Pemeriksaan

90 7 1
                                    

happy reading

(REVISI ULANG)


Sejak di mobil Alicia mual mual dan tiba tiba selera makan nya pun menurun karena pusing dan rasa lemas yang tiba tiba datang.

Seperti sekarang ini, dirinya tengah menahan mual di kursi belakang dengan Jungkook yang senantiasa memijat tengkuk nya.

"Huek huek huek" Jungkook tak tega melihat nya mual terus menerus.

"Oppa huek" Alicia  kembali mual tak jadi mengatakan sesuatu.
"Kamu kenapa?" Heran Jungkook.

"masih mual sayang?"  Alicia menggeleng lemah dan tak lama ia menyenderkan kepalanya pada bahu suaminya tak tahan dengan rasa pening dan mual yang terus menyerangnya.

"mah, pah rumah sakitnya masih jauh?" dengan senantiasa Jungkook mengelus kepala Alicia yang terbungkus hijab milik sang istri.

"sebentar lagi, 10 menit lagi kita sampai Jung. Alicia ga apa apa kan?" tanya Fira.

Jungkook menggeleng "makin mual katanya mah"

"sebentar ya nak, papa bakal ngebut biar cepet sampe"

#rumah sakit

Alicia digendong Jungkook masuk ke rumah sakit diikuti Fira dan Rio dibelakang. Dan segera dokter dan beberapa suster datang membawa bangsal.

"Dokter bantu istri saya dokter" panik Jungkook.

"tenang Jung. kamu jangan terlalu panik nak" pesan Rio.

"baik mas, kami akan periksa istrinya mas" ujar dokter yang menangani Alicia.

"sus, bawa pasien ke ruang UGD"

"baik dok"

"dan untuk keluarga pasien silahkan tunggu di kursi tunggu" setelahnya dokter tadi masuk dan memeriksa Alicia yang sudah lemas di dalam.

Ceklek

Setelah beberapa menit kemudian, dokter tadi keluar.

Jungkook langsung berdiri dari duduknya "dokter, bagaimana kondisi istri saya? dia baik baik saja kan dok?"

dokter tadi tersenyum menatap semuanya "istri anda baik baik saja. hanya sedikit kelelahan dan kurang istirahat saja. dan untuk selebihnya tidak ada hal yang serius. dan saya punya kabar gembira untuk keluarga pasien khususnya suami dari pasien Alicia"

mereka bertiga tampak bingung mencerna kalimat terakhir dokter didepan.

"kabar gembira apa dok?" tanya Jungkook.

"selamat mas, istri anda tengah mengandung" senyum bahagia langsung terbit di bibir ketiganya dan saling berpelukan menyalurkan rasa bahagia mereka.

"istri saya ha-hamil dok?" tanya Jungkook sekali lagi memastikan.

"benar mas, dan usia kandungannya telah 5 minggu. Pasien sudah dapat di jenguk tapi sebelum itu kami akan pindahkan ke ruang inap terlebih dahulu" dokter tadi pun pergi.

Rio merangkul pundak Jungkook"selamat ya Jung. Sekarang kamu jadi calon ayah dari anak kalian. Semoga calon anak kalian sehat sehat sampai hari kelahirannya datang"

"Aamiin, terimakasih banyak pa untuk doa nya"

skip ruang inap

Alicia bangun dan melihat Jungkook di sampingnya.

setelah melihat sang istri siuman, langsung saja Jungkook memeluk Alicia dan mengucapkan terimakasih berulang kali.

"terimakasih untuk apa oppa?"

"terimakasih sudah menjadikan aku seorang ayah untuk anak kita" Jungkook meletakkan tangannya pada perut rata Alicia dan menatap Alicia.

"maksudnya?"

"kamu hamil sayang" tambah Fira yang baru masuk ke kamar inap Alicia di temani Rio sang suami.

"a-aku hamil? hamil? aku?"

Jungkook mengangguk ribut dengan senyuman kelinci nya.

Air mata bahagia luruh begitu saja dari bola mata indah nya.

"aku hamil mah, pah. aku bakal jadi seorang ibu" senang Alicia.

"dan kami menjadi nenek dan kakek. selamat atas kehamilannya ya sayang. kami akan selalu mendoakan kalian agar selalu berbahagia" tambah Rio.

"sehat sehat di sana ya sayang" pesan Fira pada calon cucunya dengan mengelus perut sang putri.

Jungkook mengecup lama kening sang istri menyalurkan rasa bahagianya pada Alicia.

"terimakasih banyak"

5 bulan kemudian

Tak terasa kini usia kandungan Alicia sudah 6 bulan dan perutnya semakin membuncit saja. Ada rasa senang tersendiri saat tau bahwa dirinya hamil setelah satu tahun penantian dirinya dan suaminya, Jungkook. Dan dengan tiba tiba dirinya diberi momongan oleh Allah SWT yang memang telah lama menanti nantikan saat ini.

Skip

Hari ini adalah saat untuk cek up kandungan nya bersama Jungkook yang sengaja meliburkan dirinya dari latihan hari ini. Dan omong omong, mereka sudah kembali lagi ke korea sejak usia kandungan Alicia 3 bulan.

"sayang, sudah siap?" Jungkook datang dari arah luar setelah memanaskan mobil sebelum berangkat.

"sudah, ayo"

mereka pun berangkat ke rumah sakit di temani kedua orang tua Jungkook yang jauh jauh datang dari Busan untuk melihat calon cucu mereka yang sebentar lagi akan lahir ke dunia.

#rumah sakit

"kondisi janin sehat dan tumbuh dengan sangat baik. sepertinya kalian orang tua yang sangat bertanggung jawab dan sangat menyayangi anak kalian. dan ini adalah proses USG yang mana bisa memperlihatkan bentuk sang janin di dalam perut ibunya" jelas dokter kepercayaan keluarga Jeon, dokter Choi —seorang wanita muda.

"Alhamdulillah" serempak mereka ber empat.

dan Alhamdulillah 8 bulan yang lalu, kedua orang tua Jungkook telah memantapkan hati dan pikiran mereka untuk menjadi seorang mualaf. dan Alhamdulillah mereka kini telah menjadi seorang muslim yang taat pada allah swt.

"dan ini adalah hidung janin. wah hidungnya mancung sekali ya seperti ayah dan ibunya. dan ini tangan dan kakinya. Untuk bentuk dan ukuran yang lebih sempurna pula, janin akan bertumbuh terus menerus sampai kehamilan bulan ke sembilan. jadi saya harap kalian terutama istri anda untuk menjaga kesehatan dan pola makan agar tak mengganggu pertumbuhan janin" jelas dokter Choi kembali.

"baik uisa, kami mengerti"

"untuk USG tadi, ini beberapa fotonya bisa kalian bawa. dan untuk pemeriksaan selanjutnya saya tunggu di bulan selanjutnya" ujar dokter Choi.

"ah terimakasih banyak uisa. kalau begitu kami permisi"





DIINGATKAN KEMBALI BAHWA PART INI TELAH DI REVISI ULANG SECARA TOTAL BAIK JUDUL, DESKRIPSI MAUPUN ISI DAN JALAN CERITA DI SETIAP CHAPTER NYA.

#revisi ulang
#selamat membaca
#semoga nyaman
#sampai ketemu di chapter dan season selanjutnya

terimakasih

AMIN KU DAN AMIN MU✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang