Masa Lalu

68 1 0
                                    

Liburan Pensiun (1v1H) - Masa Lalu

bab sebelumnya

Daftar isi

Bab selanjutnya

Tandai URL alternatif: https://www.po18.us

Yushuwu baru tanpa situs web pop-up: https://m.yushuwuu.com

Ada sesuatu yang anehnya menyembuhkan tentang kehangatan damai dari kulit ke kulit setelah orgasme.

Ruan Fei berbaring di pelukan Lin Subai, dan hanya beristirahat sebentar.Setelah tubuhnya secara bertahap mendapatkan kembali kekuatannya, dia bangkit dari tempat tidur dan menyalakan lampu meja retro di samping tempat tidur.

Kegelapan keheningan dan kehampaan langsung dihilangkan oleh cahaya.

Cahaya redup dan lembut menerangi sudut tempat tidur, dan menutupi tubuh Ruan Fei seperti kerudung, menebarkan bayangan yang kuat di persimpangan terang dan gelap pada naik turun garis tubuhnya yang anggun dan halus, dan juga menyinari air mani putih keluar dari adegan paha bagian dalam.

Lin Subai juga duduk dan bersandar dengan santai di kepala tempat tidur.Melihat Ruan Fei baru saja mengeluarkan tisu basah dan hanya menyeka air yang berantakan di tubuhnya alih-alih mandi, dia tahu bahwa dia masih berencana untuk melanjutkan topik barusan.

Ruan Fei selalu gigih, dan dia tahu bahwa itu bukanlah sesuatu yang bisa dibodohi dengan menyela topik yang dia pedulikan. Lin Subai diam-diam menghela nafas, menyesuaikan emosinya, dan bersiap untuk mendengar berita yang tidak ingin dia dengar selanjutnya.

Mungkin itu adalah seks yang hangat dan intens yang melepaskan emosi yang tertekan dari mereka berdua sebelumnya.Suasana saat ini menjadi jauh lebih lembut, dan lebih cocok untuk percakapan daripada hanya berada dalam kegelapan yang saling membutakan.

Ruangan itu begitu sunyi sehingga hanya terdengar suara bandul "klik" di dudukan jam di dinding.

Ruan Fei membersihkan kotoran di antara kedua kakinya, membuang tisu basah ke tempat sampah, berbalik dan berjalan mendekat.

Anehnya, ketika dia benar-benar melihat orang-orang berbicara dengan jelas di bawah cahaya, dia merasa kekhawatiran, ketakutan, dan keterikatan setelah bangun dari mimpinya seolah ditarik keluar dari tubuhnya. Dia tiba-tiba tidak ingin memikirkan bagaimana menguji sikap Lin Subai dalam hal ini, dan bagaimana berbicara berputar-putar.Keterikatan ini tidak lagi berarti, dan dia ingin mengungkapkan keraguan di hatinya secara langsung.

Jadi Ruan Fei duduk di samping tempat tidur lagi, menatap Lin Subai, yang tenang di bawah cahaya hangat dan menunggunya mengatakan sesuatu, mendapat semacam kekuatan stabil dari matanya, dan kali ini dia berbicara terus terang: "Tiga Belas dan Nineteen bilang mereka bertemu ibumu di Kota K."

"Apakah kamu... akan menemuinya?"

Lin Subai membeku sesaat. Saya tidak berharap Ruan Fei tiba-tiba mengemukakan masalah ini, dan saya tidak mengerti apa yang dibicarakan Ruan Fei.

Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan mendengar berita ini dari mulut Ruan Fei, apalagi yang benar-benar mengganggu Ruan Fei adalah urusannya.

Jadi setelah memikirkannya, dia mengkonfirmasi kepada Ruan Fei: "Apakah itu satu-satunya?"

Ruan Fei mengangguk perlahan, dan bertanya, "Bukankah itu penting?"

Sudut bibir Lin Subai meringkuk di depan pikirannya.

Dia ingin tertawa sedikit, pada saat ini, dia merasa beruntung bahwa apa yang dia khawatirkan tidak terjadi, dan kemudian merasa bahwa dia benar-benar membuat keributan dari sarang tikus mondok. Berbagai emosi yang tak terkatakan melonjak di dadanya, memberinya pengalaman yang sangat dramatis, dengan pasang surut, dan hasil akhirnya melampaui semua yang bisa dia alami di masa lalu.

{End} Liburan Pensiun 1v1 HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang