Liburan Pensiun (1v1H) - Cerita Tambahan 1
bab sebelumnya
Daftar isi
Bab selanjutnya
Tandai URL alternatif: https://www.po18.us
Yushuwu baru tanpa situs web pop-up: https://m.yushuwuu.com
(1)
Ruan Fei baru saja melewati ulang tahunnya yang kelima ketika dia diperdagangkan, dan masih di taman kanak-kanak, dia mengenakan pakaian pesta baru, kulit putih, mata hitam, dan dua bola kecil dengan jepit rambut kelinci di kepalanya, Yuxue lucu.
Para pedagang yang menculiknya telah melalui beberapa tangan. Yang terakhir ingin menjualnya ke pelacur di Asia Tenggara atau Eropa sebagai pelacur dengan harga tinggi, tetapi mereka bertemu dengan organisasi pembunuh yang kaya dan berkuasa untuk membelinya. Mereka menyukai Kemarahan dan wajah Ruan Fei, dia memilih pergi.
Jadi, bersama puluhan anak lainnya, dia dijebloskan ke kamp pelatihan cadangan organisasi.
Hati anak-anak mungkin cukup rapuh, atau mungkin mudah dibentuk oleh lingkungan. Pada awalnya, semua orang menangis, tetapi karena jumlah anak yang bisa tinggal berkurang satu per satu, mereka mulai beradaptasi dengan permainan pelatihan bertahan hidup yang kejam ini.
Pada usia sepuluh tahun, Ruan Fei, sebagai salah satu dari sepuluh anak terakhir di kamp pelatihan mereka, dikirim ke hutan primitif di Asia Tenggara untuk berpartisipasi dalam kompetisi promosi bertahan hidup terakhir.
"Pertandingan terakhir" kata instrukturnya, dia hanya mengatakan bahwa ini adalah seleksi terakhir pada tahap ini. Tentang siapa dan berapa banyak orang yang akan dia lawan; di mana dan apa yang harus dilakukan setelah seleksi; apa yang akan terjadi jika dia gagal... Tidak ada yang memberitahunya lagi.
Artinya, dalam kompetisi promosi bertahan hidup ini, Ruan Fei bertemu dengan Lin Subai.
Dia tidak berniat menangkapnya berbicara dengan anak lain, dan dia tidak ingin mendengar mereka merencanakan informasi dan skor dari anak lain.
Ketika dia ditemukan, dia hanya berjalan keluar dari rerumputan yang jauh lebih tinggi darinya, berpura-pura waspada bahwa dia tidak dapat memahami percakapan bahasa Inggris mereka. Jantungnya berdebar seperti guntur, dan dia mendengarnya bertanya: "Bodoh?" Ruan Fei benar-
benar tidak suka berbicara, berpikir bahwa jika dia bodoh, dia hanya akan menjadi bodoh.
Mereka tidak bertarung pada akhirnya, dan anak laki-laki yang mengenakan topeng monster itu menutup mata, menyetujui dia menemukan kesempatan untuk melarikan diri nanti.
Pada saat itu, Ruan Fei mengira itu karena dia meremehkan musuh, atau memiliki prinsip aneh untuk berbelas kasih kepada perempuan. Belakangan, dia mengetahui bahwa ada juga rumor tentangnya di kompetisi promosi Jungle Survival——ada "tidak suka tertawa" Gadis bisu ", dia terlihat bodoh, mungkin tuli, cantik, kejam, dan tidak pernah berbicara sepatah kata pun, tetapi tidak ada orang yang bertemu dengannya yang dapat mencoba mendapatkan keuntungan darinya.
Dia menimbang, dan kemudian membuat keputusan yang tepat waktu dan tenang.
(2)
Setelah kompetisi promosi, Ruan Fei berhasil memperoleh peringkat dan dikirim ke pangkalan rahasia di Semenanjung Melayu.
Basisnya terletak di kedalaman perkebunan, dikelilingi oleh pohon palem dan kebun kelapa, setiap hari ada petugas khusus yang mengantarkan perbekalan dan mengurus kehidupan sehari-hari, seolah-olah masyarakat kecil yang terisolasi dan tidak terganggu. .
KAMU SEDANG MEMBACA
{End} Liburan Pensiun 1v1 H
Ficção Geralpengarang:banyak mimpi Kategori: Pemuda Perkotaan Terbaru: Pelayaran (Selesai) https://m.yushuwu.uk/novel/69380.html Pengantar "Liburan Pensiun (1v1H)" Ada perubahan drastis dalam manajemen puncak, organisasi dibubarkan, dan kedua pembunuh itu b...