4

3.3K 336 31
                                    

Baekhyun natap makanan didepannya aneh, terus natap Chanyeol. Sedangkan si Chanyeol masih sibuk sama ponselnya.

Baekhyun ngeliat ada jeruk kecil warna ijo. Baekhyun pinter, dia liatin orang gimana caranya. Jeruknya diperes terus di cocol ke bumbu bubuk kering terus ke samblenya.

"Huaaa enak" ucap si anak baru, Chanyeol yang tadinya fokus sama ponsel otomatis liat Baekhyun yang lagi kegirangan cobain makanan barunya.

"Enak Chanyeol enak" katanya sambil nyengir.

Chanyeol cuman ngangguk terus lanjut sama ponselnya, Wanjay serius bener itu anak.

Baekhyun sih gak terlalu perduli anak itu tanpa babibu lagi makan sate dia dengan lahap, udah laper nemu makanan enak. Kurang kombo apa itu.

Chanyeol yang udah selesai sama urusan dia diponselnya natap Baekhyun heran, Baekhyun fokus makan dan satenya tinggal sisa 5 tusukan.

"Kenapa?" tanya si anak baru polos, sedangkan pejantan yang lagi duduk di sebrangnya cuman diem.

"Chanyeol itu apa?" Chanyeol noleh kearah belakangnya, "Apaan?" balesnya heran.

"Itu yang dimakan ibu ibu itu apa?"

"Lontong?"

Baekhyun ngangguk, terus ngeliatin piringnya.

"Kok gua gak dapet lontong?"

"Mau?"

Si anak baru ngangguk lagi.

Chanyeol manggil mas masnya, mesen satu lontong tapi belom selesai Chanyeol ngomong dengan PDnya Baekhyun ngeintrupsi, "Satenya seporsi lagi ya mas hehe"

Chanyeol mau ketawa sama tinggkah si anak baru, gak ada jaimnya depan Chanyeol.

Gak lama pesenan Baekhyun dateng, gak pake ngomong banyak Baekhyun ngabisin seporsi lagi sate dia ditambah lontong. Total 30 tusuk diatas meja dia, sedangkan Chanyeol makan santai mana gak pake sambel lagi. Chanyeol gak suka pedes kah?

"Lagi?" Tawar si tinggi.

Baekhyun masih mau tapi dia mulai malu, ya kali nambah lagi.

"Enggak makasih hehe"

Chanyeol ngangguk, mainin ponsel sebentar terus ngajak Baekhyun balik lagi kemobil. Baekhyun agak bingung pas Chanyeol gak mau dibayar saat bayar makan. Jadi ceritanya Chanyeol lagi traktir dia? Budaya di Jepang beda soalnya.

Setelah masuk mobil Baekhyun masang lagi seatbeltnya, dan sekarang Chanyeol nyetel radio. Lumayan memecahkan keheningan diantara mereka.

"Chanyeol" panggil si anak baru

"Hm"

Wah gila masa iya Baekhyun baper perkara Chanyeol jawab hm doang.

"Gak apa apa anter gua yeol?"

Chanyeol nengok sebentar kearah anak baru, tapi kayak gak ada niat ngejawabnya.

"Ngerepotin enggak maksudnya?"

"Enggak"

Baekhyun bingung mau nanya apa lagi, kalau yang nganter ngerasa gak direpotin ya terus Baekhyun bisa apa.

Cukup lama mereka diem diemnya, Baekhyun juga mulai ngerasa ngantuk tapi tiba tiba dia inget sesuatu.

"Chanyeol"

"Hm?"

Iyaeah....

Baekhyun mendadak gugup.

"Apa?" tanya Chanyeol lagi sambil nengok kearah Baekhyun, Wah anjir lagi ngantuk ngantuk ngeliat orang ganteng. Serangan mendadak ini.

AtlantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang