🌸12🌸 I Need You [GaaSaku]

646 90 3
                                    

Judul ⋙ I Need You

Pair ⋙ Sabaku Gaara × Haruno Sakura

Semi Canon

Story By @hr_alana | 2023

Disclaimer ©Masashi Kishimoto

______________________________

Sunagakure, adalah desa tersembunyi di Negara Angin dan didirikan oleh Kazekage Pertama. Sebagai salah satu Lima Negara Besar Shinobi, Sunagakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Kazekage, dan tinggal di dalam gedung mirip bola di pusat desa.

Desa tersebut juga tergolong desa yang dalam sistem kepemimpinannya berbeda dari Desa lain, dimana tidak sembarang orang bisa menjabat sebagai Kazekage, karena sistem pemilihan di desa ini menggunakan garis keturunan. Hanya keturunan atau minimal kerabat dari Kazekage sebelumnya yang bisa menjadi Kazekage berikutnya.

Seperti kepemimpinan kali ini, gelar Kazekage desa Suna diberikan kepala Sabaku Gaara yang mana laki-laki itu menggantikan posisi ayahnya─Rasa.

Siang ini, sosok Gaara terlihat sedang berkutat dengan berkas-berkas menumpuk di meja kerjanya, nampak tenang membaca setiap laporan dari bawahannya. Selang beberapa saat, ketukan pintu terdengar, setelah Gaara memberikan izin detik itu pula hadirlah Kakak tertuanya─Sabaku Temari.

Bukan kehadiran Temari yang membuat Gaara terjengkit dalam kejutnya, tapi keberadaan sosok lain lah yang sempat membuatnya kaget, dia...

"Gaara ... Shikamaru dan Sakura akan kembali ke Konoha sore nanti," Temari mulai bicara ketika sudah berdiri di depan Gaara.

Ah. Gaara baru ingat. Kurang lebih sekitar tiga hari lalu dua ninja milik Konohagakure itu berada di Suna, bertugas untuk membantu beberapa masalah desanya dan membantu tenaga medis di rumah sakit Suna.

Respon Gaara hanya diam tanpa bicara, tapi tangannya kemudian bergerak meletakkan berkas yang awalnya berada di genggaman guna memberikan sebuah tindakan dan memberi tahu pada kakaknya jika Gaara sedang menyimak ucapan sang kakak walaupun tidak ada reaksi lebih.

Temari yang mengerti dengan sikap adiknya memilih tidak ambil pusing, gadis itu pun langsung mendekat pada adiknya dan tentunya menarik pelan lengan Sakura supaya gadis itu ikut serta, hingga tibalah dua gadis itu sekarang berdiri tepat di depan meja kerja sang Kazekage.

"Eeemm ... apakah kau baik-baik saja? Adakah keluhan yang membuatmu tidak nyaman? Em?"

Gaara mengernyit samar, laki-laki itu mempunyai firasat jika kakaknya tersebut memiliki niat terselubung atas pertanyaannya tersebut, dan entah mengapa Gaara yakin jika sesuatu yang Temari rencanakan ini melibatkan dirinya dan gadis merah muda itu.

Jika hanya untuk berpamitan, bukankah seharusnya Shikamaru juga ikut? Mengapa Temari hanya membawa Sakura? Ini mencurigakan.

Gaara menghela napas. "Sebenarnya apa rencanamu?"

Mendengarnya tak kuasa menghadirkan cengiran kecil pada bibir gadis berkuncir empat itu. "Kau ini, tidak bisa basa-basi sekali. Iya kan, Sakura?"

Tubuh Sakura bergetar samar ketika merasakan lengannya disenggol pelan oleh Temari. Jujur saja, situasi kali ini sangat tidak mengenakan bagi Sakura, gadis itu juga tidak mengerti dengan rencana sebenernya milik Temari yang mengharuskannya untuk berada di ruangan ini lalu membebaskan Shikamaru yang mungkin sekarang laki-laki Nara itu sudah beristirahat di penginapan.

Sakura tersenyum kikuk lantaran bingung harus menjawab apa, agaknya si musim semi merasa iri dengan Shikamaru, seharusnya Sakura juga bisa beristirahat, tapi entah mengapa tadi setelah pulang dari rumah sakit Suna tiba-tiba Temari menggiring Sakura dan tibalah mereka sekarang di tempat tersebut.

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang