Resesi negara akhir akhir ini membuat cemas, belum lagi bersamaan dengan pergantiaan Presiden yang membuat terguncangnya keadaan negara saat ini.
Semenjak kejadian perjodohan kemaren Chanyeol gak masuk masuk sekolah udah 3 hari ini. Baekhyun pun gak tau Chanyeol kemana. Baekhyun bingung sama perubahan Chanyeol yang tiba tiba.
.
.Baekhyun dan Kayla tersentak kaget saat mereka semua kumpul keluarga Harteodjo. Om Hendro kakak tertua dari Mamah Baekhyun, Mamah Kayla dan Tante Tiffany mencalonkan diri sebagai wakil presiden priode ini.
"Om minta maaf" Ucap Om Hendro penuh sesal.
"Gapapa mas, kita siap kalau mas maju mencalonkan diri" Ucap Mamah Kayla yang di setujui yang lain.
"Tapi kalau mas maju artinya kalian semua harus sembunyi" Ucap Om Hendro lagi.
.
.Baekhyun nahan air matanya setelah pertemuan keluarga kemaren. Dia dan Kayla sudah ketemu dengan Squad Kayla tadi pagi. Sudah bicara baik baik dengan mereka. Meski terkejut tapi mereka mengerti.
Baekhyun jalan lunglai kearah apartemen kekasihnya. Sekarang pukul 3 sore. Baekhyun sudah ngechat Chanyeol kalau dia akan datang. Ada yang akan Baekhyun biacarakan dengan Chanyeol. Penting.
Baekhyun dan Kayla juga sudah 2 hari gak masuk sekolah. Setelah mendapat kabar, Baekhyun dan keluarga Harteodjo lainnya sibuk bersiap siap.
Total sudah 5 hari Baekhyun gak ketemu Chanyeol. Chanyeol pun gak ngasih kabar apa apa. Meski beberapa kali Baekhyun nanyain kabar Chanyeol, tapi Chanyeol seolah gak perduli. Gak ada satupun pesan Baekhyun yang Chanyeol balas.
Baekhyun duduk didepan apartemen Chanyeol. Baekhyun menangis disana.
.
.Bah alkohol masuk tanpa permisi ke hidung Chanyeol, Chanyeol sedang tergeletak lemas di ruangan VIP sebuah club. Sudah 5 hari ini Chanyeol luntang lantung gak jelas. Dia gak bawa ponselnya, hanya bawa dompet saja. Chanyeol sedang ingin sendiri dulu. Chanyeol tiap hari hanya pergi ke bar lalu pulang dalam keadaan mabuk.
Chanyeol merasa bersalah ke Baekhyun kemaren. Tapi dia kesal dengan Papahnya yang hanya mikirin bisnis. Selama ini Chanyeol gak pernah dapat kasih sayang papahnya, pun kalau ketemu hanya untuk ngomongin bisnis. Chanyeol kira pertemuan kemaren setidaknya pertemuan ayah dan anak, tapi nyatanya Bisnis lagi. Chanyeol menggeram kesal! Chanyeol kecewa berat dengan papahnya. Dan kenapa harus Baekhyun yang jadi korban bisnis mereka!
Chanyeol masih berfikir bagaimana caranya minta maaf ke Baekhyun setelah semua kehancuran ini.
Chanyeol tanpa pikir panjang pergi ninggalin ponselnya dan seneng seneng terus disini, mabuk mabukan sampai dia hilang kesadaran.
Langkah gontai Chanyeol keluar dari ruangan VIP.
Chanyeol sedikit kaget saat dia denger ada suara yang manggil dia."Chanyeol! Chanyeol!" Panggil cewe itu.
"Ah bener itu Chanyeol" Cewe itu Hyuna datang sama temennya yang udah mabuk parah Natalie.
Tiba tiba Hyuna yang lihat Chanyeol punya ide bagus. Mumpung Natalie lagi mabuk.
"Minta tolong anterin Natalie pulang" Mohon Hyuna.
Chanyeol cuman melengos gak perduli.
