Badai Petir (micro h)

134 2 0
                                    

Liburan Pensiun (1v1H) - Badai Petir (micro h)

bab sebelumnya

Daftar isi

Bab selanjutnya

Tandai URL alternatif: https://www.po18.us

Yushuwu baru tanpa situs web pop-up: https://m.yushuwuu.com

Sore hari, ketika Lin Subai kembali dari mendengarkan seminar para ahli, hari sudah gelap.

Cuaca di musim semi berubah-ubah, cerah dan berangin saat kami berada di jalan barusan, tetapi begitu kami memasuki rumah, kilat seputih salju tiba-tiba menyala di luar tanpa peringatan.

Guntur yang teredam terdengar dalam beberapa detik berikutnya. Lin Subai menoleh dan melihat ke luar jendela. Dia melihat tekanan rendah awan di cakrawala, dan suara guntur yang menggelinding di awan, dengan momentum besar, seperti jika badai pasti akan terjadi malam ini.

Ruan Fei tidak ada di B&B. Dia meminta Qin Ying untuk mengetahui bahwa Ruan Fei menganggap permainan papan itu membosankan, jadi dia pergi ke pemandian air panas sendirian. Dia baru saja pergi seperempat jam yang lalu. Dia langsung naik ke atas, mengambil mantel, dan keluar.

Cheng Shi mengikutinya keluar rumah, dan Ren Zichen tertawa ketika melihatnya, dan membuat komentar umum untuk semua orang: "Aku benar-benar tidak bisa pergi sebentar. Pria ini baru saja kembali, dan dia mengusirnya lagi tanpa menyentuh kakinya di tanah sebentar. , Mereka memiliki hubungan yang sangat baik, bukan begitu, Cheng Shi?"

Cheng Shi tidak menanggapi, membuang muka, memainkan kartu dengan santai dan keluar.

Qin Ying dan Zhang Jiashi saling memandang, bergumam dalam hati mereka: Tampaknya pasangan Raja Xiang ini memiliki mimpi dan dewi, dan kali ini tidak akan berhasil.

Ada hotel mata air panas terkenal yang berjarak sekitar 20 menit berjalan kaki dari vila homestay. Hanya saja ini bukan musim pariwisata, dan cuaca malam ini tidak cocok untuk mengagumi bulan di pegunungan, tidak ada orang di kolam air panas dalam ruangan.

Ketika Lin Subai menemukan Ruan Fei, dia sedang duduk dengan tenang di kolam dekat jendela dari lantai ke langit-langit dengan rambut hitamnya yang basah menjuntai, memandang keluar.Cahaya biru di dasar kolam menyinari wajahnya dengan kecantikan yang hampir mengerikan . .

Ada kilat dan guntur di luar, dia hanya duduk tak bergerak, seolah-olah menghadapi sesuatu, mendengarkan guntur dengan waspada, menonton tanpa berkedip satu demi satu kilat pucat merobek langit gelap di luar jendela Prancis, Mencerahkan semuanya sebentar.

Mungkin karena dia menatap terlalu tajam, atau mungkin karena guntur di luar sangat keras sehingga Lin Subai hampir mendekat, jadi dia mendengar langkah kaki seseorang dan menoleh untuk melihat.

Pada awalnya, ekspresinya masih kosong, tetapi segera dia melihat Lin Subai, meninggalkan kolam tempat dia duduk, dan menggerakkan permukaan air dengan ringan dan gesit seperti putri duyung, berenang melintasi kolam air panas yang mengepul, dan datang ke Lin Subai Di depan Su Bai.

Suara percikan disertai dengan dia keluar dari air, dan tetesan air kristal yang tak terhitung jumlahnya terlepas dari kulitnya yang putih, dan jatuh kembali ke air seperti manik-manik yang melompat dan memercikkan batu giok. Baju renang dua potong hitam membuat kulitnya lebih putih, payudaranya bulat dan penuh, pinggangnya lembut, dan masih ada ketidakpedulian antara alis dan matanya yang belum sepenuhnya pudar, diterangi oleh kilatan petir, yaitu mendebarkan.

Ruan Fei menatap Lin Subai yang berdiri di tepi kolam, dan mengambil langkah maju lagi, seperti putri duyung dengan kaki berubah menjadi pantai, dan membenamkan dirinya di lengan Lin Subai yang tertutup kelembapan, terentang lagi. tangannya, menemukan bibirnya, dan dengan penuh semangat menciumnya.

{End} Liburan Pensiun 1v1 HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang