Liburan Pensiun (1v1H) - Tidak ingin berubah
bab sebelumnya
Daftar isi
Bab selanjutnya
Tandai URL alternatif: https://www.po18.us
Yushuwu baru tanpa situs web pop-up: https://m.yushuwuu.com
Ketika Ruan Fei membuka matanya lagi, hari sudah hampir tengah hari, dan sinar matahari yang cerah masuk ke dalam ruangan melalui celah di antara tirai, dengan hati-hati menyinari sudut seprai yang ditumpuk di atas karpet. Dia menguap diam-diam di bawah selimut, berbalik dan memeluk Lin Subai di belakangnya, dan memeluknya seperti anak kucing.
Nafas penuh dengan suhu dan bau Lin Subai, yang merupakan nafas yang biasa dia alami. Ruan Fei bahkan tidak bisa membayangkan kehidupan seperti itu yang telah menjadi begitu biasa sehingga tampaknya menjadi hal yang biasa.Apa yang akan terjadi jika suatu hari dia bangun dan menemukan bahwa orang di sampingnya bukanlah Lin Subai? Jadi dia tidak punya pilihan selain biasanya dipeluk oleh pihak lain, dan kemudian menggosok dadanya yang hangat dan telanjang, bangun dari tempat tidur, tidur di atas bantal dan melihat ke sisi wajah Lin Subai.
Lin Subai belum bangun, atau bangun dan tidak mengingatnya, diam-diam menutup matanya, dengan bulu mata hitam tebal, batang hidung tinggi, dan alis terentang, terlihat cantik dan rapuh.
Mungkin aneh untuk mendeskripsikan Lin Subai dengan kata-kata seperti "cantik" dan "rapuh", tetapi penampilannya yang lembut dan cantik memang memberikan perasaan ini kepada orang-orang.
Ruan Fei masih ingat adegan ketika dia pertama kali bertemu Lin Subai. Itu dalam kompetisi promosi bertahan hidup yang diatur di hutan Asia Tenggara. Saya lupa berapa umurnya, tapi toh tidak setua itu. Dia tampaknya sudah tahu sejak dia masih kecil bahwa penampilan yang terlalu cantik hanya akan membawa bencana baginya, jadi dia menutupinya dengan sangat baik, mengenakan topeng aneh dan jelek di kepalanya, berjalan-jalan di hutan seperti tuan muda dari keluarga kaya, melihat Orang akan mengambil tindakan, langkah itu fatal, tanpa ampun, dan pernah menjadi bayangan "monster" anak-anak lain.
Lalu, bagaimana mereka bertemu? Sepertinya mereka tidak mengenal satu sama lain. Dia adalah anak ketiga belas dalam kelompok mereka, dan dia adalah anak keempat belas. Mereka kebetulan laki-laki dan perempuan. Tentu saja, mereka dipanggil di dekatnya dan diatur untuk tugas selanjutnya. pasangan Mereka diminta makan di meja yang sama, tidur di ranjang yang sama, Hidup bersama dan mati bersama.
Pada malam ketika dia masuk ke asrama yang ditugaskan, dia tidak mengayunkan pedang yang dia sembunyikan tadi pagi ke "monster" ini, jadi "monster" yang berbahaya dan menakutkan itu juga melepas topengnya, memperlihatkan Lizhen yang cantik di bawahnya. , yang seperti bunga musim semi Yan.
Dari ingatan saat itu, Ruan Fei mengulurkan jarinya untuk menyentuh pangkal hidung Lin Subai, lalu menyodok pipinya yang lembut, mengangkat pipinya dan menariknya dengan lembut, dan mendengar suara tak berdaya Lin Subai: "Bao'er — don' jangan membuat masalah."
Ruan Fei mengabaikan pemberhentiannya, menekuk kakinya lebih kejam lagi, dan menggosok lututnya ke benda setengah keras di antara kaki Lin Subai, dengan cepat membangunkannya sepenuhnya.
Lin Subai juga membuka matanya. Dia menatap mata Ruan Fei yang tersenyum, merentangkan tangannya dan menariknya ke bawah, menopang dirinya, mendorong kaki Ruan Fei menjauh dengan lututnya, dan menepuk pantatnya, "Aku tidak akan tidur, kan?" ayam itu menyodorkan dan menggosok dangkal di tengah kakinya.
Keduanya bertengkar dari kamar mandi ke tempat tidur pagi ini, mereka hanya mengeringkan diri dengan santai dan mengganti seprai sebelum tertidur, mereka telanjang saat ini, dan kaki mereka bersebelahan di bawah selimut, daging ke daging. Setelah Lin Subai menggosoknya sebentar, Ruan Fei menjadi basah, meraih tangannya dan meletakkannya di payudaranya, dan dihibur dengan menggosok manik-manik susu dengan akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
{End} Liburan Pensiun 1v1 H
Genel Kurgupengarang:banyak mimpi Kategori: Pemuda Perkotaan Terbaru: Pelayaran (Selesai) https://m.yushuwu.uk/novel/69380.html Pengantar "Liburan Pensiun (1v1H)" Ada perubahan drastis dalam manajemen puncak, organisasi dibubarkan, dan kedua pembunuh itu b...