✎ Judul ⋙ Ridiculous Mission
✎ Pair ⋙ Akimichi Choji x Haruno Sakura
✎ Latar Canon
✎ Story By @hr_alana | 2023
✎ Disclaimer ©Masashi Kishimoto
______________________________
Fyi!
Aku ambil usia Sakura sama Choji itu disaat genin yaa! Tepatnya waktu Sasuke udah gak ada di Desa dan Sakura belajar sama Tsunade.
______________________________
Sakura berjalan di sisi Choji yang mana kini mereka barusaja meninggalkan gerbang Desa, misi yang tergolong ringan membuat mereka hanya ditugaskan dalam anggota yang berisikan dua orang saja.
Sekelebat ingatan mengenai bagaimana awal mula terbentuknya anggota misi ini pun melintas di ingatan Sakura...
Sakura berjalan semangat menaiki tangga menuju ruang Tsunade, gadis kecil itu terlihat bahagia ketika anbu menyampaikan jika Tsunade memintanya datang karena akan diberikan misi.
Gadis kecil itu segera mengetuk pintu dan memberikan salam, setelah mendengar Tsunade menyahut dan memintanya masuk langsung saja Sakura menurut. Namun gadis kecil itu sempat terbengong ketika melihat kehadiran Choji di sana, sebuah asumsi pun muncul... Apakah Sakura akan menjalankan misi dengan Choji?
"Sakura, akhirnya kau datang,"
Sakura mengernyit sembari menutup pintu di belakangnya lalu berjalan lebih dekat, berdiri di depan meja Tsunade dan di sisi Choji, sempat menoleh pada laki-laki itu sebelum akhirnya kembali menatap gurunya.
"Tsunade-shisou, apakah ada misi untukku?" Bibir si gadis kecil melengkung ke atas.
Pasalnya, sudah cukup lama Sakura tidak mendapatkan misi, hari-hari belakangan ini Sakura habisnya untuk belajar di perpustakaan dan berlatih bersama Tsunade─fisik serta ilmu medis.
Tsunade mengangguk membenarkan. "Ya. Aku ingin kau menemani Choji dalam misi kali ini,"
Sakura dan Choji secara kompak menoleh ke arah berlawanan, yang mana membuat keduanya saling memandang untuk beberapa waktu sebelum akhirnya secara bersamaan pula menatap kembali pada Tsunade.
"Misi apa yang harus kami jalani, Shisou?"
"Hm..." Tsunade bersandar pada kursi kebanggaannya. "Cukup mudah dan sangat cocok untuk kalian. Pada pinggiran desa sebelah utara negara api, terjadi persengketaan lahan, sebuah taruhan konyol pun terjadi, sebuah perlombaan mengenai siapa yang mampu menghabiskan makanan paling banyak itulah pemenangnya. Yah, kalian bisa mengetahui lebih jelas dari misi ini nanti setelah tiba di lokasi, tetua di desa itu akan menjelaskan semuanya."
Mendengar kata makanan yang keluar dari bibir Tsunade tak dapat menahan kehadiran binar bahagia pada wajah Choji, laki-laki itu mengangguk antusias dimana pipi bakpaonya pun ikut bergoyang. "Itu terdengar sangat cocok dengan saya, Hokage-sama. Saya akan menerima dengan senang hati misi ini!" Choji berujar dengan penuh semangat.
Tsunade tertawa kecil diiringi anggukan kepala. "Ya, aku tahu, oleh sebab itu aku memilihmu,"
"Lalu bagaimana denganku, Shisou? Kenapa aku ikut?"
"Sakura... Kupikir tidak ada salahnya kau menemani Choji menjalankan misi, kau juga sudah lama tidak mendapatkan misi, bukan? Lagipula, teman-teman kalian yang lain sudah mendapatkan misinya masing-masing, dan hanya menyisakan kalian berdua saja, jadi aku memutuskan untuk mengirim kalian."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 || SELESAI✓
Fanfic🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 Isinya cuma cerita singkat Sakura sama karakter anime lainnya, bisa di anime Naruto ataupun lintas anime itu! Gimana mood + otak halu aku aja, dan bisa bersifat canon ataupun non canon, wkwkwk. _______________________...