"Please sekali aja" Mohon Hyuna lagi.
Chanyeol masih jalan gak perduli.
Hyuna dengan nekat ngebuka kaos Natalie yang akhirnya cuman nampilin dalamannya.
"Gila lu!" Kesal Chanyeol.
"Anterin mangkanya atau gua telanjangin temen gua!" Ancam Hyuna.
Sebenernya Chanyeol gak perduli, cuman karena dia kepalang sudah pusing akhirnya mau antar Natalie pulang.
Chanyeol udah dapet alamat Natalie dari Hyuna. Chanyeol mau ngemaps tapi dia ingat ponselnya ketinggalan di apartemen. Selama ini Chanyeol hanya pergi dari aparte ke club, jadi oke oke saja gak bawa ponsel. Tapi sekarang dia harus antar Natalie yang jarak rumahnya lumayan jauh. mau gak mau Chanyeol harus pulang dulu ke apartemennya.
.
.Chanyeol ngedesah kesal saat di lift, niatnya mau taruh Natalie di mobil gak jadi karena Natalie terus terusan ngamuk saat ditinggal. Takut takut nanti ada orang yang lihat nanti Chanyeol dikira nyulik orang. Apalagi ini sudah jam 1 malam.
Mau gak mau Chanyeol bawa Natalie ke apartnya walau dengan susah payah.
Tapi seperti ya itu keputusan salah. Karena saat Chanyeol keluar litf jalan ke unit apartemnya dia bisa lihat Baekhyun yang terduduk lemas di depan pintunya.
Baekhyun yang melihat Chanyeol sama perempuan lain tersenyum sinis. Baekhyun seperti orang bodoh, selama ini dia menunggu Chanyeol tapi malah Chanyeol sedang asik dengan yang lain.
Hati Baekhyun mencelos jatuh ketempat yang amat menyakitkan.
Baekhyun hanya menatap Chanyeol dingin. Chanyeol seperti tersadar kalau dia sedang membawa wanita mabuk ke unitnya.
Baekhyun berjalan pelan ke arah lift dengan wajah datarnya. Dia merasakan hal yang teramat sakit dan kecewa.
"Baekhyun" Chanyeol menggenggam tangan Baekhyun, menahan si mungil untuk pergi. Dengan satu tangan masih susah payah menahan badan Natalie. Baekhyun langsung menyentak tangan Chanyeol dengan kasar.
Chanyeol yang terkejut pun tidak bisa berkata kata. Bibirnya keluh, jangankan untuk menjelaskan, untuk minta maaf saja Chanyeol terasa sulit. Chanyeol masih tidak menyangka atas kehadiran tiba tiba kekasihnya.
Sibuk akan pikirannya, Chanyeol tersadar Baekhyun sudah menghilang bersamaan dengan tertutupnya pintu lift.
Chanyeol mengacak rambutnya kesal.
.
.
.Pagi ini Chanyeol masuk sekolah, dia sudah mempersiapkan dirinya untuk di tampar Kayla atau di hajar Varen. Chanyeol akan minta maaf dan ngejelasin masalah kemaren malam ke Baekhyun hari ini.
Tapi seolah takdir tidak menyetujui. Chanyeol dibuat kaget dengan berita bahwa Baekhyun dan Kayla pindah sekolah hari ini.
Dunia Chanyeol serasa hancur.
Seluruh keluarga Harteodjo menghilang dari negeri ini sehubungan dengan diumumkannya pencalonan diri Hendra Harteodjo sang anak tertua di kelurga Harteodjo sebagai calon wakil presiden.
————————- END ——————
Bagi yang mau emosi silahkan disini.
Kalau rame kemungkinan akan dibuat season dua, masa kuliah mereka.
Terima kasih 🙏🏻
Luv
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlantis
Fanfiction-END- Baekhyun si anak baru yang ngacak ngacak hati brandal Chanyeol sang ketua geng motor. Chanbaek. Bahasa Kasar. Kisah Remaja. Gak bakal ada masalah berat kok, karena yang berat cuman badan Author fluffy