Chapter 1 (18+)

6.8K 265 34
                                    

Hati-hati ya bang, ini chapter 1 udh ada 18+ nya WKWKW




Isagi Yoichi adalah seorang pelajar tingkat atas atau biasanya disebut SMA yang dikenal sebagai "Pretty Boy" hampir satu sekolah. Isagi sangat sering diperebutkan dan Isagi hanya bisa pasrah dengan keadaan. Isagi juga bekerja dengan seseorang sebagai PELAYAN PRIBADI. Siapakah orang itu? Ayo lihat!


Ada tugas kelompok, pada saat sedang mengerjakan tugas, Isagi meminta izin untuk pergi ke toilet.

"Permisi Bu, saya izin ke toilet sebentar" Ucap Isagi dengan menundukkan kepalanya.

"Silahkan Isagi." Jawab guru itu dengan tersenyum. Isagi langsung keluar kelas dan menuju ke toilet.

Pada saat selesai, Isagi menuju keluar toilet. Tapi pada saat didepan toilet, Isagi menabrak seseorang dengan benturan yang lumayan keras. Isagi mengelus kepalanya yang terbentur dan segera meminta maaf dengan orang itu.

Tapi pada saat Isagi mengangkat kepala dan melihat orang itu, ternyata itu adalah 'majikannya'. ITOSHI RIN.

Sedikit info:Rin selalu melakukan hal hal.. Ekhem kepada Isagi. Diingat ya

Isagi kaget karena itu adalah Rin. Dan segera membungkukkan badannya. "R-Rin?! Maafkan aku! Aku tidak sengaja!" Isagi sangat panik

"Untuk apa hingga membungkuk seperti itu?" Ucap Rin dengan tatapan dingin. Tapi bisa dilihat juga Rin sedang kesal.

"M-maaf.. Omong-omong, kamu kenapa? Kayaknya lagi marah.." Ucap Isagi karena kekesalan Rin sangat terlihat diwajah Rin. Tapi pada saat Rin mendengar pertanyaan itu, kekesalan Rin menjadi kenafsuan. Karena mereka sedang di toilet, Rin tidak menjawab pertanyaan Isagi, tapi malah justru menarik Isagi ke toilet yang kosong dan menutup pintunya, dan Rin segera mendudukkan Isagi di toilet yang tertutup.

"R-Rin.. Ini toilet sekolah.."

"Apa peduliku?" Ucap Rin dengan tatapan nafsu nya, Rin langsung mendekat kewajah Isagi dan langsung menjilat bibirnya yang lembut itu, dan melumatnya.

Tangan Rin mulai nakal, tangannya membuka kancing Isagi dengan cepat dan langsung menyentuh badan Isagi, yang membuat Isagi mendesah karena sentuhan itu.

"Nghh.." Desahan Isagi membuat Rin semakin bersemangat, Rin langsung melepaskan ciumannya

"Kita mulai." Kata Rin dengan cepat membuka resleting celana Isagi dan menurunkannya, Isagi sangat memerah dan memberontak. Tapi tetap saja, tenaganya kalah dengan Rin.

"Mau berapa jari? 3? Atau 2?" Ucap Rin dengan seringai yang lebar, Isagi memukul dada Rin dengan pelan karena memang sudah sangat pasrah

"Jangan gila Rin, kita tidak bisa melakukannya disini!" Isagi menyandarkan tubuhnya ke dinding, Rin melihat Isagi seperti itu langsung memasuki jarinya kemilik Isagi sebanyak 3 jari.

Isagi terkejut dan langsung bangun dari sandarannya. "R-Rin?!"

"Diamlah." Ucap Rin sembari melajukan jarinya di lubang Isagi.

"R-Rin.. Ahh.. Sakit.."

"Kita akan melakukan lebih banyak di rumah ku nanti"

Kata kata Rin sukses membuat Isagi terkejut karena Isagi tau kalau Rin akan lebih brutal daripada ini.

Rin mengeluarkan jarinya dan membuka resleting celana miliknya dan menampilkan milik dia sudah mengeras didepan Isagi.

"Layani aku disini."

Isagi gemetar. Dia sangat ragu untuk mengkulum milik Rin karena.. INI TOILET SEKOLAH HEY!

Isagi dengan tangan gemetar memegang milik Rin dan memaju mundurkan tangannya di milik Rin dan itu membuat Rin kenikmatan dan Rin memejamkan matanya.

Isagi akan memulai mengkulum itu. Tapi sesekali Isagi menjilat terlebih dahulu dan mulai mengkulum.

Rin memegang kepala Isagi agar bisa menyuruh Isagi mengkulum miliknya lebih dalam.

Isagi mengulum milik Rin, dan sambil memutari lidahnya di milik Rin, yang membuat Rin sangat kenikmatan.

"Hmmhh.. Darimana kau tau cara seperti itu?"

Beberapa menit berlalu, lalu Rin akhirnya memuncratkan cairan putihnya didalam mulut Isagi, dan Rin langsung mencium bibir Isagi dengan cepat tapi tidak memainkan lidah. Tujuannya adalah agar Isagi dapat menelan usahanya itu.

"Good." Ucap Rin yang langsung meresleting celananya dan memberi Isagi parfum.

"Terima kasih, kekesalan ku sudah hilang" Rin berkata seperti itu sambil meninggalkan Isagi didalam toilet.

Isagi segera merapikan penampilannya dan langsung meresleting juga celananya. Isagi terdiam.. Dia berpikir, mengapa bisa separah ini? Ini memang sudah biasa dia lakukan, tapi.. Ini sangat berbeda.. INI TOILET SEKOLAH! Masih untung tidak ada murid laki laki yang pergi ke toilet..

Isagi segera menyemprotkan parfum yang diberikan Rin untuk menghilangkan bau sperma itu.

Isagi kembali ke kelas dengan muka sedikit murung. Guru menanyakan hal mengapa ia lama, mengapa kamu murung, dan lain-lain. Isagi berbohong. Dan dia berhasil, guru mempercayai nya dengan mudah. Isagi aman untuk sekarang. Dan dia lanjut mengerjakan tugas kelompoknya.












WKWK GIMANA NIH CERITANYA?
Seru gak? Nggak? Yaudah:v

Moga suka ya:v


You're Mine. [RinSagi] 🔞! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang