUN ISI DAN JALAN CERITA DI SETIAP CHAPTER NYA.
#revisi ulang
#selamat membaca
#semoga nyaman
#sampai ketemu di chapter dan season selanjutnyaterimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
AMIN KU DAN AMIN MU✔️
FanficPerbedaan kepercayaan memang banyak hambatan apalagi dalam segi percintaan yaitu cinta beda agama. Namun percaya kah kalian dengar kisah cinta beda agama yang nyatanya mempersatukan dua insan beda tuhan menjadi keluarga kecil nan bahagia. WARNING ! ...