✎ Judul ⋙ My Love Enemy
✎ Pair ⋙ Uchiha Sasuke × Haruno Sakura
✎ Latar Modern
✎ Story By @hr_alana | 2023
✎ Disclaimer ©Masashi Kishimoto
______________________________
Uchiha Sasuke adalah Ketua OSIS di Konoha Senior High School.
Wajahnya yang tegas serta aura yang dikeluarkannya memancarkan intimidasi yang mengerikan berhasil membuat nyali siapapun menciut ketika dihadapkan olehnya bahkan tanpa Sasuke bertindak lebih sekali pun.
Hal itu menjadi nilai plus baginya di mata para guru karena dengan begitu Ketua OSIS mampu mengendalikan para murid hingga pelanggaran akan bisa dijauhkan dari para siswa siswi karena memiliki KeTos yang mengerikan.
Namun, bagaimana jika di sekolah itu, ada seorang gadi yang tak memiliki rasa takut pada siapapun, bahkan sekelas Sasuke saja tidak bisa menyenggol mental si gadis.
Haruno Sakura, gadis dengan rambut merah muda itu dikenal sebagai pribadi yang aktif dan susah diatur, tidak jarang pula gadis itu berhadapan dengan Sasuke yang mana peringatan Sasuke hanya dianggap angin lalu bagi gadis itu.
Lantas, apa yang harus dilakukan oleh Sasuke supaya bisa mengendalikan Sakura, agar gadis itu mau mendengarkan ucapannya dan berhenti membuatnya pusing karena sikap melanggar aturan yang selalu Sakura lakukan, yang mana hal itu jelas saja menjadi tugas tambahan baginya karena dirinya yang bertanggung jawab melihat dia adalah KeTos.
Hingga... Kejadian sore itu, bagaikan sebuah keberuntungan berlipat-lipat bagi Uchiha Sasuke....
______________________________
Happy Reading!
______________________________
Melihat Uzumaki Karin dan Yamanaka Ino tersiksa sepertinya berhasil menciptakan kebahagiaan tiada tara bagi Haruno Sakura.
Sakura dan Karin Ino memang sudah terkenal jika hubungan mereka tidak pernah akur, dimana dua kubu itu selalu saja membuat keributan antara satu dengan yang lain.
Mereka akan memiliki seribu satu cara untuk menjatuhkan pihak lawan dan kemudian pihak lain akan membalasnya, terus saja seperti itu tidak ada hentinya.
Seperti kali ini, Sakura memiliki ide bagus untuk memberikan pelajaran pada Ino yang mana kemarin gadis blonde itu berhasil mengerjainya dengan cara menyembunyikan baju olahraga dan berakhir Sakura mendapatkan hukuman dari guru olahraga berupa lari keliling lapangan sepak bola sebanyak 10 kali.
Dan itu, sangat menyebalkan.
Sakura saat ini terlihat berdiri di jejeran kursi bagian belakang, kedua tangannya gadis itu lipat serta diletakkan di depan dada, wajah angkuh ia tunjukkan pada Ino yang kini tengah menghapus papan tulis karena hari ini adalah jadwal piket bagi gadis itu.
Ino yang menyadari hal itu menaruh curiga pada Sakura, gadis itu pun berdecak sebal dengan berkacak pinggang. "Hey! Jidat! Mengapa kau terus menatapku!?"
Sakura yang mendengarnya hanya bisa mendengus geli. "Begini, Pig. Kudengar sepatu barumu itu sangat mahal dan juga berat, ya?"
Si Yamanaka nampak mengernyit bingung, tapi akhirnya mengangguk. "Itu benar. Kau tahu, sepatuku ini sangat berat dan bisa membuatmu pingsan jika aku melemparnya padamu!"
"Oh!? Benarkah?" Dengan suara mengejek Sakura bertanya, lalu gadis itu pun kembali melanjutkan, "Jika begitu, coba buktikan, lempar sepatu itu ke arahku! Cepat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 || SELESAI✓
Fanfic🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 Isinya cuma cerita singkat Sakura sama karakter anime lainnya, bisa di anime Naruto ataupun lintas anime itu! Gimana mood + otak halu aku aja, dan bisa bersifat canon ataupun non canon, wkwkwk. _______________________...