"Gak boleh!"
Baekhyun merenggut, kesel, sebel, BT pokoknya.
Jadi anak anak kelas Baekhyun lagi pada rapat. Karena kumpul kumpul bulanan bulan lalu kelewat, jadi mereka inisiatif ngadain touring ke puncak selama 3 hari dua malam. Mereka jalan jumat setelah pulang sekolah.
Masalahnya Baekhyun mau bawa motor tapi selalu dilarang sama Chanyeol.
Baekhyun kesel karena dia doang yang dilarang. Wita sama Alisa mau bawa motor sendiri aja dibolehin kok, masa Baekhyun gak boleh. Mana gak ada yang belain dia lagi.
"Yaudah gak mau ikut" Kesel Baekhyun. Anak anak cewe gak ada yang berani belain Baekhyun. Takut diamuk Chanyeol.
"Astaga" kesal Jacson karena kebatuan Baekhyun.
"Mau bawa motor ish!" Pinta Baekhyun lagi.
"Gak" Singkat Chanyeol
Baekhyun ngela nafasnya kesel. Masalahnya nanti dia sama siapa? Wita pasti boncengan sama Karina. Alisa pasti sama Jane. Jihyo pasti diboceng Bara karena mereka juga sepupuan. Gita tidak lain tidak bukan pasti sama Jimi. Sedangkan Joyana pasti sama sang pacar Sakha Sungjae, masih temen sekelas mereka juga tapi Sakha ini pendiem parah. Suho Aji gak ikut, lagi ada urussn katanya. Sedangakan Rika gak ikut juga karena lagi lomba pramuka keluar.
"Gua sama siapa nanti?" Tanya Baekhyun sebal
Hadeh, masa gitu aja gak ngerti batin mereka
Chanyeol masih diem.
"Titik kumpulnya dimana?" Kata Kelvin gak perduliin pertanyaan bodoh Baekhyun. Ya semua juga tau lah Baekhyun sama siapa. Chanyeol tentunya.
"Rumah gua aja ya" Usul Jeno, rumahnya daerah Cibubur.
"Okey" Kompak anak anak yang lain.
Baekhyun masih merenggut.
.
.Sekitar jam 6 beberapa anak anak sudah ngumpul di rumah Jeno, mereka mau jalan jam 7 nanti, sengaja jalan malam biar adem katanya. Kalau hari jumat mereka hanya sekolah sampai jam 12, beda kalau hari biasa sampai jam 3.
"Bara mana dah?" Tanya Kelvin yang belum liat temennya.
"Masih nunggu Jihyo" Jawab Hadi.
"Tinggal sejam lagi ini"
Ujar Varen sambil makan kacang, gak lupa minuman beralkohol ditangannya. Chanyeol dan Sultan juga sambil asik ngevape"Lo gak bareng Baekhyun Reen?" Tanya Mino penasaran.
"Gak" Balas Chanyeol singkat.
"Kenapa?" Heran Hasbi.
"Masih ngambek" timpal Chanyeol seadanya. Iya Baekhyun masih ngambek perkara gak boleh bawa motor sendiri.
"Yeu gua kasih tau sini Reen" Ujar Jimi duduk samping Chanyeol.
"Kalau ayang ngambek bilang gak mau kadang tandanya mau! Jadi hajar aja! Dia cuman ngetes lo!" Lanjut Jimi. Chanyeol cuman diem aja. Chanyeol emang gak ngerti.
"Tau dia cuman ngetes atau beneran gak mau gimana?" Heran Chanyeol.
"Nah itu!" Balas Jimi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlantis
Fanfiction-END- Baekhyun si anak baru yang ngacak ngacak hati brandal Chanyeol sang ketua geng motor. Chanbaek. Bahasa Kasar. Kisah Remaja. Gak bakal ada masalah berat kok, karena yang berat cuman badan Author fluffy