🌸14🌸 Pirate Fun [OnepieceSaku]

531 46 3
                                    

Judul ⋙ Pirate Fun

Pair ⋙ One Piece × Haruno Sakura

Latar Semi Canon

Story By @hr_alana | 2023

Disclaimer
©Eiichiro Oda
©Masashi Kishimoto

______________________________

Sebelum kalian baca, supaya tidak ada kesalahpahaman...

Aku mau kasih info terlebih dahulu

Gini... Aku itu enggak nonton anime One Piece, dan aku juga kurang ngerti sama jalan ceritanya serta tokoh-tokohnya, hehe..

Jadi, kalo semisal ini rada aneh harap dimaklumi ya, soalnya aku sama sekali belum nonton animenya, sihಥ‿ಥ

Ini aku buat karena ada yang request. Juga, aku ingin kasih tantangan ke diri aku sendiri, hehe...

Jadi.... Cerita ini aku buat, hanya sesuai kemampuan otak aku aja, dan aku tau sedikit tentang One Piece pun lewat temen dan hasil riset semampu aku, wkwk..

Semoga menghibur yaaa!

Happy Reading!

______________________________

Haruno Sakura adalah putri semata wayang dari Haruno Kizashi, seorang bajak laut terkenal yang berasal dari West Blue─salah satu lautan yang menghasilkan tokoh-tokoh kuat serta berkabat untuk menjelajahi perairan dan kepulauan.

Kizashi sendiri, dikenal sebagai bajak laut berdarah dingin. Menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya, tak kenal belas kasih dan sangat licik.

Akibat dari sifatnya itu banyak sekali pihak-pihak yang menaruh benci padanya, banyaknya dendam yang tertuju pada Kizashi tidak pernah membuat lelaki itu gentar. Dan nampaknya Kizashi bangga karena dengan begitu dia tidak perlu repot-repot mencari mereka untuk menghabisi, karena kebanyakan justru merekalah yang mengunjungi.

Hingga pertempuran sering ia alami dan ada satu hal yang membuatnya geram, dimana, terdapat satu kelompok yang terlihat tidak tertarik dengan kehadirannya, dan itu sangat membuat Kizashi jengkel, dan itu juga lah yang membuat Kizashi merasa dirinya belum pantas menjadi Raja Bajak laut selanjutnya karena merasa diremehkan.

"Ayah!"

Kizashi tersadar dari lamunannya, tatapan sengit dia tunjukkan pada si pemanggil. "Sakura?! Untuk apa kau ada di sini, hah?!"

Gadis itu nampak mencebik, berdiri di sisi Ayahnya─di sisi kapal dengan memandang perairan di depan sana. "Aku dengar Ayah akan pergi ke Grand Line untuk menyerang bajak laut lain, benarkah?"

"Tidak ada urusannya denganmu."

Sakura berdecak. "Ayah. Aku tidak akan membiarkan Ayah kembali membuat kekacauan."

Kizashi langsung mencekal kedua pundak Sakura dan menuntunnya dengan kasar supaya menghadapnya, cengkeraman itu menguat. "Dengar. Jangan ikut campur urusanku! Kau lebih baik kembali. Aku akan meminta salah satu bawahanku untuk membawamu pulang." Kizashi melepaskan Sakura dengan sedikit mendorongnya ke belakang lalu dengan arogan kembali memerhatikan perairan.

"Aku tidak mau."

Kizashi mendecih. "Dasar keras kepala! Kau akan menurut jika aku kasar padamu!"

Detik selanjutnya Sakura tersentak saat lengannya ditarik kasar oleh sang ayah yang terus membawanya ke dalam. Hingga, mereka pun tiba di dasar kapal─di depan sebuah ruangan gelap. Kizashi menatap tajam putrinya dan langsung menariknya kembali memasuki ruangan tersebut.

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang