5

3.5K 327 21
                                    

Baekhyun gak tau kalau lawan tanding Atlantis kali ini Black Tiger, kalau tau dari awal ada Black Tiger disana Baekhyun pasti gak akan datang dan Liam pun pasti gak akan pernah mau nemenin Baekhyun kesana.

Tapi sekarang udah percuma, gak bisa sesalin

"IAANN BERENTI!" Teriakan salah satu cewe Black Tiger disana berkali kali kedengeran. Beberapa anak Black Tiger juga nyoba misahin Ian yang lagi ngehajar Bagas brutal.

"IAN STOP GILA BAGAS BISA MATI!"

"BIARIN MATI ANJING, LO KIRA SIAPA BERANI BERANINYA KAYAK GITU KE BAEKHYUN, BANGSAT!" Ian makin brutal.

"IAN UDAH IAN"

Ian tetap gak berenti, sampai akhirnya Samuel dateng misahin mereka berdua. Samuel ketua Black Tiger.

"Cukup Ian!"
Tegurnya ngebuat Ian sadar.

"Bagas urusan gua" lanjut Sam.

"Lo juga apa apan hah! Lo biarin anak buah lo tarohan keji gitu anjing!" Ian murka ke Sam.

"Lo fikir gua tau anak anak ngerencanain begitu hah!"

"Lo ketua Sam masa kecolongan! Kalo Bagas yang menang gimana si Baekhyun. Bangsat mikir gak lo!"

"Mikir anjing mikir gua!" Balas Samuel kesal.

"Lo pergi, biarin gua mikir sekarang gimana!" Lanjut Samuel.

Sedangkan Ian lari kearah Baekhyun yang masih berdiri diantara anak anak Atlantis.

"Lo ngapain kesini!"

Baekhyun yang masih gak siap sama kedatangan Ian cuman bengong.

"Ian lo gak usah macem macem!" Liam sedikit ngedorong Ian, Ian yang masih emosi bales ngodorong Liam sampe Liam hampir jatoh.

"Bangsat!" Sultan yang daritadi diem duduk disamping Chanyeol jalan ke arah Liam dan nolong Liam.

"Brengsek lo, Anjing!" Sultan mulai emosi, mau ngehajar Ian. Tapi dengan cepat Liam tahan, gak mau ngebuat semua makin runyam. Masalah Ian dan Baekhyun belum selesai.

"Ayo ikut gua" Ian narik lengan Baekhyun agak kasar. Baekhyun yang gak siap ditarik meringis pelan.

"Wah anjing lo gak usah macem macem" Varen nahan lengan mereka. Ian yang ngeliatnya kesel gak terima.

"Lu gak usah ikut campur" kata Ian dingin.

"Lu nyakitin temen kita brader. Gimana bisa diem aja kita" Bales Jhony santai.

"Lepas Ian, Baekhyun kesakitan itu goblok" Suara nyaring Liam kedengeran lagi.

"Gua gak mungkin nyakitin Baekhyun, Liam" Jawab Ian.

"Tapi lo dulu nyakitin dia kan!?" Tanya sarkas Liam, ngebuat Ian perlahan ngelepasin tarikan tangannya ke Baekhyun.

"Lo ngapain kesini, gua udah pernah bilang. Jangan dateng ketempat kayak gini lagi" Kata Ian mulai tenang.

Baekhyun masih diem, bingung sama Ian.

Mantannya.

"Dia kesini sama gua"

Suara berat dari pojok belakang ngebuat beberapa orang kasih perhatian mereka ke orang itu. Chanyeol yang daritadi merhatiin mereka akhirnya bersuara.

"Lo sama Dareen?"
Tanya Ian natap Baekhyun sendu.

Yang ditatap masih diam.

"Baekhyun! Jawab!" Sentak Ian kelepasan.

"Siapa lu berani berani bentak Baekhyun?" Suara tenang Chanyeol kedengeran. Chanyeol yang semula duduk tenang dibelakang jalan kearah Baekhyun dan Ian.

AtlantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang