Revadelan Prabumi Natio
Adik paling kecil Shandira. Seorang pengusaha muda yang mandiri. Dari kecil ia selalu berusaha menghasilkan uang dari pekerjaan apapun untuk kebutuhan gengsi nya. Memang sih keluarganya berduit. Tetapi Revadelan atau biasa biasa disebut Adel kekeh untuk berusaha sendiri. Orangnya tidak romantis tetapi mampu memikat hati semua orang.
-
Ashelya Adira Faliya
Ia adalah salah satu dari ratusan pegawai yang bekerja di Narlan Corp. Ashel sangat cerdas. Dari kecil ia selalu mendapatkan juara dalam setiap perlombaan yang ia ikuti. Tidak heran jika Adel bisa tertarik pada Ashelya. Padahal banyak yang mengejar Ashelya. Tetapi Ashelya memilih Adel, karena ia tau bahwa Adel lah masa depannya.
-
Fiolla Simcha
Olla adalah salah satu anggota grup band LaZiEl dan merupakan teman dari Zee juga oniel. Ia merupakan gadis mandiri yang bercita-cita menjadi pro drift. Ia juga bekerja paruh waktu di salah satu bengkel langganan Zee. Ia merantau dari tempat kelahirannya dan tinggal di kos bersama oniel.
-
Shalva Morneila
Berwujud gadis cantik yang diisi oleh jiwa bapak-bapak. Bukan karena apa, tetapi candaan yang dilontarkan Oniel itu adalah candaan khas bapak-bapak. Dari situlah Zee dan Olla memanggil Oniel dengan sebutan bapak-bapak. Ia juga berada di band yang sama dengan Olla dan Zee. Oniel juga tinggal di kos. Rumahnya cukup jauh dari tempat ia sekolah sekarang. Karena tidak ingin terlambat Oniel memutuskan untuk tinggal di kos.
-
Muthe Adishree
Satu-satunya teman Christy yang tidak tergila-gila dengan Zeerlan. Memiliki hati yang lembut dan hobi yang sama dengan sahabatnya, yaitu mengkoleksi hewan peliharaan. Bedanya, Muthe lebih bisa merawat hewan ketimbang Christy.
Cr : pin
Band LaZiEl : Olla, Zizi, Oniel
#DelShel
#fanfic
#pemeranTokohTokoh akan bertambah seiring berjalannya chapter dari kisah Tutorial = cara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutorial = Cara
RandomSurat rindu. Terimakasih sudah ikut andil dalam hidupku. Terimakasih karena bisa memahami ku dalam keadaan apapun. Terimakasih sudah membuatku merasa sempurna. Maaf jika aku belum mampu menjadikan kamu satu-satunya dalam hidupku. Maaf jika yang aku...