Baekhyun mulai terbiasa, mulai ngerti gimana cara sekolah yang benar. Setelah kerjadian kemaren Baekhyun diceramahin Kayla gak berenti berenti perkara Baekhyun yang banyak gak ngertinya gimana cara bercanda anak sekolahan. Ya walau ujung ujungnya anak Atlantis kena omel bacotan Nana sama Gita yang gak ada abisnya.
Tapi bukannya pada kapok malah pada makin makin ngeledek si anak baru.
"Alfin"
"Mau ngapain manis? Mau dipangku lagi?" Jacson yang nyerocos gak jelas, sedangkan Alfin yang lagi serius natap ponselnya akhirnya ngeliatin Baekhyun.
"Diem gak!"
"Atuh meni galak" dari ujung belakang Varen sama Hasbi Hanbian ketawa geli.
Baekhyun yang ngeliatin mereka ngebales ketawa remeh, dan sedetik kemudian ngeluarin kata kasar bahasa Jepang dengan ekspesi keselnya.
"Jangan ngomong kasar"
Eh?
Baekhyun reflkes nengok ke barisan paling belakang dan paling pojok. Chanyeol yang ngomong.
Anjirrr gantengnya bukan maen.
"Heh ngapa lu?" Si Jhony nyenggol tangan Baekhyun pelan, buat kesadaran dia kembali penuh.
"Gak apa apa" -terpesona sama Chanyeol, ganteng- jawab hati kecil si anak baru.
Baekhyun yang lagi natap Chanyeol bingung perkara tiba tiba Chanyeol nyeletuk, kaget karena sedetik kemudian Chanyeol balas natap dia tajem. Baekhyun tiba tiba deg deg-an gak jelas.
"Oh iya. Alfin ini kaosnya makasih ya?" Baekhyun nyerahin dua paper bag kearah Alfin. Alfin nerima paper bag itu dengan heran, kenapa ada dua batinnya.
"Apaan aja kok banyak?"
"Salad" Jawab si anak baru.
"Eh kok Salad?"
"Iya ucapan makasih karena mau minjemin kaos"
Alfin ngangguk ngerti
"Kasih aja langsung ke yang punya kaos"
"Siapa?"
Iya siapa sih? Baekhyun jadi penasaran.
"Udah terima aja fin, Anak baru gak perlu tau itu kaos siapa" Ucap Sultan Sehun Greorius.
Baekhyun natap Sultan polos. Gak, bukan Sultan. Baekhyun inget soalnya terakhir kali Baekhyun ngomong sama Alfin, si Sultan juga pake kaos olahraganya. Baekhyun cuman ngangguk terus ngomong "Yaudah pokoknya makasih"
Baekhyun yang baru duduk dibangkunya di colek Jane yang duduk dibelakangnya.
"Baekhyun besok malam mau ikut nongkrong?"
Eh?
Sekali lagi si anak baru yang belum ngerti apa apa cuman anggukin kepalanya."Okey besok sore ya dirumah gua, ramean kok sama anak anak kelas"
"Iya sharelock aja ya"
Jane cuman senyum sumringah terus acungin jempolnya ke Baekhyun.
.
.
.Baekhyun turun dari ojol didepan rumah mewah yang pagernya kebuka setengah, dia bisa liat anak cowo kelasnya lagi pada nongkrong dihalaman rumah itu sambil main gitar.
"Lah Baekhyun naik ojek?"
Baekhyun cuman angguk kepalanya, masuk kedalam pekarangan rumah yang besar itu. Rumahnya Jane Jennie. Baekhyun kira yang ikut main cuman beberapa anak aja. Ternyata anak brandalan pojok kelas juga ikut. Baekhyun gak tau, Baekhyun gak paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlantis
Fanfiction-END- Baekhyun si anak baru yang ngacak ngacak hati brandal Chanyeol sang ketua geng motor. Chanbaek. Bahasa Kasar. Kisah Remaja. Gak bakal ada masalah berat kok, karena yang berat cuman badan Author fluffy