Persiapan

81 8 1
                                    

happy reading

(REVISI ULANG)

Semua orang hilir mudik di dalam sebuah gedung besar dan mewah.
Tampak semua orang tengah mendekorasi seluruh ruangan di lantai atas gedung itu. Mereka diminta untuk mendekorasi lantai itu untuk sebuah acara pertunangan.

Fira dan Anna juga ikut serta mengurus bagian dapur untuk mengecek apa kah sudah siap dan tidak ada yang kurang. Sedangkan Rio, Davin dan tuan Jeon mengurus tentang penyambutan keluarga dan tamu. Ny. Jeon mengurus tata letak barang barang untuk pertunangan yang akan di adakan 2 minggu lagi.

Sedangkan Alicia dan Jungkook tengah memilih cincin yang akan mereka gunakan dihari pertunangan mereka nanti.

"Oppa" Jungkook menoleh.

"Iya kenapa? Apa kamu kurang suka? Kalau iya, biar aku ganti"

"Bukan, hanya saja.. apa kamu sudah benar benar yakin dengan semua ini. Maksud ku.. aku hanya wanita biasa sedangkan kau seorang artis ternama"

Jungkook meminta Unna mengangkat kepalanya.

"Tatap aku Alicia Khosyifa"

Alicia menuruti ucapan Jungkook.

"Apa kamu melihat dimata ku ada sebuah keraguan?"

"T-tidak. Kamu begitu tulus oppa"

Jungkook ingin sekali merengkuh tubuh mungil Unna dan memeluk nya erat. Tapi ia bisa menahan sebelum ia dan Unna halal secara agama.

"Baiklah, kalau begitu mari kita pilih cincin kita" ajak Jungkook dan mereka pergi ke sebuah toko perhiasan mahal.

Didalam

Mereka masuk dan semua pelayan yang ada disana membungkuk menghormati Jungkook dan Alicia yang masuk.

Beberapa dari mereka mengantarkan Alicia dan Jungkook ke tempat perhiasan mahal dan indah diletakkan.

"Silahkan di pilih tuan, nyonya" ucap salah satu pelayan disana.

Alicia ingin membatah bahwa tak perlu beli yang mahal. Tapi lebih dulu Jungkook menyela.

"Saya mau cincin couple dan ada ukiran nama kami disana" ucap Jungkook mantap.

Alicia berbisik pada Jungkook.
"Oppa, ini tempat mahal. Aku tak mau kamu menghabiskan uang mu hanya untuk membeli cincin tunangan kita"

Jungkook terkekeh melihat tingkah gadis di sampingnya.

"Tak apa, aku ingin cincin tunangan kita cincin yang indah dan itu sebagai penanda bahwa aku serius dengan mu dan tak akan meninggalkan mu"

Dan tak lama pelayan tadi sampai dan memberikan contoh desain cincin kepada dua sejoli itu.

Mereka sama sama memilih cincin yang sama dengan desain yang sederhana namun elegan tak meninggalkan kesan mewah pada cincin itu nantinya.

Mereka sepakat dan beralih ke toko butik sang eomma dan mengambil baju.

#jeon boutique

"Selamat datang tuan dan nyonya" sapa manager butik itu.

"Iya" sama keduanya.

"Aku kesini untuk mencoba baju yang sudah eomma ku pesan" ucap Jungkook.

Pelayan tadi pun mengantarkan mereka ke ruangan tunggu.
Pelayan tadi datang dengan 2 buah baju putih yang indah, mewah dan elegan dipadupadankan dengan batik di bagian rok dan jas nya.

Pelayan tadi membantu Alicia mengganti bajunya dengan baju tunangan tak lupa hijab putih indah yang ny. Jeon pesan untuk calon menantu nya.

"Bagaimana oppa, apa aku cocok mengenakan ini?" Tanya nya saat keluar dari ruangan ganti.

Jungkook mengalihkan atensinya dari handphone ke gadis di depannya. Cantik satu kata yang ia definisi kan untuk saat ini. Sungguh ia terpana melihat Alicia dengan pakaian perpaduan antara Korean style dan Indonesian style karna ada batik disana.

Bukannya menjawab, Jungkook berdiri dan memotret Alicia untuk ia jadikan kenangan.

Alicia tak sadar akan itu. Ia masih sibuk mengatur bajunya.

Jungkook mendekati calon tunangannya.

"Cocok. Sangat cocok nyonya Jeon" blush,  ia yakin pasti pipinya merah padam karna kata kata Jungkook barusan.

Jungkook terkekeh dalam diam dan masuk ke dalam ruangan ganti diseberang.

Kini giliran Jungkook yang bertanya.

"Bagaimana?" gantian kini Alicia yang menunggu dengan baju tunangan nya melihat ke arah Jungkook.

"Tampan dan cocok" katanya tanpa sadar.

Jungkook tersenyum saja dan mengajak Alicia berdiri.

"Kita mau ngapain sih?" kaget nya.

Pelayan tadi sudah memegang handphone Jungkook.

"Tolong foto kan kami berdua dan harus bagus" kata Jungkook.

Calon nya cengo dan segera merubah ekspresi nya.

"Tolong berhadapan dan tersenyum satu sama lain" ucap pelayan itu dan mereka menurut saja.

Sudah sekitar 5 foto yang ia dapatkan dan mereka pun pulang ke rumah kembali karena merasa lelah sudah berkeliling seharian.





DIINGATKAN KEMBALI BAHWA PART INI TELAH DI REVISI ULANG SECARA TOTAL BAIK JUDUL, DESKRIPSI MAUPUN ISI DAN JALAN CERITA DI SETIAP CHAPTER NYA.

#revisi ulang
#selamat membaca
#semoga nyaman
#sampai ketemu di chapter dan season selanjutnya

terimakasih

AMIN KU DAN AMIN MU✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang