"Saya nikahkan dan kawinkan engkau, saudara Jeon Jung kook bin Jeon Seok Min dengan saudari Alicia Khosyifa binti Muhammad Rio Wijaya dengan mas kawin seperangkat alat sholat, dan uang tunai sebesar Rp 20M dibayar tunai" ucap penghulu didepan.
Jungkook mengambil nafas dalam lalu..
"Saya terima nikah dan kawinnya Alicia Khosyifa binti Muhammad Rio Wijaya dengan mas kawin tersebut dibayar tunai!" Ucap Jungkook dengan lancar dan tegas mengucapkan serah terima menikahi Alicia dengan berbahasa Indonesia.
"Bagaimana para saksi?"
"SAH!!" Semua saksi dari keluarga, tamu bahkan teman teman Alicia juga member BTS menyaksikan pernikahan keduanya yang digelar mewah dan elegan dengan balutan serba putih kesukaan pengantin wanita tersebut di sebuah gedung mewah di salah satu daerah ibukota Seoul.
Selesai mengucapkan sah, Alicia mengecup punggung tangan lelaki yang akan menjadi suaminya hingga tua dan maut memisahkan dan akan menjadi pasangan nya kelak di surganya Allah SWT. Jungkook mengecup kening sang istri untuk pertama kalinya yang sudah menjadikan mereka sepasang suami istri yang sah sekarang.
"Sekarang silahkan kedua mempelai memasang cincin pernikahan kalian" ucap mc.
"Terimakasih Alicia. Aku menyayangi dan mencintai mu selama nya" ucap Jungkook selagi memasang cincin pernikahan yang sudah mereka desain sendiri saat itu.
"Terimakasih juga oppa, aku juga menyayangi dan mencintai mu" balas istri tercinta disertai tepuk tangan dan siulan gombalan dari member BTS.
Selesai mengucapkan janji.. kini kedua mempelai berganti pakaian karena sudah waktunya mereka untuk duduk di pelaminan.
Di wilayah prasmanan, teman teman Alicia dan Jungkook duduk sambil menikmati makanan yang dihidangkan serta alunan musik yang di putar di panggung sana.
Salah satu teman Jungkook memberi ide.
"Teman teman, bagaimana kalau kita suruh kedua mempelai itu nyanyi didepan sana" tunjuk nya pada panggung di depan sana.Teman teman Jungkook yang lain mengangguk setuju.
"Ide yang bagus, kita minta saja nanti saat mereka sudah selesai berganti pakaian" mereka kembali menunggu pasutri itu datang kembali.Tak lama kedua pengantin baru itu muncul. Belum jadi mereka duduk, teman teman Jungkook bersorak.
"Yak pengantin baru! Nyanyi dong!" kata salah satu teman Jungkook.
Jungkook menoleh dan menatap unna bergantian.
"apa boleh?" tanya nya pada sang istri.Alicia mengangguk "Boleh oppa. Sana naik ke panggung" bukan nya pergi, tapi Jungkook malah merengkuh pinggang wanitanya dan membawanya ikut menaiki panggung.
Para tamu undangan, keluarga maupun teman teman dan member BTS bertepuk tangan semangat dan tak sedikit yang gemas dengan tingkah pengantin baru satu ini.
Skip selesai
Acara pernikahan selesai dan tamu undangan pun sudah pulang membawa bingkisan yang telah disediakan untuk mereka bawa pulang.
Begitu pun dengan pengantin baru kita saat ini. Mereka sudah pulang ke mansion yang Jungkook beli untuk keluarga mereka nanti.
Sebelum pulang, mereka pamit dengan keluarga besar dan tak lupa gombalan dari para member BTS juga teman teman keduanya."Eomma appa aku dan istriku pulang dulu yaa. Alicia tampaknya sudah lelah" pamit Jungkook membuat pipi Alicia memerah padam sangking malunya apalagi kalimat Jungkook istriku membuat dirinya ingin kayang saja.
"i-iya eomma Lic pamit yaa. Maaf kalau ga bisa tinggal lama lama" gugup nya.
Eomma jeon dan appa jeon memaklumi itu.
"yasudah, setibanya disana jangan lupa kabari kami ok?" pesan eomma jeon lembut.Tuan jeon berbisik pada Jungkook.
"Jangan pernah tinggalkan anak manis itu. Jika kau berpaling darinya, akan appa pastikan kau takkan bertemu dengan nya lagi Jeon Jungkook" bisik appa Jeon memperingati.
Jungkook mengangguk dan bersalaman dengan kedua orang tua nya juga keluarga Alicia.
"Iya appa. Aku tau itu dan tak akan pernah meninggalkan istri tercantik dan tergemas ku ini" kata Jungkook lirih agar istrinya tak malu.Alicia berjalan kearah Fira, Rio, Anna, dan juga David.
"Mah, pah, tante, om aku pamit yaa" Fira dan Anna memeluk Alicia erat dan mengelus punggung secara bergantian."baik baik disana ya. Jangan merepotkan suami mu, ingat dia itu artis terkenal. Kalau dia pulang kerja, manjakan dia dan laksanakan apa ucapan nya. Lic paham kan? " pesan Fira.
"kapan kapan pulanglah ke Indonesia. Kami bakal kangen banget sama kamu" ujar Anna.
Dirinya mengangguk dan om davin menambah pesan untuknya.
"kalau kamu bosen, kamu bisa pulang sekali sebulan kalau sempat atau video call saja kalau tak memungkinkan untuk pulang. Dan jaga kesehatan disini" tambah sang papa—Rio.
"Om yakin, om bakal kangen sama tingkah kamu di Indonesia nanti Lic. baik baik di negara ini dan dengarkan apa kata suami mu" pesan david juga.
Dirinya ingin sekali rasanya menangis karena baru kali ini ia berjauhan dengan mama, papa tante anna juga om davin.
Ia sudah tak bisa berkata kata lagi, dan lebih memilih memeluk Jungkook erat meredam tangis nya.Jungkook pamit mendengar tangis Alicia yang semakin besar.
"eomma, appa, mama, papa, paman, bibi—saya pamit dulu. sepertinya Alicia lelah dan juga mengantuk karena habis menangis. Kalau begitu kami pamit assalamualaikum" Jungkook menggendong istrinya ala bridal style dan meletakkan sang istri di kursi belakang bersama dirinya."pak, jalan" mobil pun dijalan kan sopir pribadi Jungkook.
DIINGATKAN KEMBALI BAHWA PART INI TELAH DI REVISI ULANG SECARA TOTAL BAIK JUDUL, DESKRIPSI MAUPUN ISI DAN JALAN CERITA DI SETIAP CHAPTER NYA.
#revisi ulang
#selamat membaca
#semoga nyaman
#sampai ketemu di chapter dan season selanjutnyaterimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
AMIN KU DAN AMIN MU✔️
Fiksi PenggemarPerbedaan kepercayaan memang banyak hambatan apalagi dalam segi percintaan yaitu cinta beda agama. Namun percaya kah kalian dengar kisah cinta beda agama yang nyatanya mempersatukan dua insan beda tuhan menjadi keluarga kecil nan bahagia. WARNING ! ...