Liburan Pensiun (1v1H) - Cermin Seluruh Badan (h)
bab sebelumnya
Daftar isi
Bab selanjutnya
Tandai URL alternatif: https://www.po18.us
Yushuwu baru tanpa situs web pop-up: https://m.yushuwuu.com
Segera, Lin Subai tidak lagi puas dengan sentuhan dan pelukan di antara mereka, dia meraih pinggang Ruan Fei dan mengangkatnya, meletakkannya di lemari di pintu masuk, dan melepas celana renang basah di antara kedua kakinya, membukanya kaki dan menundukkan kepalanya untuk menggigit daging lembut putih dan berminyak di paha bagian dalam, lalu menjilat lubang bunganya.
Ruan Fei menarik napas, punggung kakinya diluruskan, dan sepotong kecil celana renang yang tergantung di pergelangan kakinya meluncur ke bawah.
Lidah Lin Su yang panas dan lembut membuka dua labia yang licin dan lembut, menjilati klitorisnya, seolah membalas dendam atas lelucon yang baru saja dia mainkan di meja depan, dan menghisap daging kecil yang rapuh. Dia menarik napas dalam-dalam dan menggigitnya dengan giginya.
"Ah——" Ruan Fei tidak tahan dengan kegembiraan yang sekeras listrik, dan sementara air mengalir lebih deras, dia menjepit kepala Lin Subai di antara kedua kakinya dengan tidak sabar, memohon belas kasihan dengan suara menangis: "Jangan ... jangan Gigit ... "
Lin Subai tertawa terbahak-bahak, tetapi dia menolak untuk melepaskannya, meraih pahanya dengan kedua tangan, dengan tidak wajar mengisap klitoris yang padat dengan bibir dan lidahnya. Sesekali menjilati lubang kosong untuk menenangkan, bercinta seperti penis, dan mengait daging lunak di dalamnya.
Ruan Fei menyandarkan tangannya di tepi lemari, jari-jarinya memutih dengan paksa, tubuhnya gemetar dan bergerak tak terkendali ketika kakinya terentang terbuka, dia terengah-engah, menggigit bibir dan mengerang.
Nafsu yang menetes seperti hujan deras di luar, Hujan yang membakar membasahi dia sampai meluap, meninggalkannya di mana pun untuk bersembunyi, tidak dapat melarikan diri, dan akhirnya menangis di bawah bibir Lin Subai.
Semburan air yang besar tidak hanya membasahi titik akupuntur dan kakinya, mengalir di lemari, tetapi juga menodai bibir merah cantik Lin Subai, memantulkan kristal dan cahaya air yang menawan di malam yang gelap, sangat memikat.
Orgasme yang intens membuat Ruan Fei sedikit terganggu, terengah-engah di tengah detak jantung yang keras, dia dengan lemas mengangkat tangannya untuk memegang wajah emosional Lin Subai, dan menatapnya dengan malas dengan mata setengah terbuka di aftertaste orgasme.
Bau afrodisiak amis-manis memenuhi ruang ini, Lin Subai membawa Ruan Fei ke bawah, membiarkannya memilih tempat sendiri, lalu membungkuk untuk mengambil kartu kamar yang baru saja dilempar ke tanah, dan memasukkannya ke dalam alur di dinding. Ruangan itu akhirnya memiliki listrik.
Ruan Fei menginjak lantai dengan kaki lemas dan berjalan beberapa langkah. Baru setelah Lin Subai menyalakan lampu di pintu masuk, dan lampu kuning hangat menyala, dia melihat penampilannya di cermin ukuran penuh di depan dari dia.
Wajah orang di cermin berkabut, matanya berkabut, dan pipinya memerah. Kepala dengan rambut setengah kering acak-acakan di bagian belakang, dan baju renang hitam di tubuhnya didorong ke dadanya, tanpa malu-malu memperlihatkan dua payudara bulat seputih salju dan manik-manik payudara merah yang bergetar dan tegak di atasnya. Kain di tubuh bagian bawah semakin hilang, dan hanya ada sidik jari merah dan noda air yang tersangkut di antara tumit kakinya pada sepasang kaki telanjang, yang menjelaskan dari mana asal hilangnya kesadarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{End} Liburan Pensiun 1v1 H
General Fictionpengarang:banyak mimpi Kategori: Pemuda Perkotaan Terbaru: Pelayaran (Selesai) https://m.yushuwu.uk/novel/69380.html Pengantar "Liburan Pensiun (1v1H)" Ada perubahan drastis dalam manajemen puncak, organisasi dibubarkan, dan kedua pembunuh itu b...