9

3.2K 360 55
                                    

Baekhyun ngerapihin barang barangnya, misahin baju kotor ke plastik Laundry. Mereka sekarang sudah sampai hotel Semarang, sudah malam. Kali ini mereka di hotel semalem aja. Setelah itu mereka ke Jogja selama 3 hari. Sisanya tentu dihabiskan diperjalanan.

"Ayo" ajak Dion. Seperti biasa Baekhyun, Dion, Kalya dan Gita sekamar lagi.

Baekhyun dan Dion jalan ke arah depan hotel. Disana ada tempat laundry. Kebanyakan anak anak laundry disana, persiapan baju buat di Jogja.

Selesai mereka taro laundrian, mereka ketemu sama anak Atlantis yang pada ngerokok dan minum alkohol di pojok belakang hotel. Baekhyun liat Chanyeol ngehampit linting tembakau di dua jarinya.

"Dion sayang" Panggil Kelvin manis, Baekhyun yang  ngeliatnya natap Kelvin aneh. Dion hanya berdecak kesal. Otomatis anak anak disana yang belum sadar kehadiran mereka noleh, termasuk Chanyeol.

"Aduh atuh jangan galak galak sama mas Kelvin" ucap Kelvin lagi. Sedangkan Dion yang ngeliat cuman ngasih lirikan sinisnya.

"Baekhyun bilangin temennya dapet salam dari mas Kelvin" lanjut Kelvin.

"Siapa?" tanya Baekhyun polos.

"Ya Dion sayang dong" Jawab Kelvin lagi.

Baekhyun hanya ber Oh ria terus ngomong ke arah Dion "Dion dapet salam dari Kelvin" Ucapnya masih polos.

Dion yang dengernya mendadak emosi, jalan ninggalin Baekhyun yang lagi bengong

"Kok ditinggal?" gumam si anak baru.

"Makasih ya cantik" Cengir Kelvin ngebuat Baekhyun noleh lagi kearahnya. Baekhyun balas senyum manis aja.

Baru aja Baekhyun mau pamit, Joyana dateng kearah dia. "Temenin gua ambil laundryan" pinta Joyana ke Baekhyun. Tadi Joyana sudah naro laundry pas banget dia sampai, katanya hanya butuh waktu 2 jam karena baju Joyana sedikit.

Baekhyun ngangguk. Baru aja mau jalan tiba tiba ada tiga cewe dateng kearah mereka. Baekhyun belum pernah liat mereka sebelumnya.

"Ngapain lo disini" Ketus salah satu cewe itu, Baekhyun yang tiba tiba di ketusin orang cuman planga plongo doang.

"Ya lo ngapain!" Bales Joyana kesal.

"Suka suka gua lah" Balas cewe itu.

Baekhyun liat Joyana malah diam, padahal Baekhyun sudah siap jalan kearah laundry tapi Joyana diam ngelatin 3 cewe itu.

"Lo anak baru?" Tanya salah satu cewe lainya. Rambutnya panjang berponi.

Baekhyun ngangguk.

"Lo Squad Kayla juga kan? Ngerasa cantik lo nyamperin anak Atlantis?" Sarkas cewe itu sadis.

Joyana natap cewe cewe itu kesel, mereka itu gengnya Sasa yang suka banget nyari masalah sama Squad Kayla. Ya maklum dari segi tampang, body, duit dan ketenaran mereka kalau jauh sama geng Kayla. Jadi wajar mereka bawaanya iri, Sasa Soyeon, Minnie dan Mala Miyeon.

Cih, beraninya kalau gak ada Kayla, Gita dan Nana saja mereka. Kalau ada juga pada kicep. Batin Joyana merengut.

Baekhyun yang emang dasarnya bego dan gak tau apa apa cuman natap nanar cewe itu santai.

"Cantik kok" Jawab Baekhyun PD.

"Najis PD lo, kata siapa lo cantik"

"Kata Kelvin barusan" Jawaban santai Baekhyun ngebuat Joyana dan brandalan Atlantis ketawa geli.

"PD banget lo!" Ucap cewe itu, Sasa namanya. Sok paling cantik dan berkuasa. Joyana muak.

"Cantik lah. Lo tanya aja Dareen, cantik gak si Baekhyun" Kesel Joyana. Mereka semua (Squad Kayla) sudah paham betul kalau si anak baru itu sepertinya di taksir Chanyeol.

AtlantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang