Setelah hampir 5 tahun gua hiatus wkwk
Agak lupa cara nulis, nikmatin aja yaaa.
Seperti biasa mau gs atau bxb terserah.Khayalan tinggat tinggi.
Karakter Tokoh, jabatan, gelar, brand hanya karangan semata. Kalaupun ada nama yang sama ya ijin minjem 🙏🏻.
.
.Namanya Biandra S. Baekhyun H.
Tapi dia lebih nyaman kenalin diri sebagai Biandra Baekhyun.
Panggilannya Baekhyun.
Anak baru dengan mata mirip anak kucing yang lagi berdiri depan kelas natap polos temen temen barunya.
"Jadi ini temen baru kalian namanya..."
Ibu Seri ngelihat ke arah si anak baru.
"Baekhyun bu" jawab si anak baru dengan bahasa Indonesia yang gak terlalu lancar.
"Iya ini Baekhyun pindahan dari Jepang" lanjut bu Seri.
"UWAHHHHHHHH"
Satu kelas heboh.
dan Baekyun senyum.
"Pantas sexy"
Di ujung kelas paling belakang Baekhyun bisa liat beberapa murid cowo berkumpul jadi satu, banyak. Karena mayoritas kelas ini cowo.
"Iya cita cita jadi bintang bokep Jepang soalnya" jawab si anak baru yang ngebuat seluruh kelas kaget.
.
.
."Jablai!"
Teriakan kedengeran dari depan kelas, ada cewe berlari kearah Baekhyun dari arah luar.
Kayla Kristyal H namanya.
Sepupu dari pihak Ibunya Baekhyun."Hm"
"Anjing lu masuk kelas ini? wkwk mampus santapan para Atlantis" Kayla Ketawa puas.
11 Mipa 3
"Atlantis?" Si anak baru natap Kayla yang lagi berdiri angkuh depan dia, sang sepupu bangsat katanya.
"Itu" tunjuknya dengan dagu kearah belakang Baekhyun, Baekhyun otomatis noleh. Disana ada sekitar 30 lebih anak laki laki duduk ngegerombol sambil ngobrol.
"Apaan dah?" Baekhyun masih bingung, seeinget dia memang tadi pas pelajaran ada banyak anak cowo dibelakang, tapi sekarang kayaknya lebih banyak.
"Kasih paham la" Dwi Gita Seulgi muncul ngerangkul Kayla.
"Eh Gita" Sapa Baekhyun ramah, terus mukul Gita pelan.
"Balik juga lu, gua kira selamanya akan disana" ledek Gita.
"Gak betah, gak lolos audisi bintang bokep disana" celetuk si anak baru, Baekhyun.
"Ya tepos sih"
"Anjing Kayla dimana akhlak lu bangsat"
Giliran kenalin diri aja tadi kaku banget itu lidah, tapi ngomong kotor lancar banget.
Kayla tertawa puas, jahilin sepupunya adalah hal yang ngebuat Kayla ketawa tanpa beban.
"Jadi... Atlantis itu nama geng motor, bocah bocahnya dibelakang lu. Rata rata pejantan disini ya anak Atlantis" terang Kayla.
Baekhyun manggut manggut, yang dia tau Atlantis itu nama benua. Pernah denger di kartun Spongebobs yang ada Dewa Neptunusnya.
"Jangan naksir sama mereka, serem. Sama yang lain aja" celetuk Gita.
"Lah anjing lo aja sama si Jimi tolol" Kayla ngebacot, Gita reflex nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlantis
Fanfiction-END- Baekhyun si anak baru yang ngacak ngacak hati brandal Chanyeol sang ketua geng motor. Chanbaek. Bahasa Kasar. Kisah Remaja. Gak bakal ada masalah berat kok, karena yang berat cuman badan Author fluffy