Rahasia

54 1 0
                                    

Liburan Pensiun (1v1H) - Rahasia

bab sebelumnya

Daftar isi

Bab selanjutnya

Tandai URL alternatif: https://www.po18.us

Yushuwu baru tanpa situs web pop-up: https://m.yushuwuu.com

Setelah malam badai petir, cuaca cerah keesokan harinya.

Udara pagi di pegunungan segar dan angin sepoi-sepoi. Perbukitan hijau sejernih biru, langit tak berawan, dan sinar matahari seperti pasir keemasan menyinari danau di kejauhan, bersinar dengan serpihan cahaya terang, melukiskan gambaran danau dan pegunungan.

Kamar yang saya pesan menghadap ke pemandangan danau. Ruan Fei mengenakan pakaian yang dibawa hotel dari mata air panas untuknya, berbaring di pagar balkon dengan lengan putih tergantung, mendengarkan dengan mengantuk panggilan telepon Lin Subai Beri tahu Qin Ying dan yang lainnya bahwa mereka aman.

Di musim semi yang cerah, angin hangat yang lembut menyapu rambut di bagian atas kepalanya, bertiup lembut.

Memegang telepon, Lin Subai mengangkat Ruan Fei yang sedang berbaring di pagar pembatas dengan satu tangan sambil menjawab kata-kata Qin Ying dan yang lainnya, memeluknya dan duduk di kursi rotan di sampingnya, mencubit jarinya untuk bermain.

Ruan Fei menguap diam-diam ketika dia mendengar mereka mengatakan bahwa mereka berencana untuk mendaki Gunung Xiuyun hari ini dan bahwa mereka juga akan pergi ke kuil di gunung untuk membeli lebih banyak berkah keamanan dan pembelajaran.

Mendengar bahwa masih pagi untuk bertemu, dia mengulurkan tangannya untuk menyekanya, bersandar di dada Lin Subai, menutup matanya dan tertidur lagi.

Karena setiap orang pada dasarnya memiliki kelas pada Senin pagi, pada dasarnya tidak ada kegiatan intensif yang diatur pada akhir pekan.

Di pagi hari, memanfaatkan cuaca yang baik, mendaki gunung yang tinggi, dan memberi penghormatan ke kuil dupa.

Cheng Shi masih tidak terlalu tertarik, dan mengabaikan jawaban Ren Zichen, dan sebagai teman Ren Zichen, Zhang Jiashi juga mengkritik hal ini, dan menarik Qin Ying ke samping untuk berbicara.

Hubungan interpersonal yang kompleks dari orang-orang ini bukanlah urusan Ruan Fei, dan dia tidak peduli tentang mereka. Dia hanya berkonsentrasi mendaki gunung bersama Lin Subai, merasakan perubahan pemandangan sekitar saat mendaki jalur gunung, dan dialah yang benar-benar datang untuk bermain.

Pada siang hari, mereka berenam makan vegetarian di kuil, dan ketika mereka kembali, mereka mengemasi barang-barang mereka dan meninggalkan homestay.Mereka berencana untuk kembali ke sekolah sebelum jam 4 sore, sebelum jam sibuk di akhir pekan. kemacetan lalu lintas kembali.

Ruan Fei dan yang lainnya menyetir sendiri ke sini, jadi mereka tidak perlu berkumpul dengan mereka berempat kembali ke sekolah. Sebelum pergi, keduanya ingat bahwa Shijiu terbaring di rumah sakit dan tidak tahu apakah dia hidup atau mati, jadi mereka pergi ke sana lagi.

Lingkungan institusi medis swasta sepi, sedikit pasien yang dirawat, dan ada bau samar air disinfektan di koridor bersih dan putih, begitu sunyi hingga terdengar jarum jatuh.

Mungkin karena suara langkah kaki Ruan Fei, ketika dia hendak mencapai bangsal Nineteen, seorang perawat kecil yang cantik dengan wajah memerah membuka pintu dan berlari keluar lebih dulu, menyapa Ruan Fei dengan sopan dengan sebuah map di tangannya, dan berjalan pergi dengan cepat. .

Ruan Fei mengangkat alisnya, mengetahui sesuatu di dalam hatinya. Setelah membuka pintu dan masuk ke kamar, dia melihat bahwa Shijiu telah bangun dan dalam semangat yang baik. Bahkan setelah operasi, dia dibungkus kain kasa dan digantungkan eternit, yang tidak mempengaruhinya sedikit pun untuk menggoda wanita itu. perawat kecil.

{End} Liburan Pensiun 1v1 HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang