Liburan Pensiun (1v1H) - Nafas Malam (h)
bab sebelumnya
Daftar isi
Bab selanjutnya
Tandai URL alternatif: https://www.po18.us
Yushuwu baru tanpa situs web pop-up: https://m.yushuwuu.com
Di malam hari, Lin Subai keluar dari ruang kebugaran setelah mandi, dan Ruan Fei sedang duduk menyamping di sofa bermain catur dengan dirinya sendiri.
Ruang tamu tidak menyala, setengahnya gelap, dan setengahnya diterangi oleh cahaya redup hangat dari koridor. Papan caturnya terang dalam cahaya, dan Ruan Fei duduk dalam kegelapan.
Dia memegang bidak catur hitam dengan jari putihnya, dan menyandarkan tangannya yang lain di sisi papan catur, kakinya tegak untuk mengeringkan cat kuku berwarna darah yang baru dicat. Rambut hitamnya yang mengkilap tergerai, memperlihatkan hanya setengah dari wajahnya yang cantik, yang sedang berkonsentrasi melihat papan catur dan bermeditasi.
Setelah hening sejenak, terdengar "klik", dan catur hitam itu dengan ringan jatuh ke dalam kotak Ruan Fei mengulurkan tangan dan menjatuhkan raja putih, sang jenderal.
Sampai Lin Subai maju ke depan, dia masih memikirkan keuntungan dan kerugian ronde ini di benaknya, meletakkan kakinya yang disilangkan, dan membuka kakinya ke arahnya secara alami. Lin Subai membungkuk, memeluknya dengan sabar dan terampil, mengangkatnya dari sofa dengan pinggul di lengannya, dan berjalan menuju kamar tidur.
Ruan Fei meringkuk di pundaknya, tanpa mengerahkan kekuatan sama sekali, menjuntai kaki telanjangnya, tergantung sepenuhnya di tubuh Lin Subai.
Di tengah perjalanan, dia kembali dari permainan catur dan teringat sesuatu: "Tiga belas, Qin Ying mengundang kami untuk bermain akhir pekan ini. Dia, pacarnya, dan dua temannya pergi bersama. Ayo pergi ke gunung di pinggiran kota. "
Qin Ying adalah teman baru Ruan Fei setelah masuk universitas. Tidak akurat untuk mengatakan bahwa mereka adalah teman, lagipula, teman adalah dua arah, dan situasi saat ini adalah bahwa Qin Ying secara sepihak menunjukkan bahwa dia ingin berteman dengan Ruan Fei.
"Jika kamu ingin pergi, ayo pergi, aku tidak keberatan." Lin Subai berjalan ke pintu kamar dengan seseorang di pelukannya, duduk di samping tempat tidur, membiarkan Ruan Fei mengangkangi dia, dan menatapnya dengan banyak bicara. "Beri tahu saya waktu dan tempat, dan saya akan menyiapkan barang-barang yang akan dibawa."
"Ya." Ruan Fei dengan patuh menjawab.
Lampu di kamar tidur tidak dinyalakan, ruangan gelap dan sunyi, kerudung setengah tertutup, dan cahaya di luar jendela tidak cukup untuk menerangi, membiarkan kegelapan yang menakutkan menyebar.
Dengan cahaya dari lorong, Ruan Fei bisa melihat bayangan samar yang dilemparkan oleh bulu mata Lin Subai di wajahnya segera setelah dia menundukkan kepalanya.Saat dia menurunkan matanya, lipatan kelopak matanya terentang menjadi garis-garis halus, dan wajahnya yang indah bentuk bibir juga buram, remang-remang.
Dia menjulurkan ujung lidahnya untuk menjilat bibir bawahnya, dan melihat jakun Lin Subai menggelinding dalam kegelapan.
Saya tidak tahu bagaimana awalnya, dan saya tidak tahu siapa yang mengambil inisiatif. Saya hanya tahu bahwa ketika mereka tahu, bibir keduanya sudah menempel seolah-olah tertarik oleh gravitasi, saling menjilat dan mencium, terjerat satu sama lain, saling mengendus, merasa enggan untuk berpisah.
Mereka berdua selalu terlihat seperti ini, sering kali entah kenapa memulai keintiman yang berlebihan, dan kemudian berubah menjadi perselingkuhan. Itu benar-benar tidak terkendali, seolah-olah dia dalam keadaan sangat lapar kapan saja, di mana saja, satu detik dia masih berbicara dengan normal, dan detik berikutnya suaranya menghilang di antara sentuhan bibir dan giginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{End} Liburan Pensiun 1v1 H
Ficción Generalpengarang:banyak mimpi Kategori: Pemuda Perkotaan Terbaru: Pelayaran (Selesai) https://m.yushuwu.uk/novel/69380.html Pengantar "Liburan Pensiun (1v1H)" Ada perubahan drastis dalam manajemen puncak, organisasi dibubarkan, dan kedua pembunuh itu b...