prolog.

463 10 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum teman-teman semuanya

Selamat datang di karya pertamaku💗💗

Kalo boleh tau bisa sampe sini lewat mana sih?


Happy reading guys

Fia benar-benar gugup,tubuhnya pun sudah bergetar sedari tadi,dan baju gamis yang ia kenakan menjadi beringsut karena ia terus meremas kain gamisnya itu.

Gus ghazam yang melihat fia seperti itu pun langsung buka suara"tujuan saya ingin berbicara dengan kamu,karena saya ingin menjadikan kamu sebagai pacar saya,ta-".

"Gus?"belum sempat Gus ghazam menyelesaikan ucapannya,fia langsung memotong ucapan Gus ghazam.

"Apa maksudnya Gus mengajak saya berbuat maksiat?,bukankah Gus tahu bahwa itu perbuatan yang dilarang oleh Islam,tidak ada percintaan sebelum adanya pernikahan.saya tidak mau"celoteh fia tanpa henti.

Gus ghazam di buat kaget saat fia langsung memotong ucapan dan meninggikan suara.

"apakah boleh jika orang yang belum selesai berbicara lalu orang lain memotong nya?"tanya Gus ghazam kepada fia yang masih menundukan kepala nya.

Fia tersadar bahwa dirinya telah memotong perkataan Gus ghazam tadi"afwan Gus,tapi mengapa Gus mengajak saya berpacaran?"
lirihnya pelan.

Gus ghazam yang masih menundukan kepala nya pun mengulas senyum saat fia berlirih pelan.

"Iyaa,saya tahu bahwa pacaran itu di larang oleh Islam"jawab gus ghazam.

Fia tetap diam meresapi perkataan gus ghazam.

"boleh saya melanjutkan ucapan saya yang terputus tadi?"tanya Gus Ghazam.

Fia hanya mengangguk di dalam tundukan nya.

"Saya ingin fia menjadi pacar saya,tapi pacaran yang halal, dan in syaa Allah,di ridha-i oleh Allah."

Fia"pacaran halal?,Pacaran apa yang halal dan di ridha-i oleh Allah?"tanya fia.

"pacaran setelah menikah,apakah kamu bersedia?."

✿✿✿

Gimana temen-temen prolog nya?

Dibikin kesel/baper?

Pokoknya Kalian harus baca terus ya,kasih vote ⭐ dan comment 💌 juga di setiap paragraf nya❤️

See you💗

Follow akun sosial media aku juga ya

Instagram:stryaini/mynameisnuraini
Tiktok:stryaini

Bahagiaku Bersama Gus Ghazam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang