﹍⳻᷼⳺﹍
ILHAE-HWE
IL yang berarti 1, Hae yang berarti 100 triliun, Hwe yang berarti Grup. 1 triliun yang menjadi 100 kali lipat. Sebuah grup yang bisa menghasilkan uang 100 triliun.
Semua anak perusahaan Ilhae-Hwe memiliki kelas yang dibagi dengan pin. Karyawan biasa tidak memiliki pin. Jika tidak ada pin, maka mereka bukan Ilhae-Hwe. Mereka bahkan tidak tahu tentang Ilhae-Hwe.
PIN BIASA: Pin ini untuk mereka yang bisa dikatakan memiliki kontrak sementara dengan Ilhae. Pin ini untuk mereka yang kinerjanya diakui oleh Ilhae, atau untuk orang yang dipekerjakan oleh Ilhae. Artinya, mereka yang memakai pin polos adalah orang dewasa yang dikendalikan oleh uang.
PIN EMAS: Pin ini memiliki logo Ilhae, anggota asli mereka dimulai dari sini. Mulai dari sini, pin ini hanya dimiliki oleh anak di bawah umur, simbol untuk anggota resmi Ilhae Group yang bisa memakai pin ini hanya para eksekutif anak perusahaan.
PIN EMAS PUTIH: Pin khusus untuk bos anak perusahaan. Satu untuk setiap anak perusahaan.
PIN HITAM: Pin yang diperuntukkan bagi orang-orang yang bisa mendapatkan akses apapun di setiap anak perusahaan. Pangkatnya lebih tinggi dari pemilik pin emas atau pin emas putih. Hanya ada lima orang yang memiliki pin hitam karena beberapa di antaranya tidak diketahui identitasnya.
(Maaf jika tidak bagus)
[Name] pikir, Yoojin akan menghukumnya atas kejadian tak sopannya tadi pagi kepada Ryuhei. Namun ternyata, Yoojin hanya ingin menjelaskan arti pin yang sempat dia tanyakan kepada Ryuhei.
Entah apa yang ada di benak Yoojin setelah mendengar penjelasan dari Ryuhei. Apakah Yoojin malu memiliki budak seperti [Name] yang kelakuannya sudah seperti gadis jalang?
[Name] terdiam setelah mendengar penjelasan Yoojin tentang pin di Ilhae-Hwe Group.
Jadi orang-orang yang memakai pin adalah orang-orang yang memiliki akses khusus sesuai dengan level pin yang mereka gunakan. Dan alasan mengapa Ryuhei bisa bersikap seperti itu di depan Yoojin adalah karena Ryuhei memiliki posisi penting di Ilhae-Hwe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Շ. THIIEF ⳻⳺ Yoojin
Fanfictionᴘᴇɴᴄᴜʀɪ ʜᴀᴛɪ ʏᴀɴɢ ᴍᴇʀᴇsᴀʜᴋᴀɴ. Yoojin x [Name]! 𝗡𝗢 𝗣𝗟𝗔𝗚𝗜𝗔𝗧 - 𝗣𝗟𝗘𝗔𝗦𝗘! Jangan lupa tinggalkan jejak. 17+ ───────────────────── ⋆⋅⳻᷼⳺⋅⋆ ── 🅖 Fanfiction • Dark Action • [Bad] Romance © _astrologi 「astro」 © Park Taejoon 𝚂 : 27-04-2023 |...