Kamar Mandi Pagi (h)

1K 6 1
                                    

Liburan Pensiun (1v1H) - Kamar Mandi Pagi (h)

bab sebelumnya

Daftar isi

Bab selanjutnya

Tandai URL alternatif: https://www.po18.us

Yushuwu baru tanpa situs web pop-up: https://m.yushuwuu.com

Ketika Ruan Fei kembali, hari baru saja fajar. Itu adalah pagi musim semi yang tenang, dan matahari juga lemah, bersinar melalui jendela yang ditutupi tirai kasa, samar-samar menerangi sosoknya dan ekspresi suram dan dingin di wajahnya, seperti malam yang tidak bisa diusir.

Dia meletakkan kunci di lemari di pintu masuk, melepas sepatunya di lorong, melepas mantel, kemeja, dan celananya seolah rakus akan hawa dingin, melemparkannya ke lantai, dan berjalan menuju kamar mandi dengan telanjang kaki. .

Seseorang sedang menggunakan kamar mandi, di balik pintu kaca buram terdapat cahaya hangat yang terang dan suara air yang menetes.

Tanpa keberatan, Ruan Fei memutar kenop pintu tanpa menyapa, dan Shi Shiran masuk ke ruangan beruap.

Lin Subai sedang berdiri di bawah pancuran dan mandi, ketika dia mendengar suara itu, dia menoleh dengan tidak mengejutkan, matanya berkedip dengan air, seolah dia bertanya pada Ruan Fei ada apa.

Dia terlahir jauh lebih cantik dari yang lain, dan kulitnya yang putih bersinar dengan kilau yang jelas di bawah cahaya yang hangat. Tidak ada perbedaan warna pada tubuhnya. Tubuhnya yang telanjang kurus dan ramping, dengan garis otot yang jelas dan beberapa bekas luka lama. Tanpa kompromi kecantikan. Saat air panas membasuh, tetesan kristal air meluncur turun ke wajahnya satu demi satu, meluncur ke lehernya, melewati dadanya, dan mengalir ke bawah.

Ruan Fei tidak berbicara, dia menjilat bibirnya yang kering, menginjak tikar anti selip yang basah di lantai, melangkah maju, dan memeluk Lin Subai dari belakang.

Dia juga menempelkan wajahnya ke punggung yang lain, menggosoknya dengan intim, merasakan kulit yang hangat dan segar di bawah kulit dan bau shower gel yang familiar, menghela nafas, dan perlahan-lahan diselimuti oleh mati rasa yang tak terlukiskan.

Seolah-olah beberapa bioelektrik aneh akan dihasilkan oleh kontak fisik, jari-jari dingin menyentuh tubuh Lin Subai, berlama-lama dalam depresi otot perutnya, dan tali pakaian dalam jatuh dengan gerakannya.

"Tiga belas ..." Ruan Fei menutup matanya sedikit, dan memanggil dengan suara gemerisik, seolah menghela nafas.

Jika ada afrodisiak afrodisiak mengambang di kamar mandi, itu membawa bau Ruan Fei. Lin Subai bahkan tidak perlu bertanya, dia tahu bahwa hasrat seksual Ruan Fei sangat kuat saat ini, merindukan acara seksual yang dapat melepaskan hasratnya dengan sepenuh hati.

Dia memegang tangan Ruan Fei yang membelai dia, berbalik dan memeluk Ruan Fei, dan duduk di wastafel di sebelahnya, lalu meraih rahang Ruan Fei dengan satu tangan, dan menopangnya di wastafel. Bersandar dan mencium.

Saat bibir dan giginya bertemu, Ruan Fei tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil, hasrat seksualnya yang kuat sepertinya keluar dari tubuhnya, dan genangan air menyembur keluar dari lubangnya, dengan bersemangat mendesak sesuatu untuk masuk dengan cepat. Dia menggenggam bahu Lin Subai, bersenandung penuh semangat, dan menuntunnya untuk menyentuhnya lagi.

Nafsu di pagi hari adalah yang paling mudah untuk digerakkan, hanya ciuman lembut antara bibir dan gigi seperti kekasih, tetapi nadanya cepat berubah. Ruan Fei masih belum belajar bagaimana cara mencium dengan penuh gairah, jadi dia hanya bisa membuka mulutnya secara pasif, merasakan Lin Subai mencium dan menggigit bibirnya dengan kuat, terjerat dengan bibir yang panas dan lembab, gemetar, dan perasaan yang sepertinya dijarah. oksigen.

{End} Liburan Pensiun 1v1 HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang