🌸23🌸 Noisy Couple [SasuSaku]

699 62 1
                                    

Judul ⋙ Noisy Couple

Pair ⋙ Uchiha Sasuke × Haruno Sakura

Non Canon | Semi Canon

Story By @hr_alana | 2023

Disclaimer ©Masashi Kishimoto

______________________________

Tiba-tiba ide gila nongol, ahahaha.

Aku kepikiran gimana jadinya kalo Sasuke banyak omong dan Sakura yang enggak suka sama Sasuke. Kayanya bakalan lucu.

Tapi gak menutup juga sama sifat asli mereka, dimana Sakura cerewet dan Sasuke emosian plus gengsi.

Aku nyelipin sosok Neji juga buat menengahi mereka, wkwk.

Maaf... Tapi kali ini bakalan sangat OOC.... Kkkk ..

______________________________

Happy Reading!

______________________________

Uchiha Sasuke tak henti-hentinya mendengus sebal menyaksikan bagaimana Haruno Sakura dan Hyuga Neji tengah berbincang-bincang di depannya, mereka sedang berada dalam perjalanan untuk menjalankan misi yang diberikan kepada ketiganya, hanya misi menghadapi pemberontak dan kesulitan misi yang masih bisa ditangani oleh shinobi tingkat genin seperti mereka.

Sasuke kembali kesal saat melihat dua partnernya mulai melompat ke atas pohon dan meninggalkannya, dengan sebelumnya mendecih akhirnya Sasuke pun menyusul mereka.

Dengan wajah tanpa dosanya Sasuke sengaja mengambil jalan ditengah-tengah antara Sakura dan Neji lalu melewati kedua temannya itu hingga kini sang bungsu Uchiha memimpin jalan. Sakura hanya bisa menatap jengkel punggung Sasuke sedangkan Neji memilih untuk tidak terlalu mempermasalahkannya.

Sakura yang tak tahan atas rasa kesalnya pun mempercepat lompatannya sampai kemudian melompat di sisi Sasuke, gadis kecil itu melirik laki-laki itu kemudian berdehem yang dibalas tatapan tanya dari si pria.

"Kau menghalangi pemandangan, lho. Lebih baik kau di belakang kami saja,"

Sasuke terlihat tak terima dan langsung menghentikan lompatannya di salah satu dahan pohon membuat Sakura dan Neji melakukan hal serupa, namun Neji memilih berdiri di dahan pohon yang berbeda dengan kedua rekannya itu, berniat menyimak saja.

"Apa maksudmu?" Sasuke melangkah satu kali untuk memperpendek jaraknya dengan Sakura.

Si gadis terlihat biasa saja, tak ada ketakutan yang muncul walaupun dihadapkan oleh ekpresi jengkel sang Uchiha, justru Sakura kini melipat kedua tangannya di depan dada. "Apa? Otakmu pasti masih berfungsi untuk memahaminya,"

Gigi Sasuke bergemeletuk menahan kekesalannya, gadis ini sejak dulu memang tidak ada rasa takut sama sekali pada dirinya, dan itu membuat Sasuke jengkel bukan main. Gadis cerewet yang selalu mengganggu pikiran Sasuke.

Saat laki-laki emo itu akan kembali mengikis jarak untuk menciptakan aura intimidasi pada si gadis, sebuah tangan lebih dulu menahan pundak Sasuke guna menghentikan keributan kecil itu, Neji kini berada di dekat mereka untuk memperbaiki suasana.

"Sudah hentikan, lebih baik kita lanjutkan perjalanan ini," Setelah itu tatapan Neji pun mengarah pada Sakura, satu-satunya perempuan diantara mereka dan tentunya harus berada dalam jangkauannya karena Neji telah ditunjuk sebagai ketua tim.

Neji mengangguk ringan untuk menyampaikan pesan jika mereka harus segera pergi. "Tetap berada di dekatku, Sakura,"

Kedua tangan Sasuke mengepal kuat melihat kepergian dua rekannya, dan apa-apaan itu, sikap Neji sungguh membuat Sasuke muak.

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang