🌸05🌸 You Are Mine! [TogeSaku]

939 93 13
                                    

Judul ⋙ You Are Mine!

Pair ⋙ Inumaki Toge × Haruno Sakura

Non Canon | Latar Canon

Story By @hr_alana | 2023

Disclaimer
©Masashi Kishimoto
©Gege Akutami

______________________________

Bagi Sakura, mungkin pertemuan mereka di koridor dekat perpustakaan tidak lah ada makna, karena mereka hanya berpas-pasan tanpa adanya interaksi atau bahkan kontak mata.

Namun, bagi Inumaki Toge untuk pertemuan awal mereka saat itu begitu berdampak besar. Inumaki selalu teringat dengan senyuman ceria si musim semi yang nampak begitu semangat berceloteh dengan temannya.

Bahkan, tanpa mereka saling melempar pandang─hanya Inumaki yang memandangnya sepihak, rasa desiran hebat yang belum pernah ia rasakan mendadak menyerangnya.

Iya.

Laki-laki itu telah jatuh cinta pada pandangan pertama, ia mencintai gadis dengan warna rambut merah muda yang terlihat manis, merah muda itu sangat cocok dengan wajah serta warna manik kehijauan yang meneduhkan.

Dan. Ia sejak saat itu telah menetapkan jika...

Haruno Sakura.

Sang penyihir penyembuh.

Adalah miliknya!

"Kau, milikku!"

Happy Reading

.

.

.

Jujutsu Kaisen High School adalah sekolah sihir yang berdiri di kota Jujutsu.

Sedangkan, Kota Jujutsu sendiri adalah sebuah perkotaan besar yang dihuni oleh para penyihir, dari penyihir tingkat rendah hingga tinggi.

Haruno Sakura adalah gadis berusia 16 tahun yang berasal dari Kota Konohagakure. Orang tuanya yang melihat jika putri mereka memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh manusia normal pun segera mengirimkan Sakura ke sekolah sihir ternama yang ada di kota Jujutsu dan memasukkannya ke sebuah asrama di sana.

Gadis dengan rambut merah muda yang panjang hingga siku itu kini berada di sebuah perpustakaan dengan seorang gadis berambut pendek berwarna oranye terang, Nobara Kugisaki adalah teman Sakura semenjak menginjakkan kaki di sekolah ini.

Sakura dan Nobara adalah murid Jujutsu tingkat satu.

"Sakura, entah ini hanya perasaanku saja atau memang kenyataannya seperti itu..." Ucap menggantung Nobara.

Hal itu berhasil menarik perhatian Sakura yang sejak tadi sibuk membaca buku tentang medis. "Ada apa?"

"Eeuumm ... kau mengenal Inumaki-senpai?"

Sakura nampak termenung sejenak, ia belum lama bergabung, jadi sepertinya wajar jika Sakura belum begitu memahami penghuni di tempat tersebut. Kepala merah mudanya menggeleng ringan. "Tidak. Ada apa dengannya?"

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang